Dari judulnya udah tau kan siapa yang bakal ngedate :)
----___----
01.00 pm
"Noona, kau tidak sibuk sekarang?" tanya Taetae.
"Hmmm, tidak. Aku sudah menyelesaikan semua tugasku." Jawab Nara. Saat ini, mereka semua sedang berkumpul di ruang tengah. Dan seperti biasa, mereka bertujuh sedang berwujud bayi saat ini.
"Karena semua tugasku sudah selesai, bagaimana kalau kita pergi jalan-jalan?" usul Nara.
Tiba-tiba Taetae mengusulkan pendapatnya "Tunggu dulu noona, bagaimana kalau hari ini kau pergi berkencan?". Seketika Seokjin dan Jungkook menoleh kearah Taetae.
Saat itu juga Nara menjadi gugup "Tapi....aku..."
"Bukankah ini kesempatan yang bagus untuk Seokjin hyung dan Jungkook agar mereka bisa merebut hati noona?" sambung Taetae.
Jimin yang menyetujui pendapat Taetae mengacungkan tangannya "Aku setuju!!! Pergilah noona."
"Tunggu sebentar, maksudmu mereka akan pergi bertiga? Bukankah itu terlihat aneh?" tanya Namjoon.
"bagaimana kalau dibagi waktunya? Salah satu dari mereka akan pergi berkencan di siang hari dan satunya lagi di malam hari." Suga pun mengutarakan usulnya.
Tiba-tiba Seokjin berdiri "Baiklah! Kalau begitu aku yang akan berkencan di siang hari."
Jungkook pun tidak mau kalah, ia pun ikut berdiri "Tidak! Aku yang akan berkencan di siang hari!"
"Yak! Mengalahlah pada hyungmu!" tegas Seokjin.
"Tidak mau!" tegas Jungkook sambil melipat kedua tangannya di dada.
Yap, perang kecil ini dimulai lagi...
"Bagaimana noona? Kau mau?" tanya Hobi. Semua bayipun memandang Nara dan menunggu jawaban.
"Aku mau, tapi kalian bagaimana?"
"noona... Sudah kubilang berapa kali jangan khawatirkan kami. Pergilah noona, kami akan tetap dirumah saja." ucap Taetae.
Nara yang awalnya terlihat ragu akhirnya menjadi yakin "Hmm, baiklah. Tapi...."
"Bagus! Kalau begitu aku yang kencan duluan!" Seokjin memotong ucapan Nara.
"Tidak! Aku yang akan pergi duluan!!" ucap Jungkook tidak mau kalah.
"Stop! Sebelum kalian melanjutkan perdebatan kalian, aku sarankan lebih baik kalian bermain batu gunting kertas saja untuk menentukannya." Usul Suga.
"Baiklah, ayo!!" ucap Seokjin bersemangat.
---__---
"Harusnya aku yang duluan."
"Gwenchana, setidaknya kau bisa mempersiapkan rencana untuk malam ini."
"Tapi aku tidak tahu harus mengajaknya kemana."
"Bagaimana kalau ke Lotte World? Pasti dia suka."
"Kau benar, menurutku itu ide yang bagus."
Sesaat berikutnya, Hobi masuk kekamar dan melihat Seokjin sedang berbicara dengan bayangannya di cermin.
"Hyung, berhentilah berbicara pada dirimu sendiri!"
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Cute Baby's
Fiksi PenggemarKehidupan Jeon Nara sebelumnya biasa saja dan berjalan normal. Ia sudah menjalani hidupnya yang biasa saja tanpa seorangpun didekatnya. Sampai suatu malam, seorang anak kecil datang kerumahnya. Tidak hanya satu, tidak lama kemudian enam saudaranya y...