Konser

149 14 2
                                    

Day 3

Hari ini bakal ada konser kpop di Seoul. You know lah... Para titisan kpop pada heboh!!

Konser akan dimulai pada pukul 09.00 waktu Korea. Namun, para kpopers udah ribet sendiri, padahal baru pukul 05.00 waktu Korea.

Para couo-couo udah pada pusing dengan penggemar kpop, terutama para oppa.

"Konser masih 4 jam lagi, lu pada udah ribet sendiri!" Ucap Rezy

"Ih, Ezy ini! Kan Lala mau ketemu sama oppa korea" Ucap Dilla so imut gitu

Rezy tepuk jidat. Ia langsung meninggalkan para cewe aneh itu.

Mereka ini lagi ngumpul di kamar Fayi dan Salsa. Ada Rusdy, Adit, Rival, Dilla, Delia, dan Vyza. Rezy pergi dari kamar apart Fayi.

Kini, Rezy berada di dalam lift sendiri. Ia berniat untuk pergi ke resto di depan gedung apart. Resto itu sudah buka dari pukul 04.00. Lagipula, Rezy sudah tak sabar untuk menunggu sarapan.

Sampailah Rezy di lantai dasar. Ia mulai berjalan dengan santuy. Rezy tak takut kalau bau badannya menyengat. Karena dia udah mandi kok. Tampilannya tampan sekalee.

Tolong pegang kepalanya Rezy-Author

Kenapa emang nya?-Rezy

Nanti lu suombong. Pala lu nanti jadi gede-Author

Coba aja sombong itu bikin nambah tinggi, gua sombong terus tiap hari-Rezy

Haha! Dasar pendek!-Author

Author laknat lu-Rezy

Back to topic

Rezy pov

Akhirnya gua pov juga!!-Rezy

Norak bat lu-Author

Biarin-Rezy

Sekarang gua ada di lantai dasar apartnya Jounkok, Jongkok, atau apalah itu, intinya ada 'kok' nya itu.

Gua jadi pusat perhatian gess!! Para cewek Korea pada liatin gua. Gua seneng banget dong, serasa paling tamvan gituh.

Gua itu jalan cool gitu biar para cewek-cewek Korea itu klepek-klepek sama gua. Gua masukkin kedua tangan gua ke kantong celana.

Mereka pada teriak histeris gitu. Ya ampun, gua jadi bangga sama ketampanan gua. Gua semakin PD.

Mereka lari nyamperin gua. Sebelum mereka mendekat, gua udah tarik nafas tenang. Gua berusaha stay cool. Pas udah deket sama gua, tiba-tiba para cewe Korea itu langsung nyelonong ngelewatin gua gitu aja.

Gua ikutin cewek-cewek tadi. Dan sampailah pada seorang cowok gans parah. Gua gak tau namanya, tapi cewe-cewe manggilnya Jeon Jungkook.

Gua mah bodo amat sama si Jungkook itu. Tapi, hati gua sakit banget. Gua kira para cewek-cewek histeris karna gua, ternyata cowok sialan itu. Gua gagal deh dapetin cewek asli Korea.

Gua mendadak gak mood. Gua gak jadi makan ke resto. Akhirnya gua balik ke kamar apart gua. Tapi, gua harus sembunyiin cerita ini dari Rival. Kalo sampe dia tau, mati lah gua di ketawain mulu.

Raffly pov
Gua baru bangun tidur. Gua liat jam di handphone gua. Pukul 05.00 waktu Korea. Gua liat disebelah gua ada Ahmad masih tidur nyenyak.

Gua langsung beranjak dari tempat tidur dan menunaikan ibadah gua.

Tumben alim-Author

Gua mah slalu alim lah, Thor-Raffly

ABSURD FRIENDSHIP [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang