Trailer+ Prolog.

7.3K 489 16
                                    

Ini adalah trailer dan prolog dari cerita yang aku buat, semoga kalian semakin penasaran ya ... dengan cerita selanjutnya. Mohon kritik dan saran ya guys 😁

***

"Kau harus membunuhnya."

"Jeon Jungkook."

Perkenalkan, Aku adalah seorang pembunuh bayaran. Membunuh adalah kesenanganku.

Julukanku adalah J.K.

Kadang aku merasa kasihan dengan Para Jaksa dan Detektif yang malang tidak bisa menangkapku.

Aku selalu membunuh orang bersalah yang melakukan Korupsi, Narkoba dan yang lainnya.

Mereka patut dihukum.

Dorr!!

Sekali tembakan dikepala, mereka semua akan mati.

Dan salah satunya wanita Aku memiliki masa kelam dimana ibu kandungku sendiri membuangku di tempat sampah setelah aku lahir.

Hal itu membuatku membenci wanita.

"Jangan bunuh aku!!"

Dan mereka juga menyebalkan.

"Ada misi baru untukmu, misi ini hanya untukmu. Hanya kau."

Aku tidak mengerti, kenapa misi kali ini khusus untukku? Kenapa tidak orang lain saja?

"Bunuh, Roséanne Park. Keponakan 'ku, kau akan mendapatkan bayaran yang sangat tinggi."

Itulah ucapan wanita tersebut, ia menyuruhku untuk membunuh gadis bernama Roséanne Park.

"Akan ku lakukan."

Misi apapun, asal membunuh. Aku akan melakukannya.

"Karena kau menyelamatkan, Rosé. Sepupuku, aku ingin kau menjadi Bodyguard pribadinya, kau akan terus bersamanya dan melindunginya."

What? Bodyguard Pribadi? Seharusnya aku tidak menyelamatkan gadis itu, menyusahkan saja.

"Bagaimana ini?"

"Bukankah itu bagus? Kau akan semakin cepat membunuhnya."

"Jangan sekali pernah kau tatap matanya, Kau akan jatuh cinta padanya. Camkan itu."

"Kau akan mengajak ku makan? Aku mencintaimu."

Mencintai? Omong kosong.

"Menyebalkan."

Setiap ku lakukan misi, gadis itu selalu hampir menggagalkannya. Aku tidak dapat melakukan misi dengan baik karena ia selalu membutuhkanku jika dalam keadan bahaya, tetapi tetap saja ia targetku. Aku harus membunuhnya.

Tapi dapatkah aku melawan perasaan demikian? Bisakah aku membunuhnya tanpa merasakan sakit yang mendalam hingga ke benak 'ku? Benar katanya, Harusnya aku tidak pernah jatuh cinta padanya.

Write on 29 Agustus 2019

Help Me, Kill Me [Rosekook]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang