"Sayangnya Minheeee."
Eunsang yang mendengar suara sang pacar tersayang langsung saja melompat dari sofa untuk menyambut Minhee yang sudah berdiri didepan pintu rumahnya yang tak tertutup.
"Kok gak langsung masuk? Biasanya kaya kucing kampung liat pintu kebuka asal nyelonong." Sapa Eunsang yang sudah menduseli dadanya Minhee. Minhee terkekeh gemas lalu memeluk Eunsang erat.
"Kan sekarang statusnya udah gak sahabat lagi Sang, udah pacar. Jadi jaim dikit."
Eunsang mengangkat kepalanya agar matanya bisa secara langsung bertatapan dengan wajah tampan Minhee, "Halah jaim apanya, satu keluarga Eunsang udah tau Minhee kaya gimana. Lagian kalau jaimnya ke Eunsang udah gaada guna. Eunsang udah tau bobroknya Minhee kaya gimana."
"Ya makanya, aku jaim dikit biar keliatan agak serius gitu macarin kamunya sayaaaang." Balas Minhee sembari mengecupi bibir Eunsang singkat namun berkali-kali. Eunsang tertawa geli karenanya, bahkan kedua lengannya sudah melingkar dileher Minhee.
Keduanya sangat asik dengan aktivitas mereka sampai sebuah dorongan keras mengenai tubuh ringkih Minhee. Jadilah Minhee nyusruk kedepan, tentunya dengan Eunsang yang ikut nyusruk dalam pelukannya.
"Edan, edan. Generasi milenial pacarannya didepan pintu. Kesurupan bandarawuhi nyaho kon."
"Bang Woojin ih!!!!"
.
❇️
.
Kalian gaada yg mo mutualan ditwitter?.____. btw makasi lho kalian mau baca books gajelas ini uwu
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Orang Pacaran [minsang]
FanfictionCuma kisah pacaran sehari-harinya Kang Minhee dan Lee Eunsang.