Bacotnya Suho sukses bangunin anak-anak laen yang masih pada tidur tadinya. Mereka semua bangun dengan keadaan kaget. Gak terkecuali Kai. Doi langsung lompat ngejauh dari Sehun pas sadar kalo dia tadi tidur melukin Sehun.
"G-gue gak sengaja sumpah deh.." Kata Kai coba ngebela diri.
"Sengaja juga gakpapa Kai.. Seneng kok gue dipeluk lo sambil tidur, kapan lagi ya gak hihi"
Kai jadi salah tingkah gara-gara omongan nyeleneh Sehun. Ditambah lagi anak-anak juga natap penuh curiga gitu ke dia. Muka Kai sekarang udah merah banget nahan malu. Akhirnya Kai kabur ke toilet dengan alesan mau cuci muka.
"Sehun kardus asli! Cari kesempatan dalam kesempitan banget lo sial!" Kata Suho.
"Apa sih.. Lo gak denger tadi tuh Kai bilang gak sengaja tadi hehehe"
"Aaaaahhh I'm lose! Aaaaagggh Kalah sama Sehun!"
"Lucas berisik bego! Masih pagi!"
.
.
.
.
.
.Jadwal mereka hari ini itu sarapan pagi dulu, terus jam 10 mesti keliling sekali lagi buat bahan penilaian sampe jam makan siang. Setelah makan siang baru deh free time sekalian beres-beres buat pulang sorenya.
Kai makan lahap banget padahal menunya bukan ayam. Cuma nasi goreng sama telor. Baru berasa laper setelah gak makan dari kemarin pagi.
"Itu susunya bukan rendah kalori kan Kai.. Tumben lo abisin. Biasanya udah ngegas bilang bikin gemuk." Kata Kyungsoo
"Biarin aja si Kyung.. Emang kenapa kalo gemuk? Seksi tau. Udah Kai gapapa, nih minum lagi susu gue kalo masih mau."
Yang lagi diomongin mah cuek aja mau dibilang apa juga. Abis laper banget. Energinya banyak kekuras gara-gara kebanyakan nangis kemaren.
Lagi enak-enak makan, eh ada aja yang gangguin. Chanyeol tiba-tiba dateng dan langsung meluk Kai dari belakang.
"Kai, maafin aku. Seenggaknya dengerin penjelasan aku dulu Kai.."
Plakk
"Lancang lo ya! Lo bukan siapa-siapa gue lagi sekarang! Jaga sikap!"
Tamparan Kai bikin Chanyeol kaget. Kai emang judes, tapi ga pernah sekasar ini. Mana tamparannya keras banget lagi. Anak-anak yang lagi makan satu meja sama Kai pelan-pelan ngejauh karena ngerasa gak enak buat nyaksiin pertengkaran mereka lagi.
"Kai! Kamu gak pernah gini semarah-marahnya kamu. Bergaul sama siapa? Si pucet? Baru deket beberapa hari aja udah gini kamu ya?"
"Lah anjir bawa-bawa gue lagi si monyet.."
Sehun baru aja pengen nyamperin Chanyeol tapi udah ditahan sama Suho dan Kyungsoo. Kalo gak ditahan bisa-bisa ribut lagi mereka.
"Gak usah nyalahin orang! Aku kaya gini ya karena kelakuan kamu. Punya otak gak?"
Kai lebih milih pergi aja ninggalin Chanyeol. Makanannya belom abis padahal. Keburu bete duluan, mood makannya jadi ilang deh.
.
.
.
.
.
.Semuanya pada sibuk nyatet tugas penilaian terakhir mereka. Kecuali si Lucas, tampangnya suram banget. Dari tadi kerjaannya kalo gak narik napas ya teriak-teriak gak jelas. Bukunya sama pulpennya dipake buat mukul-mukul jidatnya sendiri.
"Lo kenapa si bule? Risih banget gue liat lo. Bukannya nyatet. Sini gue bantuin nepokin jidat lo.. Kalo lo sendiri mah gak berasa." Kata Kyungsoo. Udah pusing banget dia sama tingkah Lucas.
"Hahaha iya Kyung tepok aja jidatnya tuh bule biar waras dikit."
"Lo juga! Jangan nyengir aja kerjaan lo!"
KAMU SEDANG MEMBACA
He Belongs to Me
FanfictionRate M (some chapter) akan dikasih warning pada chapter yang mengandung unsur dewasa. #NON BAKU# Bahasanya bahasa sehari-hari yang kita pake 😅