Kai dibuat jadi salah tingkah sama Sehun cuma gara-gara cara ngomongnya dia. Kaya dalem banget maknanya.
"Lo baper?" Pertanyaan Sehun ngagetin Kai yang dari tadi masih melongo aja.
"Hah? Apaan baper ish!"
"Nah itu tadi kenapa bengong aja ngeliatin gue?"
"Gak usah geer please.. Gue tuh udah tau kalo lo dari dulu emang tukang modus. Lagian gue juga udah punya Chanyeol kali yang lebih segalanya dari lo."
"Eh soal ganteng enggak ya! Gantengan gue."
"Ganteng ganteng.. Lo mah genteng!"
Kai ngeluyur lari keluar gitu aja abis ngatain Sehun. Capek kali tiap ketemu Sehun pasti ujung-ujungnya malah jadi adu bacot.
"Yee semok! Kabur lagi.. Untung say.. Eh eh kenapa?"
Sehun mendadak heboh pas ngeliat Kai yang akhirnya balik lagi ke gudang tapi sambil nangis. Ditanya kenapa geleng-geleng doang jawabnya. Sehun panik. Mau keluar ngeliat apa yang udah bikin Kai nangis sampe sesenggukan gini tapi Kai malah narik-narik lengan bajunya terus. Iya Sehun ngerti maksudnya Kai pasti gak ngebolehin dia keluar.
Ya udah mau gak mau Sehun diemin aja ini cowok sampe nangisnya berhenti sendiri. Yah alhasil kerjaannya dia buat beresin gudang jadi ketunda gara-gara Kai gak ngelepasin gengamannya di baju Sehun.
Seneng sih seneng, kapan lagi Sehun duduk sebelahan sama Kai lama gini terus Kai nya megangin Sehun mulu lagi. Walaupun cuma pegang lengan bajunya. Tapi kayanya Sehun pegel juga karena dari tadi berdiri aja gak rubah posisi.
Lega, akhirnya Kai berenti juga nangisnya.
"Denger ya! Anggap kejadian tadi gue nangis gak pernah lo liat. Dan jangan pernah coba cari tau. Thanks."
Sehun bengong dong. Ini anak tadi nangis kaya bayi terus dalam beberapa menit berubah judes lagi kaya ibu-ibu komplek.
"Yah terserah deh Kai, lo mau judesin gue kaya apa juga terserah. Daripada gue liat lo nangis kaya tadi lagi.. Sakit hati gue." Sehun ngomong sendiri kaya orang stress. Padahal Kai udah pergi.
.
.
.
.
.Jam pulang sekolah Kai nungguin Chanyeol dibawah tangga deket kelas B. Akhir-akhir ini Chanyeol selalu belakangan keluar dari kelas. Gak tau ngapain. Kai paling gak mau kalo disuruh naik keatas. Males naek tangga katanya.
Chanyeol turun sama 3 anak temen sekelasnya. Chen, Jaehyun, dan... Baekhyun. Kai sinis liat kearah Baekhyun yang naro tangannya di bahu kiri Chanyeol pas turun tangga.
"Eh sayang, lama ya? Sorry tadi aku..."
"Enggak, aku juga baru dateng." Boong banget kan si Kai, jelas-jelas tadi ada kali 15 menitan dia nunggu.
"Oh hehe kirain lama. Yaudah yuk aku anter ke parkiran, aku gak nganter sampe rumah ya kan hari ini jadwal latihan basket aku."
Kai ngangguk. Dia jalan gandengan sama Chanyeol ngelewatin Sehun yang lagi nyapu halaman belakang.
Hukuman Sehun belom selesai, gak mungkin dia ninggalin semua jam pelajaran cuma buat nyelesein hukuman. Jadi tadi Sehun minta kebijakan sama Pak Yunho buat nyelesain hukumannya setelah pulang sekolah.
Kesel Sehun liat Kai gelendotan aja sama Chanyeol. Itu sampah daun-daun kering bukannya di sapu bener malah di sapu asal ke segala arah.
"Mau nyebrang lo berdua?! Ke parkiran aja pake gandengan." Gerutu Sehun. Tapi gak bakal kedengeran juga sih soalnya jaraknya lumayan jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Belongs to Me
FanfictionRate M (some chapter) akan dikasih warning pada chapter yang mengandung unsur dewasa. #NON BAKU# Bahasanya bahasa sehari-hari yang kita pake 😅