Masalah

315 17 6
                                    

Imam pov
Gua kaget pas Fayi nggebrak meja trus marah-marah sama Stella, sama Rusdy juga.

Abis kejadian dikantin tadi, dia gak ngeluarin suara sama sekali sampe pulang sekolah. Ntah apa yg ada di otak Fayi. Segitu marahnya dia sama Rusdy.

Tapi gua mah santuy aja. Gua pastiin besok udah baikan lagi. Udah biasa mereka marahan gitu. Gua maklumin karna mereka udah jalan 2 tahun pacaran.

Sekarang udah waktunya pulang. Kakak SMA yang ngajarin kelas gua udah gak kuat lagi. Mereka sampe tobat ngadepin anak kelas gua.

Dari Ahmad yang bucin nya kebangetan. Raffly dengan segala otak ambigunya. Revan yg selalu ngevlog disetiap waktunya. Gua mah normal-normal aja.

Gua bisa liat mukanya kak Fisa yang udah nahan emosi. Kak Zaki yang udah kek orang kesurupan gitu. Kak Rama udah ngelive ig karna udah pusing banget (Macam Revan aja dah). Kak Risa yang udah tereak-tereak sampe suaranya abisss.

Gua ngakak aja sih liat reaksi mereka. Untung aja kakak gua kgk ngikut ngajar kelas gua. Kalo dia yg ngajar, udah pingsan kalik.

Kok gua banyak bacod yak!

Sekarang gua udah di parkiran motor. Yap, gua pake motor kalo ke sekolah,  karna cukup jauh juga dari rumah gua.

Pas gua mau nyari motor gua, gua liat Stella lagi berdiri di depan parkiran sambil membelakangi gua. Gua sempet abaiin dia. Tapi, gua ngerasa ada yang beda dari Stella. Dan gua langsung menyadari itu. Gua lari dan langsung meluk Stella. Stella kaget.

Gua langsung bisikkin ke dia, "Gausah geer. Lu bocor". Gua lepasin pelukan gua dan langsung ngambil jaket gua di tas. Gua ngasih jaket ke Stella bermaksud buat nutupin roknya. Dia nerima dan langsung make buat nutupin roknya.

"Makasih, ya. Kalo gak lu kasih tau, gua gak bakal tau" Ucapnya

"Besok gua bakal balikin jaket lu" Lanjutnya dan pergi ninggalin gua

Sedangkan gua langsung naik motor gua dan langsung pergi menuju rumah gua.

Salsa pov
Sekarang waktunya pulang sekolah. Seperti biasa, gua pulang bareng Nita, Revan, sama Fayi.

Gua sama Fayi udah sering jadi nyamuk gara-gara Nita sama Revan. Dan salah satunya sekarang ini.

Sebelum gua balik, gua ngajakin ke kantin dulu mau beli air minum karna gua haus (Ya iyalah. Masa laper?). Mereka setuju,  walaupun Fayi cuma ngangguk doang kgk ada suara.

Gak lama di kantin, gua pergi dari kantin mau pulang jalan kaki, karna rumah kita berempat deket dari sekolah. Pas gua lewatin parkiran yang udah sepi, gua liat motornya Imam masih ada di parkiran. Gua sempat biarin aja. Mungkin masih ada urusan.

Tapi,..

O em jeh!!!

Mata gua ternodai gan!!!

Gua liat Imam lagi meluk Stella dari belakang. Gua kaget jelas dong. Nita, Fayi, Revan juga kaget. Revan langsung videoin tuh si Imam sama Stella.

Gua pengen samperin mereka, tapi Nita udah nahan gua.

"Biarin aja. Positif thinking dulu" Cegah Nita

"Tapi.."

"Tuh, si Imam ngasih jaketnya ke Stella" Potong Revan dan kita semua ngeliat Imam ngasih jaket ke Stella

Gua tau betul itu jaket hadiah aniversary setahunnya sama Vyza. Sebab, gua yang nemenin Vyza cari hadiah buat aniv nya sama Imam.

Gua pengen gampar Imam saat itu juga. Dan lagi-lagi, Nita nahan gua.

"Tenang, Sal. Kalo mau marah, besok aja" Saran Nita

Gua cuma ngangguk pasrah dan pergi ninggalin parkiran menuju ke rumah.

Revan udah post tu video ke ig nya dia yang followersnya ribuan. Dan tak butuh waktu lama, kira-kira 5 menitan, satu sekolah langsung gempar.

Primadona sekolah meluk jablay sekolah. Gilak banget gak tuh?

Author pov
Sepanjang perjalanan, Salsa ngomel-ngomel sendiri. Fayi cuma dengerin tanpa berkomentar. Revan udah videoin Salsa daritadi. Nita udah nutup telinga pake headset trus nyetel lagu bts 'Boy With Luv'.

Sampe di kompleks rumah, Salsa masih terus ngomel. Sampe telinga Fayi sama Revan budek. Nita mah gak budek, orang dia pake headset.

"Awas mulut lu robek, Sal! Ngomel-ngomel mulu" Cibir Revan

"Kezeeeeelll!!!! Kalo Vyza sampe tau gimana!" Omel Salsa

Revan menutup mulutnya memilih diam daripada kena semprot sama Salsa. Mereka pun berpisah karna sudah sampai di rumah masing-masing.


Iya tau dikit!

Konflik udah keluar gaes!!
Vote
Comment
Share
Yg belum follow, follow dulu yaks!

ABSURD FRIENDSHIP [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang