Disitulah Chanyeol sama Sehun berantem. Yang satu pengen lindungin Kai, yang satu ngerasa Kai itu hak milik dia. Gak butuh di lindungin orang lain.
Anak-anak udah pada ngerubung nontonin dua cogan pada tampol-tampolan. Kai bingung mau misahin gimana caranya. Soalnya mereka serem banget. Yang ada malah kena pukul. Nangis doang bisanya.
Gak lama Suho sama Chen dateng. Akhirnya mereka yang misahin.
"Anjg! Sini lo bgst! Kai pacar gue, hak gue mau gimana sama dia! Sini lo bgst" Chanyeol masih aja emosi meskipun udah di pegangin Chen. Tapi kan Chen badannya lebih kecil dari Chanyeol. Ya lama-lama kelepas itu pegangan. Chanyeol ngambil kesempatan itu buat mukul Sehun lagi.
Bugh
Chen lari buat megangin Chanyeol lagi. Kali ini dibantuin sama Jaehyun juga.
"Udah sih woy diliatin anak-anak malu." Bisik Chen di kuping Chanyeol.
"Biarin aja! Ini anak mesti di gebukin emang biar tau diri! Lo siapa hah? Ikut-ikut campur urusan gue sama Kai.." Chanyeol masih gak mau ngalah.
Sehun udah mau ngebales Chanyeol lagi tadinya. Tapi si Kai megang lengannya terus ngegeleng. Kai gak mau Sehun lanjutin lagi. Ngeliat Kai yang udah nangis-nangis, mau gak mau Sehun ngalah aja. Sehun pergi dari sana entah kemana.
Sementara itu situasi di lokasi langsung sepi karena masing-masing ketua kelas nyuruh mereka buat balik wisma aja. Udah malem.
.
.
.
.
.
.Kai lagi nyariin Sehun sambil bawa-bawa obat antiseptik dan plester. Soalnya tadi dia liat ujung bibirnya berdarah karena pukulan terakhir Chanyeol.
Masih gak ketemu juga. Kai udah nyerah. Akhirnya balik aja ke wisma. Eh gak taunya si Sehun udah disana duluan. Tiduran, badannya ditutup selimut sampe pala.
"Kyung, minta tolong dong anak-anak ajakin keluar dulu. Gue mau ngomong berdua sama Sehun. Sebentar aja.." Bisik Kai ke Kyungsoo.
Kyungsoo nurut deh tuh, semua dia ajak keluar. Gak ada yang komplain kecuali si Lucas. Terang-terangan dia bilang kalo ga rela ninggalin Kai sama Sehun berduaan di kamar.
"Yaudah sih! ribet banget lo bule! Mereka juga gak ngapa-ngapain didalem ngobrol doang." Kata Suho.
"Who's know bro?"
"Bodo amat berisik ngomong bahasa Inggris mulu! Tinggal aja sono lo di Spanyol!" Namjoon mulai buka suara dan ngegas.
"Spanyol mana pake bahasa Inggris! Lo gak ganteng jadi jangan dongo juga napa.."
Semua pada ngakak pas Kyungsoo ngomong gitu ke Namjoon. Termasuk yang dikatain juga sih. Mereka cari hiburan sendiri aja sementara dua temennya mungkin lagi ngobrol serius didalem.
Dikamar
"Hun.. Sehun.. Udah tidur? Ini gue bawain antiseptik. Tadi liat bibir lo berdarah. Hun.."
Dengan gerak cepet Sehun buka selimutnya terus narik Kai ngedeket ke dia dan masuk kedalem selimut juga. Tapi ga seluruhnya ya cuma sampe pinggang aja selimutnya.
"Gak akan sembuh kalo pake antiseptik. Dicium lo baru sembuh." Kata Sehun sambil senyum nakal ke Kai. Mata sebelahnya ngedip juga lagi.
"Ish mesum! Sempet-sempetnya ngardus gila ih! Sini diobatin dulu. Lagian kenapa sih lo sampe begini. Harusnya gak perlu sampe sejauh ini Hun.. Gue gak mau orang laen ikutan bonyok gara-gara masalah gue."
Selama Kai ngomong sambil obatin bekas lukanya dia, Sehun cuma ngeliatin muka Kai aja. Mata Kai bengkak banget gara-gara kebanyakan nangis. Pengen nyium itu mata rasanya ;(
KAMU SEDANG MEMBACA
He Belongs to Me
FanfictionRate M (some chapter) akan dikasih warning pada chapter yang mengandung unsur dewasa. #NON BAKU# Bahasanya bahasa sehari-hari yang kita pake 😅