Study tour ( 2 )

5.1K 418 82
                                    

Jam 8 pagi mereka tiba di pelabuhan. Jadi lokasinya kan pulau, makanya mereka mesti naik ferry lagi buat sampe ke tempat tujuan.

Chanyeol sempet nyamperin Kai pas siap-siap naik ke kapal. Ngasih sesuatu yang pasti Kai butuhin nanti. Aroma therapy.

"Itu nanti kamu cium-cium aja wanginya ya kalo mual." Kata Chanyeol. Kai ngangguk doang. Abis itu Chanyeol balik lagi ke kelompok kelasnya.

"Yaelah segala aroma therapy gaya banget. Minyak angin aturan nih kaya gue bawa." Gerutu Sehun.

Suho ketawa aja liatin Sehun gerutu gitu. Mana ternyata beneran bawa minyak angin lagi. Jadul banget dah emang si Sehun.

Gak taunya bener, baru juga 10 menitan kali diatas laut. Muka Kai udah pucet banget. Dia lagi duduk aja anteng dipojokan sambil nyiumin aroma therapy dari pacarnya tadi.

"Kai, are you okay? Wanna Snack? Or softdrink?" Si Lucas ga berenti nawarin apa aja yang dia punya ke Kai. Orang Kai nya lagi puyeng mabok laut, diajak ngomong mulu makin stress lah dia.

"Berisik ih! Gak mau gue.. Ini gak ada yang bisa jauhin dia dari gue apa?!"

Dengan senang hati tanpa pake bacot apa-apa lagi Sehun ngegeret si Lucas buat jauhin Kai. Anak-anak pada ngakak ngeliat Lucas pasrah banget ditarik gitu aja sama Sehun.

"Sini aja lo udah, gak usah nyamperin Kai dulu. Gatel banget lagian. Mau lo ntar dilempar ke laut sama dia?"

Lucas cemberut ngabisin snacknya udah berapa bungkus aja tuh sendirian.

Perjalanan buat sampe ke pulau masih sekitar 20 menit lagi sedangkan Kai udah gak kuat banget. Pengen muntah tapi susah.

"Kai, mau minum air anget gak?" Tawar Kyungsoo.

Yang ditawarin geleng doang. Gak sanggup buka mulut. Mingkem aja dari tadi sambil nyenderin kepalanya di kursi.

Sehun gak tega liatnya, makanya dia berani-beraniin deketin Kai. Siap deh terima resiko apa aja nanti.

Sehun ngerebut aroma therapy yang dari tadi di hirup sama Kai. Jangan ditanya, pastilah si Kai langsung murka.

"Apaan si.. Balikin gak! Mau gue muntah di baju lo?"

"Diem aja dulu. Nih pake ini.." Sehun ngolesin dikit minyak angin di pelipis kanan kiri Kai.

"Ih apaan si itu! Baunya kaya nenek-nenek! Siniin gak botol gue!"

"Ya ampun emak-emak komplek galak amat si! Nurut napa sekali-sekali.. Diem dulu, tenang.. Biar ngefek itu minyak angin."

Bodo amat si Sehun mah udah dipukul-pukul sama Kai juga. Dia malah maksa kepala Kai buat nyender di bahunya. Di tahan aja tuh kepala Kai biar tetep nyender padahal orangnya berontak mulu. Tapi lama-lama diem deng.

"Udah enakan?" Sehun baru nanya lagi pas Kai nya udah anteng. Kai gak ngejawab. Pas diliat gak taunya udah merem.

Dewi fortuna lagi mihak Sehun banget ini. Kai tidur nyender di bahunya.

"Ya Tuhan.. Gemes banget astaga.. Ya ampun jantung gue.." Kata Sehun dalam hati. Gak mau ngeluarin kata-kata apapun dia. Takut Kai malah kebangun.

.
.
.
.
.
.

Mereka udah sampe di pulau yang dimaksud. Kai mah biasa aja langsung nyelonong buru-buru keluar kapal. Gak merhatiin lagi gimana cowok yang tadi duduk disebelahnya masih tegang ngatur nafas.

Plakk

"Woyy! Hahaha kenapa lo kaku banget? Nih liat liat.. gue tadi foto pas Kai tidur di bahu lo. Muka lo anjir.. hahaha"

He Belongs to MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang