Kangen s(ex)ama Sehun

11.3K 470 181
                                    

Bosen dirumah, Kai nyibukin diri baca laporan perusahaan yang setiap seminggu sekali selalu Pak Lee kasih. Meskipun Kai gak turun langsung buat handle perusahaan tapi dia tetep tau seluk beluk yang dihadapi perusahaannya akhir-akhir ini.

Perusahaan peninggalan mamah Kai ini bergerak di bidang produksi furniture. Bersyukur Kai cerdas dan selalu ngikutin mode kekinian. Jadi sampe sekarang penjualan dari perusahaannya pun masih diatas rata-rata. Kai tinggal sampein aja ide-idenya ke pak Lee, nanti pak Lee deh yang mensosialisasikan ke team produksi.

"Sofa yang ini kayanya di stop aja deh pak produksinya. Modelnya udah kuno. Sambil siapin barang baru biarin aja ini abis di pasaran."

"Baik tuan, nanti saya sampaikan ke team. Tapi ini sudah jam 6 sore, tuan Kai belum makan apapun lagi sejak pagi tadi. Mau dipesankan makan apa?"

Kai melongo liat ke arah jam dinding. Bener aja udah jam 6. Gak berasa banget emang kalo ngurusin kerjaan. Tapi Kai liat ke handphone belom ada panggilan atau pesan teks apa-apa dari Sehun tuh. Terakhir masih chatan tadi pagi ngucapin selamat pagi sama nyuruh sarapan.

"Pak Lee pesen aja duluan, Kai nanti aja belom laper."

Mulai uring-uringan deh si Kai. Pengen nelpon Sehun duluan tapi gengsi. Males banget entar denger ocehan Sehun yang kegeeran gara-gara doi nyariin duluan.

Akhirnya Kai malah ketiduran. Kebangun liat jam eh udah jam 8. Perutnya udah mulai bunyi, laper. Terpaksa deh makan seadanya di dapur. Untung selalu sedia mie instan.

Baru manasin air buat masak mie, tiba-tiba ada yang meluk Kai dari belakang. Dari perawakannya mah Kai udah apal banget, ini tangan Sehun yang ngelingkar di pinggangnya. Kai kesel dari pagi gak ada kabar dateng-dateng maen peluk. Pengen nabok Sehun pake panci panas aja rasanya tuh.

"Apaan sih! Sana gih sana jangan deket-deket!"

"Astaga galak banget sih.. Baru juga dateng, peluk kek cium kek malah diusir. Gak kangen apa seharian baru ketemu."

"Lah yang gak ada kabar siapa ya? Aku chat dari siang gak di bales. Mana ini malem minggu lagi. Abis jalan sama siapa lo jujur?!"

"Hah?! Enggak, gini deh gini.. Mendingan sekarang kamu yang jujur. Kamu posesif gini, cemburu-cemburu gemes gini biar apa? Biar aku makin bucinin kamu?"

"Sehun, ini air di panci dikit lagi mendidih ya. Mau aku siram?"

Sehun nyengir. Seneng banget emang godain pacarnya kalo lagi ngambek. Gak kapok dia melukin Kai lagi dari belakang. Tapi kali ini gak ditolak kok sama Kai 😁

"Ih kangen.." Kata Kai sambil melukin balik Sehun.

"Hehehe sama bayik. Aku juga kangen. Gara-gara kak Yunseok pulang tuh jadi ricuh. Handphone aku diumpetin masa yaang.."

Kai ketawa aja dengerin cerita Sehun yang isinya keluhan semua tentang keisengan kak Yunseok. Sebenernya sih mereka sama, Sehun juga orangnya gak kalah jahil. Jadi ya lucu aja menurut Kai, Sehun kaya lagi gibahin dirinya sendiri.

Chupp~

Sehun kaget tiba-tiba Kai ngecup bibirnya. Ada angin apa ini Kai nyosor duluan? Kan Sehun jadi enak kalo gini.

"Pak Lee kemana yaang?"

"Pulang. Kan weekend. Pak Lee juga punya keluarga kali."

"Oh berarti aman dong nih?"

Kai ngerutin jidatnya bingung. Gak ngerti sama pertanyaan Sehun. Tapi beberapa detik kemudian langsung paham.. karena Sehun nyipok -__-

Ciuman Sehun lumayan menggebu-gebu. Kai sampe susah napas. Baru narik oksigen dikit udah di sosor lagi sama Sehun. Lama-lama kebawa suasana juga.

He Belongs to MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang