Seneng banget sama spam comment kalian 🥰🥰
Makanya nih aku double up! Baik kan? Hehe
Awas ya gak spam comment lagi...
Happy reading ❤.
.
.
.
.Di mobil mereka berdua diem-dieman aja gak ngobrol sama sekali. Dari mukanya sih kayanya Kai gerogi itu mau ketemu orang tua Sehun. Lagian Sehun juga baru pacaran setengah hari aja udah maksa mulu pengen ngenalin Kai ke orang tuanya. Alesanya sih biar ngebuktiin kalo Sehun bener-bener serius sama Kai.
Sehun genggam tangan kanan Kai yang dari tadi gak bisa diem nepok-nepokin pahanya pelan. Pas Sehun pegang, itu tangan Kai udah dingin banget dan basah juga.
"It's okay Kai.. Kamu bukan mau uji nyali sayang.. Mamah Papah orangnya asik kok." Kata Sehun coba nenangin si manis.
Gak lama mereka sampe disebuah hotel. Kai bingung dong, katanya tadi mau ketemu Mamah Papah nya Sehun tapi ngapain Sehun bawa dia ke hotel? Pikiran enggak-enggak udah muter nih di otak Kai. Pas Sehun gandeng tangannya Kai, dia kaya berat gitu. Gak mau diajak masuk Sehun kedalem lobby hotel.
"Kenapa?" Tanya Sehun.
"I-ini ngapain kita kesini? Katanya mau ketemu Mamah Papah kamu, kok malah..."
"Tuan muda, sudah ditunggu tuan dan nyonya di restaurant.. Mari saya antar."
Kai makin cengo. Itu karyawan hotel kan? Kok manggil Sehun tuan muda? Pas masuk lobby hotel juga ada 6 karyawan berdiri di kanan sama kiri nyambut mereka. Terus masuk restaurant juga di bukain pintu. Lagi-lagi tiap karyawan yang mereka lewatin selalu bungkukin badan.
"Hun, ini..."
"Nanti kamu juga tau kok. Kalo belom paham juga nanti aku jelasin lagi ya sayang. Sekarang fokus ketemu Mamah Papah dulu. Itu mereka.."
Disalah satu meja bundar ada 3 orang yang ngelambaiin tangan ke arah Sehun sama Kai. Itu papahnya Sehun, Oh Donghae. Disebelahnya ada wanita cantik ke bule-bulean, itu mamahnya Sehun. Hyoyeon namanya. Terus ada satu cowok ganteng yang wajahnya hampir mirip sama Sehun. Itu kakaknya Sehun. Kak Yeonsuk namanya.
"Eh ada Kakak juga. Gak kuliah lo?"
"Bolos. Mau ngerayain keberhasilan adek gue yang lepas dari status jomblo abadi. Tapi bucin masih ya?"
"Yee mulut! Untung lebih tua lo.. Nih kenalin pacar baru Sehun. Namanya Kai. Yang Sehun incer dari SMP itu loh.. Manis kan? Hehe"
Kai malu banget. Ternyata Sehun itu cerita-cerita ke keluarganya kalo Sehun udah ngejar Kai dari SMP. Kira-kira bakal dibilang sok jual mahal gak ya..
"S-sore Om.. Tante.. emm Kak?"
"Yeonsuk." Jawabnya sambil senyum.
"Yuyun panggil aja. Susah nyebut nama dia emang." Ledek Sehun ke kakaknya. Untung cuma dilempar kentang goreng sama Kak Yeonsuk bukan dilempar gelas.
Sehun sama Kak Yeonsuk kalo ketemu emang gak pernah akur. Bukan gak akur yang berantem beneran ya.. Tapi lebih ke saling ledek.
"Jadi ini yang namanya Kai.. Penasaran banget mamah pengen ketemu kamu dari dulu."
"Iya, anak papah itu dikenalin ke cewek atau cowok mana aja gak mau. Bilangnya udah ada Kai. Padahal pacaran juga enggak."
"Ya gak usah heran pah.. orang bakatnya Sehun kan ngebucin. Gak punya dia bakat laen."
Kai ketawa-ketawa jaim aja. Keluarganya Sehun supel banget ramah-ramah semua dan bener kata Sehun, mereka asik. Rasa gerogi Kai perlahan ilang. Apalagi pas mamah Hyo pindah duduk ke sebelah Kai terus ngajak ngobrol banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
He Belongs to Me
FanfictionRate M (some chapter) akan dikasih warning pada chapter yang mengandung unsur dewasa. #NON BAKU# Bahasanya bahasa sehari-hari yang kita pake 😅