Day 6
Hari ini mereka libur jalan-jalan. Mereka akan menghabiskan waktu mereka di apartemen. Karna besok mereka akan kembali ke Indonesia. Mereka akan sibuk mengemasi barang-barang mereka.
Kemarin mereka sudah banyak menghabiskan uang. Jadi sekarang waktunya istirahat.
Revan pov
Pagi ini karna gua gak ada kerjaan, lebih baik gua molor. Tapi gua gagal molor gara-gara si Mulki ngebet bener nyari makan. Terpaksa gua bangun dengan mata gua yang masih lengket banget kek dikasih lem."Cepetan siap-siap, Van! Gua laper nih. Ayolah Revan ganteng. Gua traktir deh!" Bujuk Mulki
Ketika gua denger 'Gua traktir deh!', mata gua yang semula lengket menjadi membulat sempurna. Gua dengan segera masuk ke kamar mandi, gua cuma cuci muka alias kgk mandi. Gua ambil jaket gua dan langsung ngajak Mulki cap cus ke TKP.
Sampailah kita di lantai dasar. Gua jalan beriringan sama Mulki. Ketika gua mau keluar pintu utama, gua melihat Adit sama cewek ntah siapa. Gua yakin tu cewek bukan asli korea, perkiraan gua sih cewek asli Indonesia juga. Gua mah bodo amat ya. Gua sama Mulki lanjut cari makanan buat sarapan.
Aini pov
Gua lagi jogging bareng Tia. Gak jauh sih, cuma ngelilingin gedung apartemen sambil menghirup udara segar.Sekitar 15 menit berjogging, gua sama Tia balik ke dalem apart buat mandi, karna badan gua udah lengket banget.
Perjalanan mau masuk mah biasa aja. Tapi, tiba-tiba gua liat Adit lagi ngobrol sama Olla. Olla itu salah satu mantan pacar Adit. Kenapa gua bisa tau? Karna Olla itu temen gua pas masih SD. Kenapa Olla di Korea? Kenapa Olla ketemu sama Adit? Tak disengaja atau disengaja?
Gua langsung menyamperin mereka. Lu semua tau lah gua orangnya langsung ngelabrak gitu.
"Eh, lu Olla kan?" Tanya gua
Olla itu nengok ke arah gua, juga Adit dengan tatapan tidak suka. Gua tau gua lagi ngeganggu mereka.
"Lu gak budek kan?" Ucap gua kesal karna gak dijawab
"Siapa ya?" Tanya balik dia
"Gua Aini! Masa lu gak inget sih?"
"Aini? Aini Putri yang cempreng itu?" Tebak Olla tak percaya
Gua langsung ngangguk antusias. Dia langsung meluk gua kegirangan.
Adit yang merasa dikacangin pun berdehem. Gua pun melepaskan pelukan Olla.
"Kok kalian bisa ketemuan?" Tanya gua kepo
"Gak sengaja tadi ketemu. Jadi ngobrol gitu. Kan udah lama gak pernah ketemu juga" Jelas Olla
Gua cuma mangut-mangut. Gua pun pergi bareng Tia masuk ke dalam apartemen. Dan disusul sama Adit.
Author pov
at 09.00 am
Para couo-couo ngumpul di kamar apart nya Rusdy dan Adit. Azhar kan bawa gitar, mereka pun asik nyanyi. Adit minjem gitar Azhar. Adit ini jago juga ngegitar.
"Yoyoyo mau request apa?" Tawar Adit
"Gua dong! Hanya Rindu!" Teriak Imam antusias
Adit mulai memetikkan senar gitar. Alunan nada mulai terdengar.
~~~
Saat ku sendiri, kulihat photo dan video
Bersama mu yang tlah lama ku simpan
Hancur hati ini, melihat semua gambar diri
Yang tak bisa ku ulang kembali
KAMU SEDANG MEMBACA
ABSURD FRIENDSHIP [HIATUS]
HumorTentang persahabatan yang absurd. Sahabat yang melengkapi hari-hari dengan suka dan duka. Sahabat yang selalu hadir. Bukan sahabat yang hanya datang ketika butuh, dan pergi ketika dibutuhkan. Semua kenangan dengan sahabat tak akan pernah hilang wala...