6

2.5K 262 22
                                    




🙂




**





Siang ini Yuki ada jadwal  fitting beberapa baju rancangan Oscar Lawalata untuk acara peluncuran karya terbaru sang designer .

Ia berangkat ditemani Keyna karena mamahnya harus meeting dengan pihak televisi mengenai honor Yuki yang belum terbayarkan saat mengisi suatu acara .

" Tema nya batik ya kuy..  keren nih pasti "

" Iya , gue sih sempet liat beberapa dan emang keren banget . Batik seluruh nusantara dipakai buat event ini "

" hmm...Terus akan ada berapa model yang gabung? "

" kalau itu gue ga tau , banyak pastinya Key . Btw lo udah pamitan Bara kan? "

" Udah dong .. dia tau kok gue gabut dirumah . Souvenir nikahan juga udah beres semua "

" Hebat ya lo souvenir pake bikin sendiri "

" Apa gunanya gue sekolah seni kalau bakat gue ga tersalurkan ya ga?? "

" Bener bener , tar nikahan gue juga tolong bikinin kalo perlu gratisin "

" Duh gue sih mau mau aja , tapi lo nikahnya sama siapa? Status aja masih ruwet begitu "

" Hahaha bisa aja lo ah ya sapa tau jodoh gue tiba tiba muncul "

" Itu Al gimana? Lo udah kasih jawaban? "

" Belom , gue ga mau gegabah. Mau gue pikirin dulu key ... abisnya gue masih kesangkut utang sama Rio ga mungkin juga gue minta duit Al biar beresin hubungan pura pura gue kan . Bisa dicap cewek matre dong "

" Tapi nih walaupun lo minta juga Al pasti kasih , dia juga kan bayaranya gede . Terus dia itu bukan tipe cowok pemboros... pasti tabunganya banyak"

" Jeli banget lo ngeliatnya  sampe ke tabungan dia segala "

" Hahaha ya gue kan nebak nebak aja , eh ini tempatnya kan? "  Keyna yang menyetir meminta petunjuk Yuki

" Iya bener ,  tuh parkir aja disamping sana "

" Siap komandan "

Setelah memarkirkan mobil merekapun turun dan masuk ke dalam butik .

" Gila sih bajunya bagus bagus semua .. " Keyna mengagumi beberapa rancangan yang sudah terpajang di etalase .

" Lewat sini Key " tuntun Yuki memasuki butik lebih dalam yang ternyata adalah ruangan sangat luas dimana ada mesin mesin jahit serta kain kain yang masih berantakan .

" Siang kak " 

" Ulala cantik .. datengnya pasti paling awal , makasih ya udah mau ikut gabung " Oscar menyapa Yuki ramah .

" Aku yang makasih kak , udah dikasih kesempatan buat lenggak lenggok .. padahal model catwalk aja bukan heheh "

" Ihh jalan kamu aja udah kayak model kok . Ini siapa?? Temen kamu? "

" Oh iya ini Keyna sahabat aku, ga papa kan ikutan nemenin disini? "

" Iya santai aja yuki, hai Keyna ... duh coba kamu tinggian sedikit pasti cucok "

" Udah mentok kak ini " jawab Keyna yang membuat Yuki tertawa

" kecilnya ga suka minum susu tuh kak "

" Terus terusin aja Kuy "

" Hahaha geli gue "

" temenya jangan dibully lagi kasian , oh ya kamu udah liat baju yang mau kamu pakai? "

Struggle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang