2.VTaeMin

4.9K 424 7
                                    

Malam harinya...

Nara yang baru saja membersihkan rumahnya mendudukkan dirinya di sofa ruang tengah.

"Noona, apa tidak ada makanan?"
Tanya Jungkook yang saat ini berwujud bayi.

Mendengar pertanyaan Jungkook, Nara menjawab "Iya, sebentar. Aku ingin beristirahat sebentar"

"Apa noona baru bersih bersih? Kalau begitu biar aku saja yang memasak" ucap Jungkook menawarkan bantuan.

"Apa kau bisa memasak?" tanya Nara.

"Tidak terlalu pandai. Aku akan mencoba memasak ramyeon"

"Oh, yasudah. Masaklah"

"Ok noona" jawab Jungkook dengan semangat dan melangkah ke dapur.

Setelah Jungkook berlalu, Nara baru menyadari sesuatu.

'tunggu dulu, dia kan masih kecil' batin Nara.

Dengan cepat, Nara berjalan menuju dapur "Chankkaman, Jungkook. Kau kan masih...."

"Wae, noona?" tanya Jungkook dalam wujud dewasanya.

"Ah... itu... tidak jadi." balas Nara sambil meninggalkan Jungkook di dapur dengan wajah memerah.

Sepertinya Nara masih belum terbiasa dengan wujud dewasa Jungkook. Mengingat dia belum pernah terlalu dekat dengan seorang namja.

tok-tok

Mendengar suara ketukan pintu, Nara segera berjalan menuju pintu dan menemukan 2 anak laki-laki di dalam kardus. Satu dari anak laki-laki itu menangis, dan anak satu lagi terlihat ingin menangis.

Melihat mereka, Nara yang tidak tega membawa 2 anak itu masuk kedalam.

Sesampainya di dalam, Nara meletakkan 2 anak itu di sofa ruang tengah.

"Noona, ini ramyeonnya." ucap Jungkook. Disana, Jungkook melihat 2 anak itu.

"Hyung?? Kalian kesini juga?" tanya Jungkook dengan ekspresi terkejut.

"Kook, kau tinggal disini?" tanya salah satu dari 2 anak itu yang sama terkenjutnya seperti Jungkook.

"Loh, kalian sudah saling kenal?" tanya Nara

Ketiga orang itu menatap Nara. Melihat wujud Jungkook yang sekarang, salah satu dari mereka bertanya pada Jungkook "Apa dia tahu?"

"Ne, begitulah." Kedua anak itu pun bernafas lega.

Poof

"Akhirnya. Sudah lama aku tidak berubah." ucap salah satu dari 2 orang yang tiba-tiba menjadi dewasa.

"K-kalian juga bisa..."

"Oh iya. Aku belum memperkenalkan diri. Annyeong, Taehyung immida." ucap laki-laki yang bernama Taehyung.

"Annyeong noona, namaku Jimin" ucap pria disebelah Taehyung.

Wajah Nara memerah seketika melihat wujud 2 namja yang tampan.

'Ya ampun. Apa yang terjadi padaku? ' batin Nara

Jimin yang menyadari itu bertanya pada Nara"Noona, gwenchana? Mukamu memerah. "

"Ah i-itu...." jawab Nara gugup

Poof

Jungkook yang sebelumnya berwujud dewasa kini berubah menjadi bayi lagi.

"Sebelumnya wajah noona memerah saat melihat wujud dewasaku. Tapi saat dalam wujud ini wajah noona tidak memerah lagi. " jelas Jungkook.

"Oh, arraseo. Jadi noona suka bayi?" tanya Taehyung.

"Sepertinya Nara noona malu dengan namja." ucap Jungkook.

Poof

Seketika Taehyung dan Jimin berubah menjadi bayi.

"Bagaimana noona, apakah noona suka dengan wujud bayiku yg lucu ini?" tanya Taehyung sambil melakukan aegyo.

"Sudahlah tae, lihatlah noona gugup melihat kita" ucap Jimin.

"Hehe, mianhae noona" ucap Taehyung sambil memperlihatkan senyumannya.

"... Ehm, jadi apa boleh kami tinggal disini?" tanya Jimin

Nara pun berpikir. "Bagaimana ya? Masalahnya nanti kalian tidur dimana? " tanya Nara.

"Kami tidak masalah kalau tidur di sofa, benar kan chim?"

"Iya, tidak apa-apa kok noona" jawab Jimin.

"Baiklah. Tapi kalian tidak boleh berubah wujud secara tiba-tiba, arraseo? "

"Yeeay, gomawo noona" Kata Taehyung sambil melompat kegirangan.

"Kalau begitu, aku mau tidur sekarang" ucap Jimin.

"Aku juga, aku sangat lelah mencari tempat tinggal tadi." Taehyung mulai berbaring di sofa.

"Eh tunggu dulu Jungkook, kau tidur dimana?" tanya Jimin.

"Aku tidur dengan noona tentu saja." jawab Jungkook.

"Tidak boleh! Kau tidur disofa juga ya." ucap Nara.

"Tapi...."

"Ayolah kook. Kau tidak boleh begitu. Kita harus menuruti perkataan Nara noona. Bukan begitu noona?" Jelas Taehyung.

"Hmm, baiklah" ucap Jungkook lesu.

"Tunggu sebentar, aku akan mengambil selimut dulu" kata Nara sambil menuju kamar.

Sesampainya di ruang tengah, Nara melihat ketiga bayi itu sudah tertidur. Nara pun menyelimuti ketiga anak itu dengan hati-hati

"Jalja" ucap Nara pelan

----___----

Don't forget to vote and comment
보라해
💜💜💜💜💜💜💜

7 Cute Baby'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang