HARBIE!

6K 479 5
                                    

Ini sudah menginjak minggu ketiga, aku dan Harry tak saling berkomunikasi. Beberapa pesan yang ku kirim ke nomornya, selalu masuk kedalam mail box. Apa dia ganti nomor?

Aku dan Matt masih belum baikkan. Dikelas kami juga tak saling mengobrol seperti biasanya. Mungkin ia baru sadar, kalau aku tak menyukainya. Beberapa kali aku mencoba mengajaknya berbicara, ia selalu membuang muka. Hancur. Hidupku hancur.

Aku sedang tidak mood untuk curhat ke Yumma karna ini adalah masalah perasaanku. Jadi, hanya aku yang mengetahuinya.

Now you are talking with strangers. Say hi!

You: hi?asl?

Strangers: m,17,brazil

You are disconnected.

Sudah 50x aku mencoba omegle, tapi tak ku temukan interest Harry.

Aku mencoba menonton televisi.

"ONE DIRECTION Interview!

Wartawan: hallo one direction!

One direction: hello,

Wartawan: how are u?

One direction: yeah, we fine

Wartawan: Harry, kami dengar kamu sedang dekat dengan seorang gadis pelajar, is that right?

Aku memohon. Semoga Harry bilang 'iya'. Yatuhan. Jantungku berdetak cepat.

Harry: i don't think so. We're just friend"

JLEB.

Aku langsung mematikan televisi. Muak. Muak sekali dengan perkataannya barusan. Apa dia tak mengerti perasaanku sedikit pun?

To: Harry Styles

Aku nggak tau apa yang ada dipikiranmu. Kalau kamu masih ingin berteman denganku, aku tunggu kamu online omegle jam 8 malam.

SENT!

Yeah? Kekirim? Tumben sekali!

**

Aku mulai mengantuk. Jarum jam sudah menunjuk ke angka 12 malam. Aku masih menunggunya. iMessages yang tadi siang, hanya dibaca olehnya. Brengsek!

**

Aku tak masuk sekolah pagi ini, karna aku sangat lelah kemarin malam menunggu si keriting membalas pesanku. Menunggu si kriting online omegle. Tapi hasilnya ZONK. Aku rindu dengan Harry, yang masih sangat perduli denganku. Apa harus aku bercerita kepada Niall, agar ia membantuku? Membantuku untuk mendapatkan Harry? Bodoh! Sejak kapan aku jadi pengemis cinta?

1 bulan kemudian....

Tubuhku terhempas di lantai. Aku tak merasakan apa apa, kecuali rasa dingin yang menusuk dan menembus kulitku. Tubuhku seperti melayang terombang ambing tak karuan. Aku ini sebenarnya kenapa?

*Auto Povs*

Yumma yang melihat majikannya terbaring lemah di lantai, segera menelfon 911.

Gemma cepat cepat dibawa kerumah sakit dengan keadaannya yang lemah itu. Beberapa kali ia menelfon Niall, tapi tak ada jawaban. Yumma tidak tau harus berbuat apa lagi. Ia tidak punya duit untuk membayar rumah sakitnya. Kalau dia ambil duit sang majikan, tentu tidak sopan.

Matthew, akhirnya ia datang ke rumah sakit karna khawatir akan Gemma yang tak masuk sekolah selama beberapa hari. Ia menjaga Gemma dengan baik. Rasa sedih melumpurinya.

"Harry..." ucap Gemma yang masih dalam tidurnya.

"Har, kamu dimana?"

"Harr..."

SISTER [njh.hes//COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang