Ulah Chanyeol

6.7K 458 209
                                    

Kenapa sih comment kalian tuh lucu-lucu banget bikin aku jadi pengen update muluuuuuk
Apalagi yang ngegas-ngegas terus comment nya wkwkwk
Lagi nih ya..

Happy reading ❤

.
.
.
.
.


Kai coba curi kesempatan nelpon Sehun pas Chanyeol lagi didalem bilik toilet. Dia mau ngasih tau kalo Chanyeol itu nahan dia ngunciin dia didalem kamar mandi. Gak tau apa yang bakal Chanyeol lakuin nanti. Tapi Chanyeol cepet banget keluar dari sana dan langsung ngerebut handphone Kai. Terus dia lempar handphone nya ke tempat sampah setelah mutusin panggilan Sehun.

Kai nangis ketakutan. Chanyeol ngeluarin sesuatu dari lemari dibawah wastafel yang Kai gak tau itu apaan. Ternyata itu alkohol. Chanyeol maksa Kai buat neguk minuman keras itu. Kai nolak. Dia kan udah janji sama Sehun kalo gak bakal ngerokok apalagi minum minuman keras lagi. Kai terus berontak dan cuma bisa berharap Sehun cepet nemuin keberadaan dia lewat telepon super singkatnya tadi.

"Ngapain coba maksud kamu nelpon Sehun? Aku tuh cuma mau kasih apa yang kamu suka Kai.. Kamu suka ini kan? Liat.. Liat baik-baik! Ini alkohol yang paling kamu suka sayang.. Kamu bakalan seneng setelah minum ini. Dan kamu bakal jadi anjing penurut yang bersedia aku apain aja. Kamu suka kan kaya gitu? Ayolah sayang.. Aku tau kamu gak akan berubah.."

"Hiks.. Enggak Chan.. Please jangan ganggu gue lagi hiks.. Gue pengen hidup bener.."

"Hahaha hidup bener? Hey.. Hidup kamu itu udah ancur Kai.. Kamu gak ada keluarga. Kamu harus urus diri kamu sendiri. Kamu udah capek dengan keadaan hidup kamu itu.. Kamu cuma bisa seneng ketika kamu sama aku. Kita clubbing, minum sepuasnya ditambah rokok, dan berujung ngent*t sama aku!"

"Stop Chanyeol! Hiks.. Enggak! Gue gak pernah suka lakuin itu! Gue mau begitu cuma karena takut lo ninggalin gue. Saat itu gue buta! Gue pikir cuma lo yang peduli sama gue. Ternyata lo adalah orang yang ngerusak gue! Bajingan!!"

BRAKKK

BUGH BUGH

"Bangsat! Lo apain pacar gue anj*ng?! Banci lo beraninya sama yang lemah."

BUGH BUGH

Sehun udah kaya orang kesetanan sekarang. Dia mukulin Chanyeol terus-terusan meskipun Kai udah teriak nyuruh Sehun berenti.

Lama kelamaan udah banyak anak-anak yang ngerubung di kamar mandi. Kebanyakan dari mereka cuma nontonin aja gak berani buat misahin. Itu Sehun mukanya udah beringas banget. Bener-bener beda dari Sehun yang selama ini orang-orang tau, masa bodo dan nyeleneh.

Sampe akhirnya Suho dateng ngebawa Pak Yunho. Baru deh mereka bisa dipisahin.

"Sehun! Kamu mikir gak kalo bisa kena masalah besar karena ini?"

"Saya gak peduli pak meskipun harus dikeluarin dari sekolah ini! Yang penting ini anak setan harus diabisin!"

Sehun udah mau maju lagi aja ngehajar Chanyeol lagi. Untung ya Pak Yunho gede tinggi juga badannya. Jadi kuat nahan Sehun sendirian.

"Eyy Sehun! Kamu ini keras banget ya.."

"Hun, hikss please.. Dengerin Pak Yunho.. Aku takut hiks hiks.."

Sehun baru mau diem pas liat Kai nangis. Dia deketin Kai terus nangkup muka Kai. Senyum kecil sebentar terus nempelin jidatnya ke jidat Kai.

"Maafin aku, kamu gakpapa kan?"

He Belongs to MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang