Yunseok takes over

5K 347 98
                                    

Pagi ini Sehun lagi asik brother time sama Kak Yunseok di teras belakang rumah. Sehun sambil minum teh sedangkan Kak Yunseok ngopi sambil ngerokok.

"Pagi-pagi sarapan lo udah rokok aja kak.. ck ck ck"

"Komen aja lo. Sandwich nya kan belom jadi. Itu buruan serang bego ih!"

Iya mereka lagi main game online sekarang. Istilahnya ngewar. Untung hari libur, jadi mamah Hyo ngebiarin aja mereka pagi-pagi udah ngegame.

"Ah kan kalah.. Lemot sih lo maennya. Gak pro!" Gerutu kak Yunseok ke Sehun.

"Ya lo ngakunya pro tapi minta bantuin mulu.. Alay!"

"Hahaha ya gak enak aja maen sendiri gue. Eh gimana? Si Chanyeol udah lo basmi?"

"Hhh basmi apanya.. Hampir sih. Tapi si Baekhyun bikin variabel. Ngancem gue dengan bawa-bawa lo. Bisa apa lagi gue selain nurutin maunya?"

"Emang iblis tuh orang! Muka doang bagus mulus dalemnya busuk. Setan! Dia ngebahas soal yang dulu lagi?"

Sehun ngangguk. Neguk teh nya sambil ngunyah sandwich yang baru aja dianter sama mbak asisten dapur.

"Gilak ya.. Gak bisa gini nih. Mesti gue ancurin sekalian itu orang biar gak ngusik hidup kita lagi." Lanjut kak Yunseok.

"Ya udahlah kak lagian juga tujuan utama gue kan bikin Chanyeol minta maaf sama Kai di depan banyak orang dan itu udah terwujud. Lo mau ngapain lagi sih? Nanti malah jadi boomerang buat lo sendiri. Bisa-bisa gue kena juga. Mau bilang apa nanti gue ke Kai? Udah biarin aja..".

"Gue gak sebodoh itu buat ngelibatin adek gue dalam acara balas dendam gue."

"Kak.. eh kak! Mau kemana? Woy.. aduhhh kacau deh.."

Kak Yunseok pergi gitu aja mengabaikan Sehun yang teriak-teriak manggilin dia. Kalo dia berenti dan ngedengerin omongan Sehun dulu bisa-bisa dia berubah pikiran malah gak jadi bales dendam ke Baekhyun.

Sehun dibuat pusing gara-gara emosinya kak Yunseok. Tadi pas mau nyusul kak Yunseok cepet banget udah ngacir pake motor sport nya. Ya gak bakal ke kejar meski Sehun susulin pun. Ditelponin dari tadi juga gak diangkat-angkat. Sehun bener-bener kuatir kalo kakaknya nglakuin hal gila lagi. Sampe Sehun lupa kalo dia punya janji sama Kai buat nonton bioskop siang ini.

"Hhh diambekin lagi aja ini mah gue.." Ucapnya sambil siap-siap berangkat buat jemput Kai.

Tapi pas sampe disana Sehun kaget ngeliat motornya Kak Yunseok nongkrong di depan rumah Kai. Apa cuma samaan model doang? Tapi gak mungkin, plat motornya aja sama kok tanggal lahirnya kak Yunseok.

Begitu masuk kedalem ternyata bener. Kak Yunseok lagi ngobrol sama Kai. Dari tampang keduanya sih cukup serius.

"Kak.. Lo kok.."

"Eh Hun.. Gue udah ceritain semuanya ke Kai. Jadi lo gak perlu kuatir Kai salah paham sama lo. Gue gak akan libatin lo.. tenang aja."

Sehun cengo. Abis ngomong gitu Kak Yunseok pamit. Pengen cegah kakaknya pergi tapi Kai narik tangannya duluan. Ngegelengin kepala ngasih kode supaya Sehun biarin Kak Yunseok pergi aja.

"Yaang.. Kamu kenapa nahan aku? Bahaya kalo Kak Yunseok ngelakuin aneh-aneh yaang.. aduhhh pusing aku."

"Kamu gak denger tadi Kak Yunseok ngomong apa? Biarin aja dia selesaiin urusannya. Kamu gak usah ikut campur."

"Tapi Kai.."

"Ssstt udah udah.. Aku yakin kok Kak Yunseok bisa selesein dengan rapih. Mungkin dulu kan masih labil, jadi semaunya sendiri. Kalo sekarang kan pasti udah bisa belajar dari kejadian sebelumnya, gak mungkin gegabah."

Sehun cuma bisa menghela napas aja. Bener sih apa yang Kai bilang. Tapi tetep aja Sehun kuatir. Gimanapun juga misalkan ini meleset sedikit aja, bakalan berimbas ke nama baik keluarga.

"Kok bengong sih? Gak ngerasa bersalah emang kita batal nonton? Maaf kek apa kek.."

Ah iya bener. Sehun kelupaan lagi.

"Hehe maaf yaang.. Tadi aku pusing mikirin kakak sampe kelupaan. Terus ternyata kak Yunseok disini. Niat mau langsung minta maaf sama kamu pas sampe eh jadi lupa lagi."

"Terus ngaku salah? Berarti siap dihukum dong?"

"Yahh pasrah aja deh aku mah.. Daripada diambekin kamu mending aku dihukum deh.. Siap Kai bebas kamu mau ngapain aku aja."

Chu~

Kai senyum abis ngecup bibir Sehun singkat tiba-tiba. Manis banget.

"Eh? Dihukum nya gini? Lah kalo gitu mah aku mau dihukum terus aja yaang kkkkk"

"Hih dasar kamu yaa.. Maunya.."

.
.
.
.
.
.

Batal nonton ke bioskop akhirnya Sehun ngabisin waktu dirumah Kai aja sampe sore. Main game bareng, masak bareng, foto-foto alay, yahh seasiknya mereka berdua aja pokoknya.

"Kai.."

"Hm?" Kai udah males-malesan nyautin, kayanya mulai ngantuk.

"Udah sore, jangan tidur. Nanti kebangun tengah malem, gak bisa tidur lagi loh sampe pagi."

"Terus ngapain dong?"

Sehun nyengir. Sedangkan Kai muterin matanya udah tau apa yang ada dipikiran Sehun sekarang. Otak mesum emang si Sehun mah.

"Aaaa ayo sih yaang.. Udah lama juga kan.." Rengek Sehun.

"Kalo gue hamil lo mau tanggung jawab?! Ngeue muluk maunya gak pake kondom lagi."

"Ya mau lah. Kamu hamil kita malah jadi cepet nikah kan hehe"

Itu bantal sofa langsung beruntun nimpukin Sehun. Kai gedek banget sama mulut Sehun yang kebiasaan ngomong seenaknya.

"Aduh yaang hahaha.. Kenapa sih? Gak mau emang nikah sama aku? Tajir loh aku.. Ganteng juga."

"Tauk ah! Ya mau lah.. Tapi kan gak cepet-cepet juga. Masih mau kuliah nikmatin masa-masa muda."

"Kalo terlanjur gimana? Kan mau gak mau nikah. Mau emang perutnya gede tapi gak ada ayahnya?"

"Ih amit-amit!"

Plakk

Lagi-lagi Sehun kena pukulan akibat mulutnya yang selalu sembarangan ngomong.

"Ya makanya lo pake kondom pinter!" Lanjut Kai makin ngegas.

"Ah gak enak yaang.. Entar keluarinnya diluar deh janji.. ya ya ya?"

"Halah kaya kamu aja keluarin di luar! Gak ah males lagi gak mood.."

.
.
.
.
.
.

"Sehunnhh.. aaakh jangan keras-keras ahh ah nghh.."

Si Kai awalnya doang sok-sok nolak jual mahal. Begitu di pancing juga ngedesah. Sehun pun udah gak bisa nahan lagi. Hampir seminggu gak ngeue.

"Gak bisa Kaihh.. Ahh sempit ssshh.. Sayang ahh.. Ketat banget."

"Mm-mau keluarhh.. aahh ouhh yahh.. enggh Sehunnhh.. aahh Sehunnhh!"

crot crot

Sperma Kai muncrat lumayan banyak di dada Sehun. Karena posisinya tadi kan Kai diatas Sehun.

"Hhh satu lagi yaang.. Aku belom keluar. Gilak lobang kamu makin sempit aja. Baru seminggu gak di eue. Ahh enak banget."

Plakk

"Enak.. enak.. Lecet nih nanti! Brutal banget sih.. Lagian punya k*nt*l kuat amat! Aku aja udah keluar dua kali.."

"Hobi banget nabok aku sih yaang.. Ya kalo gak kuat nanti kamu gak puas kkkk ayo yaang ganti posisi.."

.
.
.
.
.
.
.

TBC

Silahkan maki aku yang hobi menggantung NC gaesssse 😂😂😂

He Belongs to MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang