Sore harinya seperti biasa Sehun anter Kai pulang. Udah pada gak heran lagi sama pasangan baru ini yang kalo tiap jalan iringan pasti Kai lendotin tangannya Sehun terus. Sebagai bucin goals pastinya Sehun bangga banget. Dulu dia yang ngejar-ngejar, sekarang orang yang dikejar gak bisa jauh dari dia meski sebentar aja.
"Mau mampir beli makan dulu gak yaang buat dirumah?"
"Delivery food aja ah Hun, masih capek pengen cepet sampe rumah terus tidur."
"Tidur sama aku ya hehe"
Kai muterin matanya nanggepin omongan Sehun yang gak pernah jauh-jauh dari kemesuman. Di waktu bersamaan Sehun dapet chat dari Chanyeol. Dia bilang kalo dia bakal ke rumah Kai setelah selesai latihan basket.
"Oke, gak masalah. Password kunci rumah belom berubah kok, nanti langsung masuk aja dan tunggu di ruang TV sampe gue nyamperin lo sendiri."
Itu balesan chat Sehun ke Chanyeol. Kayanya emang bener deh Sehun udah ngerencanain sesuatu.
Sampe dirumah bener aja, Kai langsung rebahan di kasur. Masih pake seragam lengkap. Udah kaya ibu hamil aja bawaannya mageran.
"Ganti baju dulu Kai, terus pesen makan."
"Kamu aja yang pesen makan, aku istirahat dulu sebentar."
"Tapi nanti kalo mas-mas delivery nya udah dateng kamu jangan ngamuk ya aku bangunin?"
"Iya bawel.. Udah ah aku istirahat dulu."
Selagi Kai merem pules Sehun pesenin makan. Dia milih resto pasta yang jaraknya gak begitu jauh dari komplek rumah Kai. 30 menit kemudian makanannya udah dateng.
Antara mau bangunin atau enggak sih, Sehun takut Kai ngamuk. Baru tidur setengah jam soalnya. Tunggu 15 menitan lagi aja pikir Sehun.
15 menit berlalu akhirnya Sehun berani ngebangunin Kai. Ngoyak-ngoyak badannya, nyubit pipi gembilnya, sampe nyium-nyiumin idung Kai. Kai emang susah kalo dibangunin tidur.
"Sehun iihh! Ngantuk. Iseng banget sih.."
"Banguun.. Kan udah janji tadi kalo makanan dateng mau bangun. Ayo makan dulu bayik.. Ciumin lagi nih!"
"Hih iya iya bangun nih aku. Peluk dulu tapi.."
"Jangankan peluk, kamu minta gendong ke ruang makan juga aku sanggupin. Sini sini.. Uuhh bayik sayang.. Pacarnya siapa sih ini gemesin banget hm?"
Maklum aja Kai kan lama hidup sendiri tanpa orang tua. Dia gak pernah ngerasain yang namanya manja-manjaan sama orang kesayangan. Makanya dia suka banget manja sama Sehun. Waktu sama Chanyeol? Ya manja juga. Tapi Chanyeol gak se-welcome Sehun gini.
"Ayo makan sayang udah 5 menit ini peluk-pelukan."
Kai ngegeleng aja. Gak mau lepasin pelukan eratnya sama Sehun.
"Lah kamu nangis? Eh kenapa? Sstt kenapa sih sayang nangis melulu? Kamu kalo punya masalah apa ada yang dipikirin cerita ke aku, jangan di pendem sendiri."
"Gakpapa kok, aku cuma masih suka kaya gak percaya aja. Ada kamu terus disamping aku. Bahagia banget. Aku gak peduli lagi kalo orang-orang nyakitin aku terus, yang penting aku punya kamu. Jangan tinggalin aku ya? hiks"
"Lebay banget sih yaang.. Kan aku sayang kamu, cinta kamu. Aku pasti bakal terus ada buat kamu, jagain kamu, lindungin kamu. Gak mau kamu disakitin siapapun. Kamu gak usah mikir yang gitu-gitu lagi."
Gara-gara suasana yang melow mereka jadi lupa sama pasta yang udah nungguin dari tadi buat disantap. Dari pelukan, acaranya lanjut ke saling lumat bibir deh. Lama-lama? 🌚
KAMU SEDANG MEMBACA
He Belongs to Me
Fiksi PenggemarRate M (some chapter) akan dikasih warning pada chapter yang mengandung unsur dewasa. #NON BAKU# Bahasanya bahasa sehari-hari yang kita pake 😅