Secret

5.1K 364 110
                                    

Sehun dan Baekhyun duduk di kursi kantin paling ujung. Muka Sehun mulai bete karena udah nebak apa yang mau Baekhyun omongin ke Sehun. Pasti soal Chanyeol.

"Kalo lo mau bahas soal Chanyeol, percuma.. gue gak bakal ubah keputusan gue." Kata Sehun to the point sebelum Baekhyun mulai pembicaraan.

"Gue tau ini semua bukan kerjaan lo. Kalo elo yang rencanain jebakan ini gak mungkin bakalan serapih ini. Emosi lo bakal ancurin semuanya duluan."

Sehun buang muka, tatapannya udah bener-bener males ngeladenin ocehan Baekhyun.

"Yunseok?" Lanjut Baekhyun lagi. Satu nama itu berhasil bikin Sehun balik natap dia.

Sehun tarik napas coba tahan emosinya dulu. Jangan sampe dia keluarin kata-kata kasar yang berujung malah jadi boomerang buat dia sendiri.

"Udah gue duga hhh.. Yunseok cara kerjanya gak berubah dari dulu. Rapih dan tersembunyi. Jadi ini motif balas dendam antara kakak dan adik? Lo ke Chanyeol, Yunseok ke gue? Hebat."

"Ini gak disengaja Baek. Kak Yunseok gak pernah niat buat libatin lo dari awal. Kebetulan aja lo disana pas dia beraksi."

"Peduli setan. Inget Hun, lo tau semuanya. Dengan beberapa kalimat dari gue, reputasi keluarga kalian bakal ancur. Itu alasan gue sampe saat ini masih nyimpen semua bukti-bukti kalo Yunseok..."

"Oke oke! Jadi mau lo apa?" Lagi-lagi Sehun motong ucapan Baekhyun.

"Lo udah dapet permintaan maaf dari Chanyeol itu cukup. Batalin rencana lo buat pindahin dia dari sini."

Baekhyun langsung pergi ninggalin Sehun yang masih puyeng. Gak nyangka aja Baekhyun bakal balik ngancem dia dengan melalui keluarganya. Emang kesalahan besar juga sih Kak Yunseok bisa berhubungan sama Baekhyun dulu. Sehun cuma bisa ngepalin tangannya sekarang ngeliat kepergian Baekhyun setelah sukses ngancem dia.

.
.
.
.
.
.

Chanyeol udah siap-siap bawa tasnya dan mau keluar kelas. Temen-temen yang laen sampe pada bingung. Ini kan masih jam sekolah. Ditanya kenapa tapi gak dijawab sama Chanyeol.

Dengan senyum imutnya Baekhyun masuk ke kelas. Chanyeol pun sempet senyum begitu ngeliat Baekhyun.

"Kamu mau kemana Chan? Taro lagi tasnya." Kata Baekhyun santai sambil mainin kuku lentiknya.

"Hm? Kan aku.."

"Udah beres. Kamu gak usah ke mana-mana."

"Se-serius kamu Bee?"

Baekhyun jawab pake anggukan sama senyum doang. Seketika Chanyeol langsung peluk dan ciumin seluruh muka Baekhyun berkali-kali. Saking senengnya. Pasangan frontal itu emang gak malu buat nunjukin kemesraan didepan banyak orang.

"Tapi janji ya kamu gak akan bertingkah lagi sama Kai? Cukup aku aja buat kamu."

"Iya Bee.. Sayangku.. Aku janji. Makasih ya Bee.. Makin cinta deh."

"Terus hadiah buat aku gak ada?"

"Eiyy ada dong.. Mau berapa ronde nanti malem?"

"Gak mau nanti malem. Mau sekarang. Udah gatel.." Bisik Baekhyun seduktif di kuping Chanyeol.

Emang dasar sangean, Chanyeol langsung tarik tangan Baekhyun keluar dari kelas. Gak tau mau kemana. Jalannya sih ke arah ruang UKS.

Chanyeol buru-buru kunci pintu. Otak otomatis jalan pokoknya kalo soal ngeue. Dengan lihai bisa banget Chanyeol ngindarin kamera cctv yang ada disana buat bawa Baekhyun masuk ke kamar perawatan. Kalo di kamar perawatan emang gak ada cctv nya.

He Belongs to MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang