Minggu yang cerah keluarga Sehun pengen refreshing ke Taiwan katanya. Gampang aja buat mereka kesana pulang pergi dalam satu hari. Gak usah bawa banyak barang, cukup paspor dan black card alias kartu kredit tanpa batas limit.Dalam waktu 10 menit urusan pesawat udah siap. Buat Mamah Hyo dan Papah Donghae, Kak Yunseok, Sehun dan Kai, serta dua pelayan yang sengaja diajak buat bantu-bantu disana nanti kalo pada mau belanja.
"Eh aku gak bawa paspor kan Hun.."
"Ya nanti kita ke rumah kamu dulu, santai aja kita sewa pesawat pribadi kok."
Kai ngangguk terus lendotin Sehun lagi. Padahal Sehun lagi agak ribet beresin kamarnya bekas perang tadi pagi kkkk
"Bantuin kek yaang.."
"Ogah capek. Lagian ada bibi kan, tinggal minta tolong aja sih.."
"Janganlah, kan bekas tadi pagi ini. Entar di aduin mamah gimana? Yaudah kalo gak mau bantuin minggir dulu yaang aku susah ini."
"Hih.. Yaudah aku gak bakal deket-deket kamu lagi kok!"
Sehun salah ngomong kan tuh. Kai nya jadi bete deh. Udah mau bawa tasnya aja, pengen pulang sendiri.
"Eh eh mau kemana?"
"Pulang lah!"
"Kan sama aku nanti sekalian ke airport."
"Gak, aku gak jadi ikut."
"Ya ampun gitu aja ngambek. Kan aku lagi ribet yaang.. Sini sini peluk deh.. Duh bayik beruang sayang lagi manja-manjanya ya.. Maaf ya bayik."
Dipeluk baru adem deh Kai. Bisa tenang lagi, duduk anteng nungguin Sehun yang masih sibuk beres-beres.
Abis Sehun selesai beberes baru deh mereka pamit jalan duluan, soalnya kan mau ke rumah Kai dulu ngambil paspor. Nanti ketemu lagi di airport.
.
.
.
.
.
."Hun, dompet aku mana ya? Kok di tas gak ada."
"Emang di dompet ada apanya? Penting banget?"
"Ya penting lah pinter. Kan ada kartu kreditnya. Emang aku gak mau belanja sama jajan apa ntar disana."
"Yee kirain apa.. Yaudah gak usah, percuma pacar kamu tuan muda kalo belanja masih sendiri. Aku belanjain tenang kkkk"
Girang banget Kai begitu dibilang bakal dibelanjain. Jadi keuntungan juga buat Sehun kalo Kai nya seneng, kan dia jadi dapet ciuman lagi hehe
Yang lain udah pada kumpul di airport nih, tinggal nunggu Sehun sama Kai aja. Kak Yunseok juga bawa satu orang entah siapa itu, katanya sih anak rekan bisnis papahnya.
Gak lama Sehun dateng deh ngegandeng Kai. Mereka langsung masuk lewat jalur VIP. Jelas aja, mereka kan charter pesawat jet. Ya kali pemilik 6 hotel berbintang 5 yang hotelnya kesebar di Asia naek pesawat biasa buat jalan-jalan sekeluarga.
.
.
.
.
.
.Kurang dari 2 jam mereka udah sampe di Taiwan. Ya kelebihan naik pesawat pribadi sih pastinya lebih cepet sampe.
Pertama mereka stay di hotel dulu. Hotelnya juga milik pribadi alias punya Papah Donghae. Jadi mereka bener-bener dilayanin dengan sempurna banget disini. Setelah istirahat sekitar setengah jam baru deh mereka kumpul lagi. Rencananya mau kulineran.
"Itu siapa kak?" Tanya Sehun ke Kak Yunseok. Dari tadi si kakak diem aja tumben banget gak ngebacot.
"Gak tau ah kesel gue jadi gak bebas. Papah mah kebiasaan maen ajak anak orang aja.. buat dijodohin sama gue niatnya pasti."
KAMU SEDANG MEMBACA
He Belongs to Me
FanfictionRate M (some chapter) akan dikasih warning pada chapter yang mengandung unsur dewasa. #NON BAKU# Bahasanya bahasa sehari-hari yang kita pake 😅