I Do Everything for Kai

15K 621 135
                                    

Please read description
before read this story
Biar gak kaget 🤭
.
.
Non Baku
.
.

Paras manis, tubuh yang menggoda banyak kaum adam dimiliki oleh seorang siswa menengah atas, Kai namanya.

Umur Kai 18 tahun, salah satu siswa di SMA swasta Universe. Sekolah tersebut khusus untuk laki-laki aja. Gak heran kalo Kai jadi primadona disana. Manis, seksi dan kaya raya. Siapa yang dapat menolak pesonanya?

"Ya ampun pagi-pagi udah bikin ngaceng aja si lo Kai! Itu celana ketat banget."

Itu Sehun yang barusan berucap asal. Si tampan teman sekelas Kai yang dari SMP ngejar cintanya Kai. Tapi selalu ditolak. Padahal Sehun termasuk kriteria seme yang paling di idamkan disini. Apa sebabnya? Ya karena Kai udah punya pacar.

"Mulut lo ya! Pagi-pagi udah bikin mood rusak aja. Emang pantat gue yang semok terus salah gue gitu? Ish!"

Sebelum Kai pergi gitu aja, Sehun tiba-tiba narik lengan Kai. Dia ngelilit jaketnya dipinggang Kai. Maksudnya biar pantat Kai ketutupan kali ya.

"Apaan si Hun?!"

"Udah pake aja gak usah ngomel. Buat kebaikan lo ini."

Sehun udah kenal sama Kai dari SMP makanya dia masa bodo mau Kai marah-marah sekalipun mukulin dia. Pokoknya dia bakal tetep lakuin apa yang mau dia lakuin selama itu buat kebaikan Kai.

Kai pun tau, Sehun gak ada takutnya. Meskipun dia tau si Kai udah punya pacar. Satu sekolahan pula.

"Ya gak usah! Jaket lo jelek, murahan kan ini pasti? cih.."

"Yee enak aja lo.. Gue beli ini nabung dulu 3 bulan kalo mau tau! Lagian tinggal pake aja susah banget si. Pengen banget pantat lo dijadiin maha karya buat dipandang orang banyak?" Kata Sehun sinis.

"Terserah! Pokoknya gue gak mau. Chanyeol juga ada jaket pasti. Gue bisa pake punya dia."

"Yaelah pacar idiot lo mana peka gini ginian. Yang ada malah cengar cengir mesam mesem liat pantat lo terus ngajakin sex deh."

"Sehun! Kelewatan ya lo!"

Nah kan.. Kai marah gara-gara ucapan Sehun yang emang kedengeran kurang ajar. Padahal sebenernya Sehun tuh cuma gak mau asset berharganya Kai terumbar gitu aja. Siswa-siswa disini juga pada iseng tangannya suka maen colek aja.

Sehun gak peduli, biarin aja Kai marah dan pergi gitu aja. Yang penting itu jaket masih keiket dipinggang Kai.

.
.
.
.
.

Kai jalan ngehentak-hentakin kakinya keras. Keliatan banget lagi keselnya. Dia jalan kearah Chanyeol yang lagi asik ketawa ketiwi sama temen-temennya di kantin.

"Cowok lo tuh." Kata Chen sambil matanya ngasih kode ke Chanyeol supaya ngejauhin jaraknya dikit sama Baekhyun yang duduk disebelahnya.

Park Chanyeol, pacar Kai yang gak kalah ganteng dari Sehun. Termasuk dalam list seme idaman juga di sekolah. Satu angkatan sama Kai cuma beda kelas. Kai kelas A, Chanyeol kelas B. Mereka udah pacaran sejak kelas sepuluh.

"Kai, sini.." Chanyeol duluan nyapa Kai yang jaraknya masih lumayan jauh dari tempat dia duduk. Pinter emang, supaya Kai gak mikir negatif gara-gara dia duduk disebelah Baekhyun. Kai itu cemburuan banget. Apalagi Baekhyun itu uke paling bening disekolah. Status sosialnya juga lumayan oke walaupun tetep aja gak bisa ngalahin Kai sih.

"Ih Chanyeol! Aku sebel banget! Ih kesel kesel pokoknya!"

"Kenapa sih sayang? Pagi-pagi kok udah kesel aja. Manisnya ilang loh nanti.. Itu bibirnya minta dicium apa pake di majuin gitu hm?"

He Belongs to MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang