Heii
Aku dan kemageran adalah ke uwwuan yang selalu menyatu tiap hari awokawok
"Bu nasi goreng seafood 2 ya"
"Siap"
Cakra menggenggam tangan Chika lalu mengecupnya. "Duduk dimana?" Tanya Cakra.
"Disitu aja deh" Tunjuk Chika pada tempat duduk lesehan.
Cakra mengangguk lalu mereka pun berjalan menuju tempat duduk lesehan yang hanya tersedia meja saja. Suasana di tempat nasi goreng begitu ramai, maklum nasi goreng hits. Tersedia tempat duduk lesehan dan kursi, mungkin bagi anak-anak muda lebih menyukai tempat lesehan karena kebanyakan yang mengisi tempat duduk yang menggunakan kursi adalah pasangan suami istri dan anak nya. Kebalik bukan? Kenyataan nya memang gitu.
"WOY KE CYDUK LU YE!!" Teriak seseorang membuat Chika dan Cakra terkejut.
"Anjir si ervin sialan!" Umpat Cakra
"Misi mau gabung" Ucap Krishna. Bagaimana pun juga, kita harus tau diri kan? Gak asal duduk aja.
Sedangkan Chika hanya mengusap dadanya. Chika menoleh lalu ia tersenyum canggung saat ada rombongan teman suaminya. Bagaimana mungkin mereka bertemu malam-malam begini.
Ervin mendudukan dirinya diantara Cakra dan Chika. Cakra mendengus lalu mendorong Ervin agar berpindah. Ervin berdecak kesal tetapi kini ia pun duduk didepan Chika dan Cakra. Disusul oleh Krishna, Robi, Ilham dan Viola.
"Mantap slurr numpang jadi parasit ye" Ilham cengengesan membuat Cakra kesal.
Krishna memasang wajah sebal. Gila aja orang ganteng jadi parasit. "Lo aja yang parasit gue ogah!"
Ervin menatap pasangan di depan nya dengan tatapan mengintimidasi.
Cakra menoyor kepala Ervin. "Bisa gak sih gak usah gitu liatnya! Cewek gue takut kan ditatap sama monster kayak lo!"
Ervin tersenyum pada Chika dan dibalas senyum canggung oleh Chika Raisa Wijaya. "Maaf ya Chika"
Chika tersenyum kecil. "Iya kak"
"Haii Ka? Haii Chi?" Sapa Viola yang sedari tadi hanya menyimak saja.
"Haii Vii"
"Hallo kak" Jawab Chika
"Berdua aja?" Tanya Viola.
Robi memutar bola matanya. "Lo gak liat kita-kita gitu Vi?" Tanya Robi.
"Gak!"
"Galak amat mbak!" kekeh Robi.
Ilham mengedipkan sebelah matanya pada Chika dan dibalas senyuman oleh Chika. "Kamu lucu banget sih, pake piyama.. Pasti si kampret Cakra ngajak makan ngedadak ya?" Tanya Ilham.
Cakra melempar Ilham menggunakan kacang sukro. "Sotau lo!" Ilham memeletkan lidahnya.
"Lo pake boxer doang apa gak takut lo Cak digrepe-grepe tante?" Ujar Robi
"Kan ada Chika endut. Tar Dihajar Chika.. Iyakan Chika?" Serobot Ervin.
"Hehe"
"Kapan yaa? Gue punya pasangan kayak Chika.. Elu sih nikung gue Cak!" Keluh Ilham.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chika & Cakra [ON GOING]
RomantizmRaisa Chika Wijaya, bukan perempuan bertubuh langsing atau berbody goals. Ia hanya perempuan yang memiliki berat badan diatas rata-rata. Ya! ia sedikit gemuk. Namun kulitnya yang putih dan wajahnya yang cantik membuatnya terlihat menggemaskan. Chika...