Good Seducer, Oh Sehun?

9.2K 498 84
                                    

Sehun bolak-balik nyari Kai belom ketemu juga. Padahal bel masuk kelas udah bunyi. Mau nanya sama siapa lagi coba? Orang anak-anak udah pada masuk kelas masing-masing.

Sehun bodo amatan. Pokoknya Kai harus ketemu dulu. Dia udah paham banget karakter Kai soalnya.

"Hhh disini lo ternyata?" Akhirnya Sehun nemuin Kai digudang.

Sehun ngerebut rokok yang lagi di hisap sama Kai.

"Apaan sih lo?! Hobi banget ya ngurusin gue.. Gue lagi ngilangin bekas bibir lo di bibir gue!"

"Gue minta maaf udah lancang, tapi bukan dengan rokok juga kali ngilanginnya. Gak pantes lo ngerokok. Gue aja enggak."

"Hidup gue, gue yang pilih gimana cara jalaninnya."

"Iya iya terserah yang manis deh.. Tapi kalo gue ngeliat lo ngerokok lagi, gue tetep bakal ngehentiin itu."

"Kenapa?"

"Ya karena gue sayang sama lo Kai.."

"Ah taik! Minggir.. Gue mau ke kelas."

Sehun geleng-geleng kepala. Biasa si Kai emang kalo marah ya cuma emosi sesaat doang aja, abis nenangin dirinya ya udah kaya biasa lagi.

Dari video yang tadi Suho tunjukin, Sehun nangkep. Mungkin kemaren Kai nangis ada hubungannya sama tuh video. Kan toilet gak jauh dari gudang tuh. Apa si Kai ngeliat itu adegan atau cuma liat Chanyeol keluar dengan kondisi berantakan bareng Baekhyun gak ngerti juga deh.

.
.
.
.
.

Hari ini Kai gak bawa mobil, Chanyeol juga katanya mau kerja kelompok sama temen-temennya. Makanya Kai nungguin taksi di depan gerbang sekolah. Sendirian pula. Dari tadi udah digodain mulu dia sama tiap anak yang lewat.

"Ck, kan udah gue bilang pake jaket buat nutupin pantat lo. Lagian ngapain si disini sendirian?"

"Mangkal!" Jawab Kai ketus.

"Ya udah gue yang sewa aja kalo gitu. Gimana?"

"Idiot! Nunggu taksi lah gue. Udah sana lo pergi ih rusak mood gue aja."

"Bukannya dari tadi emang udah rusak?"

Kai diem aja gak ngebales pertanyaan rese Sehun. Dia emang bete dari tadi gara-gara Chanyeol lebih mentingin temen-temennya sekarang daripada dia. Biasanya dulu juga Chanyeol nganterin dia pulang dulu abis itu baru pergi sama temen-temennya.

Si Sehun ikut-ikutan Kai nyender di tembok gerbang. Nemenin Kai biar gak di siul-siulin mulu sama orang.

"Lo gak pulang apa? Malah ngetem disini."

"Lagi nunggu kan."

"Nunggu taksi juga? Tumben amat naek taksi."

"Nungguin lo lah."

Lagi-lagi celetukannya Sehun bikin Kai muterin matanya. Sehun gak pernah capek modusin orang mulu. Eh orang? Emang siapa aja yang suka Sehun modusin juga?

Jadi dulu pas SMP, Sehun terkenal PHP sama cewek-cewek juga uke-uke di sekolahnya. Makanya Kai muak banget tiap denger gombalannya Sehun. Tapi patut di akuin, Sehun emang good seducer. Kai aja nih yang paling susah ditaklukin.

Satu taksi akhirnya lewat, langsung di berentiin sama Kai. Sehun dadah dadah sendiri gak jelas padahal Kai gak nengok ke dia sama sekali.

"Sampe ketemu besok." Ucapnya. Gak tau Sehun ngomong sama siapa, lah orang Kai aja udah masuk ke taksi dan taksinya juga udah jalan.

.
.
.
.
.

.
.
.
.
.

"Sehun.."

Ah Sehun udah males duluan denger suara yang manggil nama dia. Itu si Luhan. Adik kelasnya yang gak ada malu buat deketin dia meskipun beberapa kali dilabrak sama kakak kelas fans-fans Sehun.

"Gue lebih tua astaga. Panggil gue kak sih.. Ga sopan amat lo."

"Kan nanti Sehun bakal jadi pacar Lulu masa panggilnya kakak adek."

"Idih sejak kapan lo ganti nama? Udah ah sana jangan gangguin orang lagi serius bikin maha karya nih."

Sehun lagi sibuk gerakin pensilnya di atas kertas. Hobi Sehun emang bikin gambar sketsa gitu. Dia punya satu buku gambar yang isinya hasil sketsa karya dia. Objeknya? Jangan ditanya. Udah pasti sebagian besar objeknya adalah Kai.

"Hehe iya iya, orang Lulu cuma mau ngasih ini. Yaudah Lulu balik kelas dulu ya.."

Sehun ngeliat itu kotak makan isinya sandwich. Terus ada cola juga lagi.

"Hhh ni anak baik banget sebenernya. Tapi gara-gara gue kebucinan sama Kai nih makanya geli liat orang laen sok sok imut baik sama gue. Taik emang!"

Abis maki dirinya sendiri Sehun senyum pas ngeliat Kai jalan ngelewatin dia. Bodo amat gak dianggep ada, yang penting Sehun dapet pemandangan indah pagi-pagi.

.
.
.
.
.
.

Jam olahraga, Sehun sama Suho duluan ke ruang ganti soalnya mereka udah selesai pengambilan nilai. Kaget banget pas mau masuk denger suara desahan.

"Enghh.. Ahh"

"Kangen banget sama hole kamu, sshh sayanghh ahh.."

"Auhh.. anghh ah ah"

"Ah nikmathh.. sshh ketat sayanghh.. sempit bangethh ahh.."

"Eunghh.. ah ah.. eemmh aahh.."

Sehun udah apal, ini suara Kai. Ketika Kai ngedesah pasti ada siapa? Chanyeol kan.

Suho penasaran banget mau masuk ngeliat siapa yang lagi ena-ena di dalem sana. Tapi Sehun maksa Suho buat segera pergi dari situ. Gak mau sampe orang lain tau kalo Kai yang ada disana.

"Udah nanti aja gantinya. Kantin dulu yuk.. Aus gue.." Paksa Sehun ke Suho.

Mereka udah dikantin nih sekarang. Tapi gak ngomong satu patah kata pun. Malah diem-dieman garing banget. Sehun nenggak soda mulu sedangkan Suho ngeliatin Sehun penuh curiga.

"Heh pucet! Ngaku sama gue lo. Lo tau kan siapa yang didalem tadi?"

Sehun diem aja gak mau jawab pertanyaan Suho. Pura-pura mainin handphonenya.

"Kai kan?"

Mata Sehun langsung beralih ke Suho. Natap temennya tajem. Dari tatapan Sehun ini, Suho udah tau kalo tebakannya pasti bener.

"Hun, gue kasih tau lagi ya.. Lo tuh ganteng, duit juga aslinya ada, yang ngejar lo banyak. Ngapain sih lo masih aja ngarepin jalang kaya gitu?"

"Kai. Namanya Kai."

Suho narik napas panjang. Capek ngebilangin Sehun. Mau Kai salah gimana juga tetep aja Sehun pasti ngebela.

"Coba deh lo buka hati buat si Luhan tuh. Anak polos. Perhatian juga lagi sama lo."

"Bro, lo gak berhak menilai orang cuma dari covernya aja. Gue tanya, dari mereka berdua ada yang lo kenal banget?"

Gantian Suho yang diem.

"Selama ini mungkin lo dan yang lain pasti nganggep gue cuma obsesi sama bodynya Kai. Gak gitu. Gue punya alesan kenapa sampe saat ini gue masih usaha buat dapetin hatinya Kai." Lanjut Sehun lagi.

Ya udah Suho gak bisa ngomong apa-apa lagi. Toh dia udah ngingetin, gak ada hak untuk ikut campur lebih jauh.

"Gue juga minta tolong sama lo, video kemaren maupun kejadian tadi jangan sampe orang lain tau. Gue gak mau Kai sakit hati ataupun nanggung malu."

Apaan sih Sehun jadi serius banget gini ngomongnya. Suho sampe gak enak hati sendiri. Kesannya kaya si Suho biang gibah aja.

"Tapi Hun, oke kalo soal tadi. Nah video yang kemaren apa hubungannya sama Kai?" Suho mikir, terus beberapa detik kemudian langsung paham maksud Sehun apa. "Ah! Jangan-jangan cowok yang jongkok itu.. Chanyeol?"

"Diem aja kalo udah tau. Pokoknya gue minta tolong banget ya sama lo ini, Jangan sampe ada yang tau."

.
.
.
.
.
.

TBC

He Belongs to MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang