Pagi ini lapangan sekolah rame banget. Ada pameran promosi kampus soalnya. Kan sebentar lagi kelas XII ujian kelulusan tuh. Banyak siswa pada bolak-balik ngambilin brosur sambil tanya-tanya tentang kampusnya sama yang jaga stan.
Termasuk Baekhyun. Sebagai salah satu murid yang dianggap pinter di sekolah ini dia dari tadi sibuk bacain brosur kampus. Gak maen-maen, brosur yang Baekhyun ambil itu dari Universitas besar semua.
"Kamu bisa gak sih fokus ke aku dulu Bee? Aku nih lagi stress! Emang kamu gak takut apa kalo video itu kesebar?"
"Masa bodo. Udah mau lulus ini." Jawab Baekhyun santai.
Chanyeol narik napas. Bingung mesti gimana ngomongnya lagi karena dia gak mungkin bilang juga ke Baekhyun kalo ada video kakaknya juga yang jadi ancaman. Chanyeol mesti cari alesan laen supaya Baekhyun mau bantu dia.
"Jangan gitu dong Bee.. Aku mesti pindah dari sini sedangkan udah mau ujian. Aku mana bisa ikutin pelajaran ditempat yang beda. Bantu aku dong.."
"Ya aku mau bantu gimana? Ngomong baik-baik sama Kai supaya bisa bujuk Sehun? Yah gilak! Aku yang ambil kamu dari dia."
"Maksud aku bantu aku pake koneksi yang kamu punya." Lanjut Chanyeol lagi. Doi tetep maksa Baekhyun, pokoknya gimana caranya usaha jangan sampe pindah gitu dari sekolah ini.
"Gak bisa. Kalo sama Kai, mungkin aku setara. Aku masih bisa bantu. Tapi Sehun, dia beberapa tingkat lebih tinggi dari aku status sosialnya. Lagian salah kamu sendiri, dari awal kan aku bilang udah gak usah sibuk ngurusin Kai lagi. Masih aja."
Chanyeol micingin alisnya. Ini Baekhyun udah tau kalo Sehun bukan orang biasa? Dia aja baru tau kemaren. Itu juga cuma tau kalo Sehun mampu ngelakuin hal kaya gitu aja, gak tau Sehun itu sebenernya siapa.
"Kamu tau kalo Sehun punya koneksi bukan orang biasa?"
"Ya tau lah.. Keluarga aku kan juga sibuk di dunia bisnis. Aku tau keluarga Sehun gimana. Koneksi bukan orang biasa itu udah pasti. Sehun nya aja bukan orang biasa. Tajir melintir. Apa juga bisa dilakuin."
"Serius? Tapi kan dia selama ini gembel banget keliatannya."
"Mungkin biar gak mencolok aja kali. Yaudalah kamu gak ada pilihan lain. Minta maaf aja dan terima konsekuensinya."
.
.
.
.
.
.Di taman belakang, Sehun sama Kai dan yang lain lagi nongkrong disana. Pada gibahin orang. Ya abis ngapain lagi ngumpul-ngumpul tanpa gibah itu kurang nikmat. Pelopornya Suho nih.. Mentang-mentang Irene gak sekolah disini, mulutnya lancar banget gibahin siapa aja tanpa jaim.
"Ih bego, kata siapa lo? Parah banget fitnah jatohnya kalo gak ada bukti." Kata Kyungsoo. Kai ngangguk-ngangguk aja setuju sama Kyungsoo. Si Suho lagi ngomongin ketua kelas sekarang.
"Yah gak percaya lo, orang gue liat sendiri. Ya mana sempet gue ngerekam apa ngambil foto. Coba entar lo perhatiin deh, kalo Chen lewat pasti doi ngiler."
"Oke oke.. Xiumin suka Chen kan? But, who's Chen? I don't know." Sambung Lucas yang berujung dibully anak-anak pada akhirnya.
"Apaan si bule lo nyamber aja. Dengerin aja udah kalo gak kenal." Kata Suho.
"Tauk lo ih! Suasana gibah jadi gak panas lagi gara-gara lo." Kyungsoo sekarang yang ngomong.
"Tapi aku hanya bertanya guys. What's wrong?"
"Yaiya tapi suara lo ngeselin di didengernya. Campur-campur Inggris pusing gue." Nah siapa tuh yang paling dalem ngomongnya? Kai udah pasti kkkk
Sehun ketawa-ketawa aja liatnya. Doi lagi sibuk sama buku gambar dan pensilnya lagi. Udah lama juga kayanya dia gak bikin sketch.
"Eh udah jangan gitu sama Lucas woy kasian.. Temen kita juga nih. Ke kantin aja yok laper.. Ayo Lucas my friend kita ke kantin.. Bu kantin bikin ayam geprek tadi gue liat, di Amerika gak ada kan?" Suho maen rangkul Lucas aja maksa buat ikut dia ke kantin. Di susul sama yang laen dibelakang termasuk Sehun dan Kai.
Tepat sebelum masuk kantin, Chanyeol ngejegat Kai disitu. Dia langsung pegang lengan Kai tiba-tiba. Kai reflek ngejauh dan ngumpet dibelakang Sehun.
"Hun.." Rengek Kai.
"Gakpapa ada aku, kita dengerin aja dia mau apa."
Abis Sehun ngomong gitu baru deh Kai berani nongol mukanya depan Chanyeol.
"Ke-kenapa?" Tanya Kai dengan nada takut.
"Aku.. Aku mau.. Emm maafin aku Kai." Ucap Chanyeol. Seketika anak-anak yang ada dideket situ langsung ngerubung. Inget kejadian waktu di toilet itu kan sampe viral satu sekolah terus akhirnya sekarang Chanyeol yang minta maaf. "Aku ngaku salah. Aku brengsek, aku bejat, aku udah hancurin sebagian hidup kamu yang harusnya aku isi dengan banyak hal baik. Aku tau ini mungkin telat banget, tapi aku bener-bener minta maaf Kai." Lanjutnya lagi.
Kai gak jawab apapun. Dia nunduk dan masih megangin lengan Sehun kenceng banget. Sehun tau, Kai lagi nahan tangisnya sekarang.
Semua juga pahamlah.. Gak segampang itu maafin kesalahan Chanyeol yang udah fatal parah. Sekarang orang-orang pada natap marah ke Chanyeol. Tega banget selama ini dia mengkambinghitamkan Kai. Bikin Kai keliatan buruk padahal itu semua karena dia.
"Kai?" Chanyeol berusaha deketin Kai ketika masih gak ada jawaban apapun dari Kai.
"Jawab sayang.. Gakpapa, keluarin aja apa yang kamu mau bilang ya.. Aku disini kok. Gak usah takut." Kata Sehun coba nenangin Kai.
"Eng-enggak segampang itu.." Jawab Kai dengan rengekannya yang kedengeran jelas banget kalo Kai bentar lagi mau nangis.
"Iya, aku tau Kai. Gak akan gampang buat maafin kesalahan aku. Sebagai balasannya, silahkan kamu minta apapun dari aku. Aku akan lakuin Kai.."
"Enggak. Gue gak mau berurusan lagi sama lo. Apapun itu. Lo! Lo itu parasit! Sampah! Lo bener-bener busuk! hiks.. Hidup gue ancur karena lo hiks hiks"
Gak bisa tahan lagi, akhirnya Kai ngeluapin emosinya. Kai nangis sambil maki Chanyeol. Disampingnya Sehun masih setia ngegenggam tangan Kai. Sesekali juga ngusap punggung Kai pake tangan satunya.
Chanyeol pun gak bisa ngomong apa-apa lagi. Dia cuma bisa nunduk nerima semua makian dari Kai. Belom lagi gerutuan anak-anak yang nonton secara sekilas juga kedengeran pada memaki dia.
"Gue gak butuh apapun dari lo termasuk permintaan maaf lo ini. Gue udah dapetin kebahagiaan gue sekarang. Jadi gue cuma minta lo jangan usik hidup gue lagi, bukan berarti gue maafin lo ya.. Gue gak akan pernah lupa sama apa yang udah lo lakuin ke gue."
Abis ngomong gitu Kai langsung pergi dari sana. Duduk di kantin pura- pura kaya gak terjadi apapun dan langsung pesen minuman. Sehun and the gank pun nyusul. Pas lewatin Chanyeol, Sehun nepuk-nepuk pundak si bongsor sambil ngasih smirk ngeselin andelannya.
Mereka gak ada yang berani bahas kejadian tadi. Kaya biasa aja ngegibah dan main ledek-ledekan. Lagi asik-asik ngumpul, Kai nya juga udah bisa ketawa lagi sambil manja-manja ke Sehun. Eh tiba-tiba..
"Sehun, kita perlu ngomong."
Semua mata langsung tertuju ke orang itu dong. Terutama Kai. Matanya langsung natap tajem banget ke Baekhyun.
"Hhh gue gak akan ambil cowok lo lagi.. Santai aja.." Kata Baekhyun seakan ngeremehin Kai.
"Lo ada perlu apa? Ngomong aja disini." Kata Kai.
"Disini? Hun, lo yakin pengen gue ngomong disini? Jadi lo mau semua tau kalo status lo itu adal.."
"Kita ngobrol di meja sebelah sana." Ucap Sehun sebelom Baekhyun nyelesein omongannya.
Kai heran dong, ada apa lagi ini? Baekhyun perlu ngomong apa ke Sehun? Kenapa Baekhyun selalu ada di sekitar orang yang mestinya cuma milik dia? Mukanya mulai panik. Pikiran negatif takut kaya kejadian sama Chanyeol lagi mulai muter di kepala Kai. Buat nutupin kepanikannya itu Kai lebih milih pergi dari sana aja. Kai cuma berharap kalo Sehun dan Baekhyun cuma ngobrol karena kebetulan emang ada perlu.
.
.
.
.
.
.TBC
No NC dulu yak gaesss wkwkwk istirahatkan dulu mata kalian dari dosa 😜😜
Kira-kira Baekhyun sama Sehun kenapa hayo??
KAMU SEDANG MEMBACA
He Belongs to Me
FanficRate M (some chapter) akan dikasih warning pada chapter yang mengandung unsur dewasa. #NON BAKU# Bahasanya bahasa sehari-hari yang kita pake 😅