Kemaren itu bukan kelewat ya partnya .. itu karena typo aja akunya salah😂
Chika mematikan seluruh lampu dirumahnya. Hanya lampu kamar mandi saja yang menyala. Setelah itu Chika memasuki ruang televisi dan menidurkan dirinya dikasur lantai yang berbentuk hello kitty berwarna hitam. Chika menyalakan Kipas angin lalu ia mulai menyalakan tv.
Chika berencana menonton film bioskop terbaru yang sudah rilis disalah satu aplikasi perkumpulan film. Chika memilih film tentang perjodohan. Sekeketika ia tersenyum, sama dengan dirinya dan Cakra. Dijodohkan.
Film sudah berputar selama satu jam. Dan selama satu jam itu, orang yang sedah menontonnya sudah tertidur pulas.
Klek!
Ruangan yang gelap seketika menjadi terang setelah Cakra menyalakan lampu. Cakra melihat istrinya tertidur nyenyak dikasur lantai. Cakra menyimpan kresek belanjaannya diatas meja makan. Lalu ia mencuci tangan, dan langsung menghampiri Chika.
Cakra menyibak rambut yang menutupi wajah Chika. Sangat menggemaskan, Cakra mengambil hpnya lalu memfoto wajah tertidur Chika yang mulutnya terbuka. Cakra memainkan pipi tembem Chika lalu ia mengecup tangan Chika.
"Sayang bangun.." Cakra menepuk-nepuk pipi Chika.
Chika menggeliat lalu membuka matanya. "Jam berapa?" Tanya Chika tidak jelas karena ia malah menyembunyikan wajahnya dipaha Cakra.
Cakra menjepit hidung Chika membuat Chika sulit bernafas. "Diem dong! Iseng banget sih!" Kesal Chika.
"Kamu gak sholat?"
Hepp! Chika langsung membuka matanya dan mendudukan dirinya. Ia melihat jam dinding sudah menunjukan pukul 4 sore.
Chika langsung berlari menuju kamarnya dan mengambil air wudhu.
"YAH! KAN LAGI GAK SHOLAT!" Chika tersadar, ia sedang pms. Jadi Chika lebih memilih mandi untuk membersihkan tubuhnya.
Cakra memasukan semua belanjaannya kedalam kulkas. Ia membeli aneka ragam sayur, daging dan seafood. Cakra juga membeli nugget untuk sarapan sebelum sekolah.
"Oh iya!" Cakra menepuk kepalanya.
Cakra membuka pintu rumahnya lalu mendekati motor dan mengambil satu kantung kresek.
Chika yang baru saja selesai mandi pun melihat kesana kemari untuk mencari keberadaan Cakra. Tidak ada? Lalu siapa yang membangunkannya tadi. Chika melihat cahaya terang dari luar lalu ia tersadar ternyata pintu rumahnya terbuka.
Chika berjalan menuju pintu dan melihat Cakra yang baru saja muncul dari luar dengan kantung kresek ditangannya.
Cakra tersenyum melihat istrinya sudah cantik dan wangi. "Aku beli bakso yang"
Chika hanya diam saja. Ia melihat kantung plastik yang Cakra sembunyikan dibelakang punggung.
"Mana? Coba liat?" Tanya Chika
"Tapi boong!" Cakra tertawa
Chika menahan senyumnya. "Dih ngangenin! Ehh- nyebelin maksudnya" Cakra tertawa lalu menghampiri Chika.
Cup
Cakra mengecup kening istrinya. "I love you Panda"
"Tuuuu Jerapah"
Cakra menutup pintu lalu mengajak istrinya menuju meja makan.
"Cuacanya mendukung gini ya?" Ucap Chika seraya menuangkan bakso kedalam mangkok.
"Iya yang.. Gimana?"
Chika menaikan sebelah alisnya karena bingung dengan ucapan Cakra. "Gimana apanya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Chika & Cakra [ON GOING]
RomansaRaisa Chika Wijaya, bukan perempuan bertubuh langsing atau berbody goals. Ia hanya perempuan yang memiliki berat badan diatas rata-rata. Ya! ia sedikit gemuk. Namun kulitnya yang putih dan wajahnya yang cantik membuatnya terlihat menggemaskan. Chika...