The past is not over

4.4K 345 77
                                    

Sejak hari itu, Kai udah dua hari gak masuk sekolah. Tapi Kai juga gak ada di rumah. Berapa kali aja Sehun bolak-balik ke rumah Kai tapi hasilnya nihil. Bahkan dia juga gak nemuin Pak Lee dirumah. Udah dipastiin sih emang Kai yang nyuruh buat Pak Lee gak dateng ke rumah juga.

Sehun kesulitan ngehubungin dia karena panggilan nya selalu dialihkan. Chat juga gak pernah di bales. Bersyukur Kai masih mau baca, jadi Sehun tau kalo setidaknya Kai baik-baik aja.

"Kyung, beneran Kai gak ngehubungin lo sama sekali?"

"Enggak. Lagian sih lo cari masalah aja. Ngapain ngobrol berduaan sama Baekhyun. Di depan Kai lagi. Udah tau mereka ada kasus. Aneh lo juga. Tolol banget." Bukan Kyungsoo namanya kalo diujung kalimat gak diakhiri kata umpatan.

"Yaudah bro tenang aja, biasanya uke itu kalo ngambek gak lebih dari dua hari kok. Ini dua hari aja belom genap. Santai.. Nanti malem atau paling lambat besok juga Kai kasih kabar kok." Kata Suho sok tau. Padahal pacarnya aja cewek tulen. Yah namanya usaha nenangin sahabat.

"Tayik ah.. Udah dua hari gak masuk sekolah bego. Kepikiran gue."

Lagi panik-panik gini Sehun malah disuguhin sama pemandangan yang bikin gondok. Chanyeol sama Baekhyun lewat gandengan tangan. Baekhyun nya sambil ngecuddle gitu di lengan Chanyeol.

"Hih najis! Pasangan alay.." Celetuk Kyungsoo tiba-tiba.

"Alay mah Sehun sama Kai. Mereka pasangan gak tau malu." Sambung Suho.

Sehun natap Baekhyun tajem. Dari atas sampe kebawah, buat dia keinget sama kejadian masa lalu di mana Baekhyun adalah orang yang paling kak Yunseok sayang sekaligus orang yang ngejerumusin ke hal-hal buruk. Pembullyan, penyerangan dan.. ganja.

Jadi Yunseok itu bucin banget sama Baekhyun dulu. Ya sama sih kaya Sehun ke Kai. Tapi Sehun masih dalam kategori kewajaran. Sedangkan Yunseok, dia bakal lakuin apapun sekalipun itu tindak kriminal demi Baekhyun. Padahal status mereka belum pacaran.

Emang bener kata orang, dengan siapa kita memutuskan untuk menyukai seseorang itu penting banget. Kalo pasangan kita buruk, kita yang tadinya baik bisa ikut buruk juga karena ketutup sama cinta buta. Nah, kak Yunseok gitu tuh.

Baekhyun itu manfaatin Yunseok dengan status sosialnya yang tinggi buat muasin keinginan dia. Apa aja bisa dilakuin Yunseok. Kalo Baekhyun gak suka sama orang, dia bakal bikin Yunseok ngelakuin sesuatu buat bikin orang yang Baekhyun benci menderita.

Yang paling parah, Baekhyun fitnah sahabat Yunseok sendiri. Namanya Jong Hyun. Dia bilang ke Yunseok kalo Jong Hyun berusaha perkosa dia. Dan Yunseok percaya gitu aja sama Baekhyun. Kenyataan sebenarnya? Baekhyun suka sama Jong Hyun, nembak tapi ditolak. Terus Baekhyun marah pas liat Jong Hyun jalan sama yang lain. Makanya Baekhyun bikin drama sedemikian mungkin supaya Jong Hyun dapet ganjarannya karena udah nolak dia mentah-mentah.

Saat itu Yunseok kaya orang kesetanan karena kebetulan lagi dalam keadaan setengah sadar dibawah pengaruh ganja. Dia tega nyulik Jong Hyun dan mukulin sampe babak belur dan berujung kecacatan fisik yang diterima Jong Hyun. Papah Donghae dan mamah Hyo mati-matian buat nutupin kasus ini. Kalo sampe kebongkar, nama baik keluarga juga reputasi bisnis keluarga bisa anjlok dalam sekejap.

Saat kak Yunseok di pusat rehabilitasi narkoba, dia baru tau kalo ternyata selama ini dia cuma diperbudak Baekhyun. Di bego-begoin. Kak Yunseok nyesel setengah mati setelah tau kejadian sebenernya. Dan lebih ngerasa bersalah lagi ketika akhirnya tau kalo Jong Hyun banyak di bully orang karena dia cacat. Beruntung Jong Hyun mau maafin Yunseok. Dengan satu syarat, jangan pernah berurusan lagi sama Baekhyun. Dan buat nebus kesalahannya, Yunseok nurutin itu juga janjiin saat lulus kuliah nanti Jong Hyun bakal dapat kerjaan di salah satu hotel milik keluarganya. Gak mungkin kerja di tempat lain dengan kondisi cacat gitu kan.

Dan nginget kejadian itu, Sehun gak pengen Kai tau karena takut Kai mikir kalo Sehun punya sifat yang sama dengan Yunseok. Dan lagi pasti bakal jadi bahan pertanyaan juga kenapa Baekhyun bisa tiba-tiba ancem Sehun.

"Liat aja nanti. Sama-sama busuk lama-lama juga bonyok sendiri." Gerutu Sehun masih sambil natap Baekhyun dan Chanyeol.

.
.
.
.
.
.

Sehun mutusin buat standby di rumah Kai aja. Barangkali Kai pulang nanti. Tapi sampe jam 8 malem masih gak ada tanda-tanda Kai pulang. Sampe Sehun ketiduran disana.

"L-loh Se-sehun?"

Tepat jam 10 malem Kai pulang. Cukup kaget begitu liat Sehun ada di kamarnya tidur dengan masih pake seragam gitu. Jadi ngerasa bersalah juga Kai.

Diusapnyalah alis item tebel milik Sehun pelan-pelan. Ngerasa ada yang nyentuh, Sehun pun kebangun. Pas liat ada Kai disebalahnya, Kai langsung dipeluk kenceng banget.

"Yaang, kemana aja sih.. Aku khawatir banget sama kamu. Kamu gak ngerokok lagi kan gara-gara kecewa sama aku? Gak minum-minuman keras lagi kan? Kamu gakpapa?"

Kai senyum. Gimana bisa sih dia curiga dan nuduh Sehun enggak-enggak sedangkan Sehun sebegini pedulinya sama dia. Namanya juga cemburu susah sih ya, kalo gak cemburu malahan lebih aneh.

"Enggak. Aku cuma nyibukin diri aja dua hari ini di pabrik. Aku tidur disana."

"Hah di pabrik? Ih pabrik kan panas yaang.. Sumpek. Bau. Kamu ngapain sih tidur disana.. Kalo gak mau dirumah kan bisa cari hotel deket-deket pabrik kamu. Terus kamu makannya gimana disana? Aduuh gak teratur nih pasti."

Kai langsung peluk Sehun. Ditepuk-tepuk pelan punggungnya biar Sehun tenang.

"Aku baik-baik aja." Bisik Kai di kuping Sehun kemudian lepasin pelukannya saat di rasa Sehun udah agak tenang. "Pabrik aku gak kaya bayangan kamu. Beda. Disana dibuat satu ruang khusus buat aku. Di lantai 2. Kaya kamar tidur gini juga sama aja. Bedanya disana ada meja kerjanya sama monitor LED gede banget. Nanti kapan-kapan aku ajak kesana ya.." Lanjut Kai.

"Hhh yaudah syukur kalo gitu. Maafin aku Kai.. Bukan maksud gak terbuka tapi aku lagi mikir gimana cara ngejelasin ke kamunya. Karena jujur ini menyangkut keluarga aku."

"Iya yaudah gakpapa. Aku yang minta maaf karena masih kekanak-kanakan banget. Aku bakal nunggu sampe kamu cerita sendiri ke aku. Itu kan yang selama ini kamu lakuin ke aku. Kamu cuma berpegang sama kunci kepercayaan. Pasti berat ya Hun jalanin hubungan sama aku yang sifatnya gini? Maaf.."

"Ssstt apa sih yaang.. Gak. Aku gak kesulitan sama sekali. Aku bahagia kok. Udah gak usah kita bahas lagi nanti kamu malah jadi nangis. Kamu udah makan?"

"Ish kebalik kali. Harus nya aku yang nanya. Kamu udah makan? Masih pake seragam gitu."

"Hehe iya yaang belom, aku ketiduran. Yaudah yuk ke dapur.. Bikinin aku omelette ya.."

.
.
.
.
.
.

Abis makan malem kemaleman, mereka kangen-kangenan deh. Dua hari gak ketemu. Pastinya Sehun yang mulai. Emang dasar hormon.. Maunya nyosor melulu.

Mereka lagi ciuman mesra sekarang. Sehun kan good kisser ya, jadi Kai juga nerima aja mau ciuman berapa lama pun sampe kepala miring kanan kiri pun tetep dilanjutin. Orang nikmat.

"Mmhh.. emmpph hmmh.." Desah Kai.

Tapi pas Sehun tangannya mulai nakal mau lepas kancing baju Kai, ditolak. Kai nahan tangan Sehun buat gak lanjutin itu. Ciumannya malah jadi berenti deh.

"Jangan sekarang.. Aku capek seharian kerja." Ucap Kai sambil majuin bibirnya. Bikin Sehun ketawa gemes.

"Haha yaudah iya, sekarang kamu istirahat aja. Aku mau menyelesaikan urusan pribadi aku dulu nih hmmh.. Nanti aku nyusul tidur."

Yah Sehun gagal ngeue dan malah berakhir nyelesein urusan pribadinya di kamar mandi 😂😂😂

.
.
.
.
.
.

TBC

Jangan lupa voment!

Btw i will not update during exploration on this saturday.. Bisa-bisa sabtu depannya lagi baru bisa update. Sabar sabar ya kalian nunggunya 😂

He Belongs to MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang