Minhee memarkirkan motor beat merah kesayangannya itu didepan pagar rumah Eunsang. Setelah berkaca pada spionnya beberapa saat, pemuda dengan tinggi lebih dari 180 cm itu berjalan kedepan pintu rumah sang kekasih. Ia mengetuk pintunya sampai pada akhirnya sesosok pemuda familiar menyapa indra penglihatannya dengan muka judes kebanggaan pemuda itu.
"Tumben ngetoknya waras, biasanya brutal. Tumben juga jemput Eunsang jam segini, gak telat. Kesurupan lu ya?"
Minhee tertawa anggun, sebelum tangannya ia ulurkan untuk meraih tangan pemuda didepannya.
"Kenalin bang, saya Kang Minhee, pacarnya Eunsang hehe."
Pemuda didepannya yang sesungguhnya adalah Woojin, kakak dari Eunsang, menatap Minhee aneh sebelum memukul pemuda yang jauh lebih tinggi darinya itu.
"Fix lo kesurupan. Eunsang berangkat sama gue aja, minggat lo."
"Lho kok saya diusir? Saya cuma mau jemput pacar saya kok, bang. Kemaren kita udah janjian berangkat bareng. Bang Woojin ga perlu khawatir, saya akan menjaga Eunsang dengan seluruh jiwa saya. Gabakal saya lecetin."
"Lo mabok ya? Kelamaan jomblo ni anak. Sumpah ya Hee, besok-besok gausah jemput Eunsang lagi. Fix gila ni boc-"
"Apaan sih berisik banget."
Minhee yang melihat Eunsangpun langsung saja menubruk Woojin agar ia bisa memeluk sosok yang tiba-tiba muncul itu, "Gemes banget sih pacarnya Kang Minhee, berangkat sekarang ya? Kakak kamu lumayan rese ternyata."
"Minhee gak boleh gitu." Ucap Eunsang sembari balas memeluk Minhee. "Bang, Eunsang berangkat ya sama Minhee. Itu temenin kak Youngmin didalem, makanan abang juga belom abis. Nanti telat lho kuliahnya."
Woojin masih berdiri mematung didepan kedua pemuda yang saling berpelukan itu, "Kalian ngerjain abang ya?"
Eunsang menggeleng singkat, "Engga kok. Eunsang sama Minhee beneran pacaran."
"HAH?!" teriak Woojin mendramatisir. Eunsang melihatnya cuma memutar bola matanya, sudah terlalu lelah melihat kelakuan minus sang kakak. Berbeda dengan Minhee yang sudah tertawa kencang seperti orang kesurupan.
"Keong, keong." Seru Minhee dibalik tawanya.
.
❇️
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Orang Pacaran [minsang]
FanfictionCuma kisah pacaran sehari-harinya Kang Minhee dan Lee Eunsang.