Hari ini sepulang sekolah, ketua kelas ngelarang semua buat langsung pulang. Jadi dua hari lagi kan pergi study tour, nah guru geografi nugasin untuk bikin kelompok kerja. Jadi mereka disuruh buat makalah nanti.
"Gini aja, biar gak kelamaan dan ribet bagi kelompoknya gue aja yang mutusin ya?" Kata ketua kelas. Anak-anak udah pada teriak iya iya aja. Biar cepet pulang kali. "Yaudah ini kan satu kelompok 6 orang ya.. Jadi gue bagi dari meja baris depan ke baris ketiga dibelakangnya aja ya.." Lanjutnya lagi.
Sehun paling lantang banget jawab iya setuju sama keputusan ketua kelas. Seneng lah dia, berarti kan satu kelompok sama Kai. Alamat bakal bareng-bareng terus nanti pas study tour.
Eh tunggu, tapi ini Lucas yang duduk disebelah Kai sekarang. Terus sama Lucas juga gitu satu kelompok? Gak jadi seneng sepenuhnya dong Sehun. Gak bisa tinggal diem akhirnya Sehun buka suara nanya ke ketua kelas.
"Bro, ini si anak baru masuk kelompok mana? Kan itu kursinya Kyungsoo yang di dudukin."
"Eh iya bener. Gue gak mau ah beda kelompok sama Kyungsoo." Kai ikut-ikutan ngomong. Sehun nyengir merasa Kai ngedukung dia.
"Oh iya.. yaudah Lucas, kalo gitu nanti lo masuk kelompok yang masih kosong aja ya.. Oke berarti soal pembagian kelompok udah beres. Nanti tinggal gue infoin apa aja yang mesti disiapin lewat grup chat." Begitu ketua kelas turun dari podium kelas, anak-anak langsung bubaran keluar.
.
.
.
.
."Kai.. Kai.. Kaii!"
Kai nengok ke arah orang yang manggilin dia dari tadi.
"Lah anak baru?" Kai ngernyitin jidatnya lagi. Dia berenti nungguin Lucas yang lagi lari ke arah dia.
"Hhh where you go?" Tanya Lucas sambil masih ngatur napasnya.
"Pulang lah. Kenapa?"
"Wanna lunch together?"
Kai heran. Baru kenal udah berani ngajak makan bareng. Padahal juga mereka gak banyak ngobrol deh. Kebiasaan di Amerika kali ya pergaulannya gitu jadi pede pede aja ini anak.
"Ehemm.. Lo siapa ya? Kenalin gue Chanyeol, pacarnya Kai."
Lucas kaget. Matanya langsung melotot dan ekspresi wajahnya langsung berubah kaya gak enak gitu.
"Se-seriously? Wah! I'm sorry.. Kai, next time ok? See you.."
Chanyeol kesel banget liat tingkah Lucas. Kalo bahasa gaulnya si.. Tengil! Sok oke banget lagi ngomong pake bahasa Inggris mulu.
"Siapa si? Baru liat deh.." Kata si Chanyeol nanya ke Kai.
"Anak baru. Pindahan dari New York katanya." Jawab Kai.
"Naksir kamu dia ya?"
"Ya mana tau.. Emang aku dewa?! Tanya aja sana sama orangnya."
Chanyeol langsung diem pas Kai ngegas. Salah dia si, cara nanya ke Kai nya kaya orang ngeintrogasi.
"Eh tapi kata Sehun iya deng. Katanya aku jangan deket-deket sama bule itu. Mau modus. Gitu katanya.." Lanjut Kai lagi.
"Si pucet? Nah bener tuh dia. Lah tapi kan si pucet juga naksir kamu! Jelas ajalah dia bilang gitu."
"Engga Chan, Sehun itu cuma iseng sama aku. Gak serius. Anak-anak aja yang pada lebay."
Kai yakin banget ngomongnya. Selama ini Kai emang gak pernah anggep serius omongan nya Sehun yang banyak banget bilang suka, sayang sama dia. Dia juga gak mau denger omongan anak-anak yang selalu bilang Sehun udah jadi bucin dia. Kai masih anggep Sehun adalah seorang playboy, tukang modus, tukang PHP yang gak mau terikat komitmen status hubungan sejak SMP.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Belongs to Me
FanfictionRate M (some chapter) akan dikasih warning pada chapter yang mengandung unsur dewasa. #NON BAKU# Bahasanya bahasa sehari-hari yang kita pake 😅