1

6.6K 326 16
                                    

Terimakasih untuk akun IG @couples_moments untuk editan fotonya dan ijin menggunakan editan foto ini sebagai sampul 😉🤗



**














Yuki baru saja selesai nobar film terbarunya di salah satu mall di daerah denpasar Bali . Selama seminggu lebih ini memang ia berkeliling kota di Indonesia  untuk mempromosikan filmnya yang berjudul Kapal Goyang Kapten . 

Keluar dari kamar mandi bioskop ia rencana akan makan bersama cast film yang lainya tapi sampai diluar tiba tiba beberapa wartawan menghampirinya.

" Yuki wawancara dong sebentar "

" Waktunya Yuk bentar aja " 

Yuki kaget karena padahal tadi sudah ada sesi wawancara tentang film .

" Wuiih ada apa nih? Bukanya tadi udahan ya bahas filmnya?? Gue laper nih mo makan dulu bareng yang lain  " tolak Yuki halus

" Bentar aja Yuk "

" Klarifikasi dong , beneran udah jadian?? "

" Wah ga jomblo lagi dong yuk " 

Diberondong beberapa pertanyaan aneh Yuki mengerutkan keningnya .

" Hah?? Klarifikasi apaan? "

" Itu yuk Rio bilang udah pacaran sama lo 3 bulan "

" Iya Yuk kasih statement dong "

" Kapan dan dimana kalian jadian " 

" Wait .... Rio siapa?? "

" Jangan pura pura lah Yuk , itu Rio udah jujur ngomong kalo kalian jadian "

" He em masak seorang Rio Haryanto bohong sih yuk, ayolah tinggal kamu aja kasih statement "

Yuki benar benar cengo  dan merasa linglung .

' Gue masih jomblo ini , nih mereka ngeprank gue kali ya biar gue makin ngenes kejombloanya ' batin Yuki 

" Duh kalian nih mau ngerjain gue ya?? salah info kali ... "

" Kita ga salah info yuk , nih lagi heboh lho di sosmed . Ayolah Yuk bagi cerita sama kita kita " bujuk salah satu wartawan

" Kita juga ga lagi ngerjain lo Yuk, Rio tadi live di wawancara waktu dia ke Hitam Putih "

Yuki terdiam mencerna namun masih tidak bisa terbayang apa yang sedang terjadi .

Untung saja Babe Cabita menghalau wartawan dan menarik Yuki untuk keluar.

" Sorry gaes Yukinya mau makan dulu sama kita kita " 

" Yah yuk, bentar aja yuk "

" Waktunya dong yuk " 

Beberapa wartawan masih berusaha mengejar Yuki namun dengan lihai mereka menghindar dab Yuki hanya tersenyum lebar sambil melambaikan tangan sebagai jawaban.

**

Sampai di restauran , cast film Kapal Goyang Kaptenpun dengan happy menyantap hidangan yang mereka pesan .

Berbeda sengan Yuki yang sedari tadi menatap Hpnya yang tak berhenti berbunyi .

Banyak sekali notifikasi muncul , ratusan mungkin . Dari instagram , twitter, whatsapp,komentar di channel youtubenya pun ramai .

" Makan dulu yuk , mentang mentang udah ada yang punya jadi lupa makan lo " canda Ge pamungkas

" Apaan sih, iya ni gue makan "  Yuki memasukan Hpnya ke tas berfikir nanti akan mencari tahu saat di Hotel saja .

Struggle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang