Malam api unggun

5K 458 172
                                    

Kai udah banjir air mata di pipinya. Liat pacarnya ternyata bener-bener selingkuh. Ngeduain dia sama orang yang satu sekolah juga. Kai mutusin buat pergi aja, gak kuat lama-lama liatin. Pas dia berbalik, dia nabrak tubuh seseorang di belakangnya.

"S-sehun?" Suara Kai udah serak banget kaya orang merintih gitu.

Sehun bingung ya mau gimana. Hancur banget liat Kai nangis sampe sesenggukan . Tapi masa dia nyamperin Chanyeol yang lagi ehem sama Baekhyun terus nampol gitu? Alay banget. Lagipula kan Sehun bukan siapa-siapanya Kai.

"Gu-gue punya fried chicken. Mau gak? Ayo makan bareng." Kata Sehun ngalihin pembicaraan. Berusaha mencairkan suasana.

Tanpa nunggu jawaban Kai, Sehun jalan duluan tuh pergi dari situ. Untungnya Kai ngikutin dia sih dari belakang. Kalo enggak kan bakal jadi canggung banget pasti nantinya dia sama Kai.

Sehun ngeluarin kotak makan dari tasnya. Ini sekarang mereka lagi ada dikamar wisma ya..

"Gue yang dada ya Hun.." Kata Kai.

Sehun senyum. Terus ngasih potongan ayam bagian yang Kai mau.

"Enak gak bikinan nyokap gue?"

Kai ngangguk aja sambil makanin tuh ayam lahap banget. Sehun tau banget, Kai sekarang pasti lagi nahan dirinya buat gak nangis.

"Udah? Mau lagi gak? Masih ada nih.."

"Enggak Hun, kan satunya buat lo.. Gak mau ambil hak orang."

Sehun tau nih ucapan Kai mengarah ke hal tadi. Maksudnya Baekhyun yang ngambil Chanyeol dari dia. Bener aja, tiba-tiba Kai nangis lagi.

"Gue gak bisa pura-pura Hun.. Gak kuat. Tinggalin gue aja, sorry udah bikin gak nyaman."

"Nangis aja Kai sepuas lo. Gue bakal tetep disini, gak akan ninggalin lo satu jengkal pun."

Kai nangis sekejer-kejernya. Gak tau sadar apa engga, sekarang Kai lagi meluk Sehun. Baju Sehun basah semua karena air mata Kai.

"Ini angan-angan gue dipeluk sama lo, tapi kalo situasinya gini mendingan gak usah aturan. Gak tega banget liat lo kaya gini Kai.." Batin Sehun. Sambil tangannya ngebelai rambut Kai.

Tiba-tiba pintu kamar kebuka. Kyungsoo langsung melotot pas liat adegan yang gak pernah dia liat sebelumnya antara Sehun dan Kai. Sehun langsung ngasih kode ke Kyungsoo dengan naro jari telunjuknya di bibir sendiri. Jangan nanya apa-apa dulu maksudnya. Kyungsoo paham, terus keluar lagi. Untung tadi buka sama tutup pintunya pelan. Jadi Kai gak ngeh kalo ada orang lain yang liat dia lagi nangis.

.
.
.
.
.
.

"Lo yakin tetep mau ikutan tampil? Istirahat aja gakpapa kok. Nanti gue cari alternatif." Kata Sehun ke Kai.

"Yang sakit hati gue, bukan badan gue. Masih bisalah gerak. Lebay banget. Udah gak usah dibahas lagi. Gue gak mau yang laen jadi kepo." Jawab Kai.

Udah gak heran lagi Sehun mah kalo bersikap peduli tapi ujungnya malah dijutekin sama Kai. Paling tarik napas doang..

Sore ini mereka mulai latihan nih buat penampilan di malem api unggun nanti. Gak susah buat mereka karena pada dasarnya pembagian peran dari Sehun sesuai sama bakat mereka masing-masing. Tinggal kompakin aja.

"Lah si Kai jago nari ya.. Baru tau gue." Celetuk si Suho. Dari tadi jadi tim hore aja dia liatin temen-temennya pada latihan. Kadang-kadang jadi komentator juga sih, bikin Kyungsoo gedek dengernya. Bantu engga, komen doang bisanya.

He Belongs to MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang