"orang itu....." terlihat Nara masih gugup untuk menyatakan perasaannya.
Mereka berempat pun sama, gugup untuk mendengar pernyataan dari Nara yang masih terdiam duduk di sofa. Saat ini, yan bisa mereka rasakan hanyalah debaran jantung mereka sendiri.
".... Jungkook dan Seokjin"
Seketika kedua orang itu membulatkan matanya.
"j-jinjja?" tanya mereka berdua serempak. Tapi, Nara malah menunduk menyembunyikan wajahnya setelah ungkapannya tadi.
Kedua orang itu pun berhamburan memeluk Nara.
"minggir hyung, noona punyaku" Jungkook mulai mendorong Seokjin menjauh dari pelukannya.
"siapa bilang? noona punyaku" balas Seokjin mendorong balik
Jungkook yang tidak terima mendorong Seokjin lagi "apa hyung tidak dengar noona menyembut namaku tadi?"
"tapi Nara noona menyebut namaku juga tadi"
"kapan? Aku tidak dengar ia menyebut nama hyung"
"yak! Apa kau tuli? Jelas-jelas noona menyebut namaku juga"
Akhirnya mereka berdebat, dan yang lain hanya bisa memperhatikan perdebatan antara hyung dan maknae.
"hehe" perdebatan mereka berhenti saat mendengar Nara tertawa kecil
Kedua orang itu memandang kearah Nara "noona tertawa? Ternyata aku lucu dimata noona" ucap Seokjin percaya diri
"hyung, dia tertawa karena aku" kesal Jungkook sambil mendorong Seokjin lagi
"yak! Berhenti mendorongku!"
"astaga, bisakah kalian berhenti bertengkar?! Aku sudah bosan melihat perdebatan kalian" akhirnya Suga mengungkapkan kekesalannya yang dari tadi ia tahan.
"jadi.... bagaimana menurut kalian?" kedua orang itu terdiam karena pertanyaan Nara
Sedetik kemudian, Jungkook membuka suara "bagaimana ya? Apa ini berarti aku masih harus bersaing?"
"mianhae, tapi aku benar-benar tidak mengerti dengan perasaaanku" ucap Nara terlihat menyesal
"jangan salahkan perasaanmu, noona. Ini bukan salahmu. Aku bahkan tidak merasa keberatan dengan hal itu" ujar Seokjin
"tapi.... kenapa harus Seokjin hyung? Apa tidak ada yang lain?" ucap Jungkook penasaran
"kau pikir aku mau bersaing dengamu? Sudahlah, mau bersaing dengan siapapun pasti aku yang menang"
"siapa bilang? Pasti aku yang menang. Aku kan tampan"
"aku lebih tampan darimu!"
"benarkah? Tapi menurutku hyung jelek"
"yak! Bisakah kau menghormati yang lebih tua darimu?"
"jadi hyung sudah tua?"
Merasa muak, Suga pun berteriak "SUDAH CUKUP, AKU BENAR-BENAR MUAK DENGAN PERDEBATAN KALIAN". Kedua orang itupun terkejut dan berhenti berdebat.
Pandangan Nara teralihkan melihat Hobi berbisik kepada Namjoon "ternyata dugaanmu salah"
"dugaan apa?" tanya Nara heran
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Cute Baby's
FanfikceKehidupan Jeon Nara sebelumnya biasa saja dan berjalan normal. Ia sudah menjalani hidupnya yang biasa saja tanpa seorangpun didekatnya. Sampai suatu malam, seorang anak kecil datang kerumahnya. Tidak hanya satu, tidak lama kemudian enam saudaranya y...