ML

10.5K 455 150
                                    

Atas permintaan Kai, Sehun lanjutin kegiatannya. Sebelum ngelanjutin Sehun juga udah nanya Kai berkali-kali apa Kai yakin mau lakuin ini? Dan Kai dengan tegas bilang 'iya'.

Tubuh telanjang keduanya udah dapet kenikmatan masing-masing. Terlebih Kai, dia gak bisa berenti ngedesah saat Sehun nyentuh beberapa titik sensitifnya. Bahkan doi klimaks cuma karena Sehun ngulumin puting kanan kirinya bergantian.

"A-aaaahh.."

"Aku belom nyentuh aset kamu loh, udah keluar aja hehe"

"Kamu yang gila ngulumnya! Udah kaya bayi nyusu aja."

"Eyy yang bayik itu kamu sayang.."

"Se-hunhh.. emmhh.. mmpphh.."

Sehun udah mulai lagi nyerang bibir Kai. Bibir tebel dari si tan ini emang udah jadi candu Sehun banget sih. Bahkan sebelom Sehun ngerasain yang asli, dia kan udah sering ngebayangin buat bahan c*li nya sendiri. 🤣

"Sayanghh.. ahh.."

"Sehun.. Sehun babyh.."

Sehun lebih suka Kai ngedesah dengan nyebut namanya dibanding sayang-sayangan. Gak ngerti, fantasinya Sehun emang suka aneh. Padahal kan lebih romantis kalo pake sayang.

Tubuh Kai dibalik jadi tengkurap. Sehun puas banget ngecumbu seluruh tubuh Kai mulai dari punggung, pinggang dan sampelah pada bokong semok Kai yang always bikin Sehun makin gemes. Gemes pengen remes.

"Aahh.. ennhh Sehunhh.."

"Udah gak tahan yaang, aku mau masuk."

Kai buru-buru ngegapai laci yang ada di sebelah ranjangnya. Ngambil botol lube plus kondom. Gak mungkin kalo tanpa lube ngeliat ukuran k*nt*l Sehun segitu gedenya. Kai juga takutlah lobangnya kenapa-kenapa.

Perlahan-lahan Sehun masukin kejantanannya kedalem lubang Kai. Agak susah karena emang masih sempit banget kaya lobang perjaka. Padahal udah berapa kali aja di bobol Chanyeol kan? Pantes aja Chanyeol berasa gak rela.

"Sshh Kaihh.. Sempit banget aah.."

Bless

"Aak-ahhh.. Penuhh.. aahh Sehunhh pelannh.."

Sehun mulai gerakin pinggulnya lambat. Lobang Kai belom terbiasa sama keberadaan pedangnya. Kai masih terus ngeringis sakit pas Sehun bergerak.

"Nghhh Hunhh.."

Yes! Akhirnya pedang Sehun berhasil nyentuh prostat Kai.

"Disini?"

"Aahh yahh.. Bener disituhh.. Aahh ah ouhh yess enakhh.. Sehunhh.. Sehunhh.."

"Yess babyh.. Sebut nama aku terus sayanghh.. aahh sshh ketat banget sih aahh.."

Sehun gak mau kalo cuma ngrasain nikmat dibagian bawah aja. Servis romantis buat Kai harus juga dong. Biar si tan nyaman ngelakuin sex sama dia. Biar berasa dihargain juga dan tau kalo Sehun bener-bener cinta sama dia gak cuma perkara sange. Sehun pun ikut tengkurap nibanin tubuh Kai, ngerapetin badannya sama punggung Kai. Narik kepala Kai supaya nengok dan bisa ngegapai bibir tebel itu lagi.

"Mmpphh.. hmmhh.. Aahh Sehunhh.. Penuh bangethh! aaak-aaahhh.."

Lagi-lagi Kai klimaks duluan. Udah dua kali ngeluarin spermanya, Kai mulai ngerasa lemes. Tapi Sehun gak berenti gerakin pinggulnya. Bahkan saat tadi Kai capai klimaksnya Sehun malah nusukin k*ont*lnya lebih dalem lagi. Saat Kai klimaks lobangnya bakal jadi dua kali lipat lebih ketat. Gimana Sehun gak nikmat coba kalo gitu..

"Hunhh capek.. Aaah udah.. Aku capek nghh yaahh Sehunnh ouhh.."

"Sshh sebentar yaang aku belom keluar aahh Kaiihh.. Kamu nikmat banget sayanghh.. Aahh ah sshh.."

He Belongs to MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang