•3

2.8K 362 7
                                    


Jungkook P.O.V

Roséanne Park, bagaimana cara membunuhnya dengan cepat? Aku tidak mau menghabiskan waktuku selama dua bulan hanya diam merencanakan tanpa melakukan apapun. Cara itu tidak professional sekali, aku adalah JK. Pembunuh bayaran nomor satu di perusahaan KimNa.

Hah ... Sudahlah terlalu banyak berpikir membuat kepala ku sakit, lebih baik sekarang aku menyiksa pria tampan di depanku ini. Lee Joon Ki, dia ia adalah seorang Detektif nakal yang berani mengikutiku sampai ke Australia.

Aku tidak tahu bagaimana caranya dia menemukanku dan menemukan jejak ku. Yang jelas ia merepotkan, karena aku tidak nyaman diikutinya terus oleh sebab itu aku menghabisinya karena dia sudah membuat Jaksa Park Jimin mengetahui postur tubuhku melalui CCTV.

Sangat merepotkan. Sebelum membunuhnya tentunya kau harus menyiksanya bukan? Dengan rasa sakit yang pedih yang tidak akan ia lupakan dan ia lebih baik memohon untuk mati. Tapi, tidak semudah itu aku berikan kematian untuknya karena apa yang sudah ia lakukan benar benar membuatku marah.

Baiklah, mari kita eksekusi dia sekarang segera ku ambil beberapa pisau yang ada di mejaku, kira-kira malam ini pisau yang mana ku gunakan? Terutama untuk menguliti tubuhnya dan menjadikannya sebagai sebuah kanvas juga mengambil jantungnya.

Aku ingin mengambil jantungnya dalam keadaan ia masih hidup agar dia benar-benar merasakan sakit yang luar biasa tentu saja otaknya akan berfungsi untuk beberapa saat dan itu akan mengirim jutaan rasa sakit seluruh tubuhnya karena jantungnya telah ku ambil dan aku akan menampakkan jantung ini ke depan matanya sendiri.

"Mengapa kau membunuh orang-orang? Kau tidak punya hati sedikitpun, Kau Iblis!"

"Hmm? Karena mereka pantas dihukum, dan yah...aku memang iblis jadi karena kau membuatku marah kau juga patut dihukum."

Cets!

"Arrggh!!" Detektif itu berteriak kesakitan ketika aku menusuk perutnya, lalu aku menggerakkan pisau itu seperti operasi membuat darah detektif muncrat ke wajah 'ku.

"Haha! Kau tampan sekali berteriak seperti itu." Aku tertawa, melihat penderitaan orang lain ingin meregang nyawa membuatku puas.

Jantung tersebut masih berdetak, ku potong jantung itu dan mengambil jantung tersebut dan menampakkan jantung pada detektif itu, tapi sayang sekali. Ia sudah tiada.

"Salahmu sendiri mencari masalah denganku."

Sekarang apa yang akan ku lakukan? Ah. Mari bertemu Hyung saja, aku ingin melihat wajah dan tawanya seperti kaca yang di bersihkan. Tapi, sebelum itu aku akan meletakkan jasad ini di depan kantor polisi sebagai ancaman jangan mencari masalah denganku atau mereka akan memiliki nasib yang sama.

Terutama Kim Taehyung, Detektif itu berbahaya sekali, aku hampir tertangkap saat membunuh pejabat. Untung saja saat itu aku segera kabur dan ke luar negeri selama beberapa hari, jika tidak habislah riwayatku.

Ponselku berdering, siapa yang meneleponku? Ia menggangguku. Menganggu kesenangan 'ku. Aku tidak mengangkat telepon itu, ternyata ada pesan suara. Dari Rim, ada apa lagi ini?.

"J.K, Ini Rim jika kau ada disana datangi Boss RM ada misi baru lagi untukmu."

Menyebalkan, Mengapa akhir-akhir ini banyak sekali misi datang kepada 'ku? Aku tidak bisa beristirahat akibat misi terus menerus.

•Help me, kill me•


K"au hadiri acara pesta di Nomein Group hari ini bersama Rim," ucapnya ketika aku baru saja duduk.

Help Me, Kill Me [Rosekook]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang