21

2.8K 250 24
                                    








**


" lo kayak ngeliat setan deh yuk, baru kali ini liat orang mesum dimobil apa? " gerutu Kevin yang kini sudah menjalankan mobilnya

" Apaan sih lo vin,biasa aja gue "

" Biasa aja tapi panik terus tiba tiba ngacir , jangan jangan lo emang ada hubungan sama dia? Eh.. kalo ga salah Al kan namanya? "

" Hmm.. engga vin , ya cuma temenan aja "

" ga baik tu lo temenan sama cowok model gitu, untung waktu digosipin itu juga ga beneran ya yuk "

" Fokus nyetir aja vin, keburu bebek nyokab lo dingin nih "

" Dihh ngegas , iya iya gue fokus nih "

Kevin kembali serius menyetir mobilnya , sedangkan Yuki masih terpikirkan apa yang telah ia lihat barusan .

Jujur saja Yuki sangat kaget karena memang ia tak menyangka bahwa pria di mobil itu adalah Al.

Memang dulu Al juga pernah menciumnya di mobil tapi yang tadi itu benar benar sangat tak terduga  apalagi Yuki tidak mengenal wanita yang Al cium . Bukan dari kalangan artis juga . 

Secepat itu Al berubah? Tapi bukankah ini baik untuknya , jadi dirinya tak perlu terlalu merasa bersalah pada Al .

Yuki menggelengkan kepalanya bingung. Udahlah yuk ga perlu lo pikirin ,batinnya .

Kevin yang melihat tingkah laku yuki juga ikut geleng geleng kepala , takjub karena yuki memang dari dulu lain daripada yang lain. Mungkin gadis itu tengah kumat konsletnya .

" Dah nyampe yuk "

" Eh .. udah ya? Oke thanks ya vin udah ngasih gue tumpangan "

" Yoi santai aja , jangan lupa nih punya lo "

" Hehe bebeknya juga makasih udah di bayarin "

" Segitu doang sih kecil buat gue , see u semoga kita ada project bareng lagi "

"  Aamiin sip lah gue duluan ya vin "

Yuki segera turun dari mobil Kevin dan masuk kedalam rumah .




**



Rio sudah menyelesaikan putaran akhirnya dan ia bersyukur karena bisa kembali lagi menyetir mobil balap setelah sekian lama rehat paska kecelakaan.

Setelah percobaan timnya selesai kini ia kembali ke hotel, besok adalah rapat strategi serta persiapan tahap akhir  dan lusa adalah sesi balapan sesungguhnya . 

Rio tak sabar untuk menyelesaikan balapan kali ini dan segera pulang ke Jakarta tentu untuk menemui kekasih pujaan hatinya .

Seharian ini ia sangat sibuk hingga tak bisa melihat handphone ,dan sungguh heran ketika ia mendapati Yuki hanya memberinya emoticon tinju tadi pagi .. setelah itu? Nihil

Yukinya sama sekali tidak memberi pesan selain itu bahkan hingga malam gadis itu tidak menghubunginya padahal Yuki online.

Semarah itukah? Apa tindakannya tadi pagi keterlaluan? Padahal ia hanya memberi sedikit tanda karena gemas , apa yuki tak suka cincin pemberiannya?

Berbagai pertanyaan muncul difikiran Rio, karena ia tak sabar akhirnya ia menghubungi Yuki tapi sayangnya gadis itu tengah dalam panggilan lain .

" Siapa orang yang ditelfon malam malam begini? " gumam Rio geram , tak tinggal diam Rio mulai spam ruang obrolan mereka agar Yuki tau kalau dia sekarang ingin berbicara dengan gadis itu .

Struggle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang