Stranger

7K 458 10
                                    

For: my beloved sister

Happy sweet seventeen babe! Semoga kamu tambah cantik, pintar, dan lain lain yang aku nggak bisa ucapkan dari sepucuk surat ini. Aku mencintaimu. Nanti sore, aku akan transfer duit jajanmu. Jaga kesehatanmu ya love. Bye.

Ini sudah yang ke 8 kalinya, Niall mengucapkan ulang tahun kepadaku melalui surat. Atau terkadang melalui email. Aku sudah lama tidak ikut Niall tournya semenjak aku berusia 10 tahun. Aku jadi teringat senyum manis Harry dan candaan theboys. 7 tahun tak bertemu dengan mereka, kecuali dengan televisi.

Grandma. Ia sudah meninggal 4 tahun yang lalu. Aku tinggal dirumah Niall yang ia beli setelah kepergian grandma. Rumahnya cukup besar sekali untukku dan satu babysitter ku.

**

Aku membuka macbook ku, dan menuju ke website omegle.

"TALK WITH STRANGERS!"

[START]

Now you are talking with strangers. Say hi!

You: hi

Strangers: asl?

You: female, 17, prancis, hbu?

Strangers: f, 14 london

Strangers are disconnected.

Kalau sedang bosan, aku biasanya membuka omegle. Ya mencari cari teman.

You: hi

Strangers: hai :)

You: asl?

Strangers: m, 24, uk

You: cam?

Strangers: im busy

You: oh sorry its ok

Strangers: what r u doin

You: im doing nothing

Strangers: aha im giggled

You: why?

Strangers: you so funny. Can i see y?

You: ofc if u let me see urface first

Strangers: what is ur name?

You: gemma

You: what is yours?

You: hello?

You are disconnected.

Huh. Orang omegle memang aneh ya. Kalau tidak disconnect duluan, pasti tidak dibalas. Aku membuka handphone ku dan menelfon Niall.

Me: Niall hi?

Tut... Tut...

Ternyata panggilanku gagal. Handphone nya tidak aktif. Dia memang jarang sekali bisa dihubungi. Aku menghempaskan badanku ke tempat duduk yang berada di balkon. Udara Perancis panas sekali, membuat terik matahari menembus kulitku. Sesekali, angin berhembus membuat udara damai.

"Non, mau makan apa siang ini?" tanya babysitter ku yang bernama Yumma.

"Um, Bacon&Eggs?"

"Baik"

Yumma baik sekali. Dia babysitter yang sangat multifungsi. Bisa jadi teman curhatku, bisa membuatkanku masakan apa saja, selalu tertawa, dan selalu sabar menanggapiku. She is not only my babysitter.

Tring... Tring...

Handphone ku bergetar karna ada pangilan masuk dari...

NIALL!

SISTER [njh.hes//COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang