Istana keluarga Oh

8K 440 139
                                    


Baru juga selangkah masuk rumah, Kai udah jadi bahan perebutan antara mamah Hyo sama Sehun. Mamah maksa Kai buat tidur bareng, sedangkan Sehun enggak rela. Sehun maunya Kai tidur di kamar tamu aja. Biar bisa diem-diem masuk kamar Kai kali pas tengah malem 🤭

"Coba tanya Kai aja sih maunya tidur dimana? Repot banget mamah sama anak. Lagian nanti kalo Kai tidur sama mamah, papah diusir?" Kata papah Donghae. Merasa dirinya bakal terasingkan akhirnya papah pun menyuarakan pendapatnya hehe

"Nah iya bener tuh! Udah udah Kai tidur sama Sehun aja. Eh tidur dikamar tamu maksudnya. Ayo sayang aku anterin."

Kai cengar cengir aja. Gak enak mau ikut komen, kan jaim dulu dong. Udah bagus keluarga Sehun mau nerima dia nginep disini. Mana rumahnya gede banget lagi. Kalo baru sekali kesini mah kayanya gak bakal apal deh sama posisi ruangnya.

"Tayik. Udah ketebak banget akal bulus lo. Dasar mesum." Gerutu kak Yunseok pas Sehun ngerangkul Kai ngajak buat ke kamar tamu.

Kai masih bingung, kamar tamu tapi isinya mewah banget. Ranjangnya gede banget. AC udah pasti pake, ada home theater juga masa, kulkas, penghangat ruangan, kamar mandi pake bathtub. Ini kamar Kai aja yang kamar utama di rumah gak sampe begini. Kai jadi penasaran kan gimana kamar Sehun.

"Rumah kamu bangunnya berapa tahun Hun? Gede banget. Ini bangun kamar ini aja sebulan sendiri kayanya."

"Yaelah apaan sih yaang, belom liat aja kamar aku. Aku aja sampe capek kalo jalan dari pintu kamar mau ke kamar mandi kkkk"

"Serius?"

"Hehe enggak deng bercanda. Kamu mau liat kamar aku? Naik lift dulu deket kamar mamah. Nanti kedengeran hehe besok pagi aja ya kamu aku ajak keliling rumah."

Entah kenapa Kai mendadak parno abis ditinggalin Sehun sendirian di kamar gede ini. Padahal baru juga 10 menit kali ditinggal. Kai buka pintu kamar coba ngintip keluar siapa tau Sehun masih keliatan gitu eh pas nengok keluar malah makin parno dia. Rumah Sehun gede banget tapi sepi.

Kai buru-buru nelpon Sehun, tapi gak diangkat-angkat. Baru inget kalo tadi Sehun bilang handphonenya kan diumpetin. Belom dibalikin jangan-jangan. Panik dong Kai. Akhirnya ngeberaniin diri keluar, mau nyusul Sehun. Sehun bilang kamarnya kan diatas mesti naik lift. Kai tinggal cari lift aja berarti.

Ketemu liftnya, bener kata Sehun lift nya itu deket kamar mamahnya. Disitu Kai liat ruangan pintunya warna merah ada corak emasnya. Pasti kamar mamah papah itu. Kai masuk lift deh, pencet tombol angka 3 karena emang cuma ada angka 3 dan 1 disitu. Gak ada angka 2 mungkin kalo cuma naek satu lantai aja mah gak perlu pake lift kali ya. Sampe diatas Kai bingung lagi. Begitu keluar langsung disuguhin TV gede banget didepannya. Kayanya sih ini ruang TV. Terus ada dua ruangan disana.

"Ini yang mana kamar Sehun ya? salah masuk gawat ini." Ucap Kai ngomong sendirian.

"Dorr! Ngapain yaang?"

"Astaga Sehun! Gak tau apa aku lagi parno. Rumah gede banget kaya gedung kondangan. Kesel."

"Ssstt hehe kaget ya? Kamu ngapain? Kok gak tidur?"

"Gak bisa tidur. Takut.. Kegedean kamarnya. Makanya nyari kamu."

"Yaudah sini tidur sama aku aja yuk hehe udah terlanjur juga kamu sampe atas."

Nurut aja Kai, daripada tidur sendiri dibawah ogah banget. Kai juga seneng bisa tidur sama Sehun soalnya kan emang masih kangen dia. Hari ini baru sebentar ketemunya. Sehunnya di pelukin mulu. Ngejauh dikit, ditarik. Lagi manja ini bayik beruang.

"Kenapa kamu hm?"

"Gakpapa, kangen doang. Capek juga hari ini aku kerja seharian."

"Bener? Kasian pacar aku. Sini aku kasih hadiah buat kerja kerasnya."

He Belongs to MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang