Author bakal lanjutin QnA Pemeran Absurd Friendship versi cewek.
YANG KEPO SAMA PEMERAN ABSURD FRIENDSHIP, KALIAN BISA TANYA-TANYA DI KOLOM KOMENTAR. NANTI, AUTHOR BAKAL REPOST PERTANYAAN KALIAN DI QNA SELANJUTNYA. BUAT SEBANYAK-BANYAK NYA YAA. AND, SERTAKAN KATA-KATA YANG INGIN KALIAN UCAPKAN KE PARA PEMERAN ABSURD FRIENDSHIP!!
Part 2
Khusus cewekVyza
Makanan kesukaan lu apa?
Apa aja deh. Yang penting enak!!Film kesukaan lu?
Gak suka film. Sukanya drama Korea.Idola nya siapa?
Oppa!!!Bakat yang lu punya?
Gua bisa dance lah dikit-dikitMenurut lu, Imam tuh kek mana sih?
Dia itu manis, imut, lucu, moodboster, dan pengertian banget. Gua sering dibuat baper sama dia. Dia itu idaman banget dah. Kalo disebutin satu-satu, bakalan lama.Kasih satu qoutes dong!
Cinta adalah perbuatan. Kata-kata dan tulisan indah hanyalah omong kosong.Spc pemeran asli!!
Sekelas sama siapa kalo dikehidupan nyata? Dan kelas berapa?
Gua kelas 8, tepatnya 8F. Gua sekelas sama Delia, Rusdy dan Adit. Rusdy sama Adit memang deket kok dikehidupan nyata.Sebenarnya, Imam itu beneran pacar lu didunia nyata?
Enggak! Tapi temen-temen gua sering ngejodohin gua sama dia. Mereka bilang kalo gua cocok sama dia. Tapi, gua udah punya pacar kok aslinya, yang terpenting bukan si Imam.Sekian
Fayi
Kok mau sama Rusdy yang nyinyirnya gak ketungan sih?
Karena cinta itu tak memandang fisik atopun sifat, bro! Cinta itu tulus dari hati.Sejak kapan ikut jadi ratu gosip?
Semenjak gua pacaran sama Rusdy.Lagu fav yang sering dinyanyiin di kelas kalo lagi jamkos/gabut?
Kill this love-blackpink
Play with fire-blackpink
Boombayah-blackpink
Whistle-blackpink
Du ddu du-blackpink
As if it's your last-blackpink
Boy with luv-BTS
Fake love-BTS
Love scenario-IKON
Goodbye road-IKON
Love shoot-EXO
It's you-Ali Gatie
Pokoknya banyak dah!Tempat fav di sekolah?
In the canteen tercintah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABSURD FRIENDSHIP [HIATUS]
HumorTentang persahabatan yang absurd. Sahabat yang melengkapi hari-hari dengan suka dan duka. Sahabat yang selalu hadir. Bukan sahabat yang hanya datang ketika butuh, dan pergi ketika dibutuhkan. Semua kenangan dengan sahabat tak akan pernah hilang wala...