"Minhee, Eunsang mau digombalin." Eunsang menatap Minhee dengan pandangan berharap. Matanya sudah sengaja ia buka lebar-lebar agar Minhee mau menggombalinya.
"Buset, Minhee kan sering ngegombalin lu. Masih kurang Sang?"
Eunsang mengerucutkan bibirnya. Iya dia lupa kalau sekarang ia tak sedang berduaan dengan Minhee, soalnya ada Dongpyo dan Junho juga didekat mereka.
"Suka-suka Eunsang. Minheeee! Ayo gombaaallll." Rengek Eunsang bak anak bayi yang meminta susu kepada bundanya. Dongpyo bergidik ngeri melihatnya, sedangkan Junho hanya memperhatikan saja. Minhee sebagai pacar yang baik tentu saja langsung berpikir keras untuk memikirkan gombalan maut yang akan ia sampaikan pada sang pacar tercinta.
"Sang, kamu tau gak persamaannya kamu sama apel busuk?"
"Goblok ih Kang Minhee, jelek banget gombalnya." potong Dongpyo cepat.
"Ih biarin aja, kok jadi Dongpyo yang sewot. Kan yang digombalin Eunsang." Tukas Eunsang tak kalah cepat, lalu lelaki itu kembali meletakkan fokusnya pada Minhee yang sudah senyum-senyum sendiri. "Gatau, emang apa samanya?"
"Kamu sama apel busuk sama-sama punya tempat yang akan selalu menerima kamu apapun yang terjadi. Kalau apel busuk punya tempat sampah, kamu punya aku. Ea."
Jika Eunsang dan Minhee sekarang sudah tertawa geli sembari saling menduseli badan sang pacar, beda lagi dengan Dongpyo dan Junho yang sudah terlihat ingin mati ditempat.
"Demi Tuhan, lo berdua balik sahabatan lagi aja plis. Astaghfirullah." Ujar Junho pelan dengan tangan yang sudah ia angkat kemulut, membuat gestur ingin muntah.
.
❇️
.
Kalian bosen gak si kuupdate setiap hari? Wkwkwkwkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Orang Pacaran [minsang]
FanfictionCuma kisah pacaran sehari-harinya Kang Minhee dan Lee Eunsang.