ㅡm for masㅡ

770 193 26
                                    

Minhee dan Eunsang sedang duduk diam dibangku indomart. Iya, mereka berdua habis membeli ice cream lalu memakannya langsung disana, sehingga saat dua batang es krim itu ludes, keduanya memilih untuk berdiam diri saja didepan indomart.

"Sang." Panggil Minhee, mencoba menarik perhatian Eunsang yang asik melihati dua ekor kucing dibawah mobil.

"Kenapa?"

Minhee menghela napasnya lalu menatap wajah Eunsang yang ternyata masih terfokus pada kucing-kucing itu, "Bosen gak sih kita pacaran tapi manggilnya pake nama?"

Akhirnya pertanyaan Minhee tadi membuat Eunsang mulai memperhatikan Minhee, sekalipun terdapat raut kebingungan diwajahnya.

"Maksudnya gimana?"

"Maksudnya kamu gamau apa kita punya petname gitu? Biar makin romantis gitu lhooo."

Gurat kebingungan bukannya menghilang malah semakin menebal diwajah Eunsang. Lelaki itu menggelengkan kepalanya, "Petname? Tapi kita kan gapunya peliharaan Hee?"

Minhee tersenyum miris mendengar pertanyaan idiot yang dilemparkan kekasihnya. Untung pacar, coba kalau bukan. Langsung Minhee tebas ditempat kali.

"Maksudnya nama panggilan sayang gitu lhooo." Jelas Minhee geregetan. Eunsang membolakan bibirnya, tanda mengerti.

"Tapi Minhee kan udah sering manggil Eunsang sayang, terus mau apa lagi?"

Minhee menganggukan kepalanya tanda setuju, tapi sedetik kemudian ia memanyunkan bibirnya, "Tapi kamu gapunya panggilan kesayangan ke aku."

Eunsang menggaruk kepalanya yang tak gatal. Benar juga, ia tak pernah memanggil Minhee dengan kata-kata sayang ataupun panggilan khusus. Ia benar-benar memanggil Minhee dengan nama asli pemuda tinggi itu.

"Emang Minhee mau Eunsang panggil apa? Mau dipanggil sayang juga?" tanya Eunsang.

Minhee menggeleng tanda tak setuju. Lelaki itupun memejamkan matanya, berpikir keras unutk mendapatkan panggilan yang cocok untuknya. Saat sebuah ide terlintas, Minhee segera saja tersenyum lebar sembari memegang kedua tangan Eunsang erat.

"Panggil Mas aja. Mas Minhee gitu."

Pipi Eunsang mendadak memerah mendengar permintaan Minhee. Ia berupaya melepas kedua tangannya dari genggaman Minhee, lalu memukul pundak lelaki yang duduk didepannya itu pelan.

"Ngawur. Gamau ah, kita aja seumuran. Ngapain coba Eunsang harus manggil pake m-mas." Dalam hati Eunsang sedikit merutuki kenapa juga dia jadi grogi begini.

"Ih gapapa kali, aku mau dipanggil mas. Coba panggil aku mas Minhee, gitu. Ayo cobaaaaa."

Eunsang menggeleng heboh sambil terus memukuli pundak serta dada Minhee, "Gamauuu!!!"

"Ayoodong sekali ajaaa."

"Enggak mau, ih! Emang kenapa sih pengen banget Eunsang panggil kaya gitu? Kan gemesan sayang."

Minhee memanyunkan bibirnya, lalu menarik bangku Eunsang agar semakin merapat dengannya. "Gemesan mas. Ayo buruan panggil mas, nanti aku jajanin mi 5 bungkus."

"BENERAN YAH? Okedeh apasih yang engga buat mi." Eunsang menghela napasnya sejenak, sebelum melemparkan tatapannya tepat ke mata Minhee, "Mas Minheeee."

Minhee terdiam. Eunsang ikutan terdiam.

Mereka diam-diaman, sampai Minhee secara brutal menarik Eunsang agar masuk dalam dekapannya.

"GEMES BANGET KAMU HUHU MULAI SEKARANG HARUS PANGGIL AKU PAKE MAS POKONYA."

"IH GAMAU TADI BILANGNYA CUMA SEKALI AJA YA!!!"

.

❇️

.

Cie DOP 1k views acikiwir

Maaci ya kalian yg masi bacain cerita gajelas dengan pairing gold ini ihiw

LAYARKAN MINSANG GUYS

Daily Orang Pacaran [minsang]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang