"Emmh.."
Ciuman berlangsung hampir 10 menit. Kai ngeluarin desahan pertamanya. Gak bohong, mereka berdua sama-sama nikmatin. Tapi Sehun malah ngelepasin ciuman yang lagi bergairah itu.
"Mau kalo semua tau kita lagi ngelakuin ini?"
Kai langsung ngegeleng cepet dan ngerapetin bibirnya. Dia sadar kalo tadi sempet ngedesah. Sehun senyum sambil ngusap rambut poni si manis dan diakhiri dengan kecupan singkat di keningnya.
"Tidur dulu aja yuk, masih macet aja ini gak gerak-gerak."
"Gak bisa. Kepalanya sakit."
"Lagian siapa yang suruh nyender di jendela? Bahu gue kan lega Kai.. Sini.."
Dengan malu-malu Kai naro kepalanya di bahu Sehun. Saking sayangnya, Sehun terus ngusap-ngusap rambut Kai. Biar cepet tidur katanya. Sedangkan tangan satunya yang sembunyi dibalik jaket tebel mereka lagi ngegenggam tangan Kai. Romantis sih sumpah :')
.
.
.
.
.
.Tepat setengah 10 malem mereka tiba di sekolah. Bener-bener jauh diluar ekspetasi banget yang tadinya ngira kalo jam 7 udah sampe. Guru-guru juga jadi khawatir mau ngebiarin anak-anak pulang sendiri.
"Haduh saya jadi kuatir ini sama kalian. Bagaimana ya.. Atau begini saja, kalian bermalam di sekolah. Aula kita rapihkan sama-sama untuk kita tidur." Kata pak Yunho
"Aah gak mau Pak.."
"Kita pulang aja Pak.."
"Ogah Pak tidur pake karpet sakit.."
Anak-anak pada protes gak terima ide Pak Yunho. Ya mereka udah capek banget pasti pengennya tidur dengan nyaman dirumah lah. Belom lagi besoknya mesti sekolah juga.
Denger hampir semua muridnya protes, pak Yunho cari cara laen yang bisa mastiin kalo muridnya tetep aman.
"Yaudah gini, sampe dirumah sampein ke orang tua kalian untuk chat di grup wali murid kalo kalian udah sampe rumah dengan selamat ya.. Yang gak ngabarin besok saya hukum."
"Iyaaa.."
Setelah itu mereka pulang ke rumah masing-masing. Yang bawa kendaraan manasin motor/mobilnya dulu. Sedangkan yang enggak, mereka naik taksi dan ngejar bus terakhir yang 5 menit lagi bakal lewat.
"Lo gak pulang sama gue kan?" Tanya Suho ke Sehun.
"Hehe iya bro.. Tau aja lo. Gue anter Kai dulu sampe rumahnya hihi"
"Ah tayik ketawa-ketawa aja lo girang. Yaudah gue duluan ya.. Kabarin nyokap lo dulu tuh."
Sehun ngasih dua jempol buat Suho sebelom sahabatnya itu masuk mobil.
"Ayo Kai pulang gue anter. "
"Gue sendiri aja deh kayanya, nanti lo jadi kemaleman. Lagian juga sama aja kan gue gue juga yang setir mobil. "
"Eh sembarangan.. Gue juga bisa nyetir kali. Udah gakpapa, masa lo pulang sendiri. Liat deh udah mau jam 10. Siniin kuncinya.. Ayo Ayo masuk."
Tanpa sadar dari kejauhan ada Chanyeol yang micingin alisnya natap mereka. Chanyeol ngerasa kok kayanya Kai cepet banget bisa ngelupain dia. Tangan kanannya ngepal gara-gara kesel liat Sehun dan Kai yang bersikap kaya pasangan baru bahagia aja.
.
.
.
.
.
.Kai ketiduran di mobil sepanjang perjalanan. Sehun sengaja gak mau bangunin Kai karena muka Kai keliatan capek banget. Yah tau sendiri pas disana kan Kai emang ngalamin banyak hal. Jadi dibiarin aja Kai tidur meskipun sekarang udah sampe garasi rumah Kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Belongs to Me
FanfictionRate M (some chapter) akan dikasih warning pada chapter yang mengandung unsur dewasa. #NON BAKU# Bahasanya bahasa sehari-hari yang kita pake 😅