4

2.2K 253 21
                                    









**







Indah  , Ibu Rio terlihat antusias menyambut tamu yang baru datang , ya siapa lagi kalau bukan kekasih baru anaknya . 

" Ndak nyangka akhirnya dibawa kesini juga " Sapa Indah

Yuki yang semula bergelayut manja dilengan Rio segera mencium tangan orangtua didepanya .

Ya ini kebiasaan Yuki memang , dan Rio kesal kenapa Yuki harus bersikap sesopan itu .

" Yuki tante " 

" Iya tante tau kok, tante juga pernah liat sinetron kamu . Ayo duduk dulu pasti capek kan? ... bi bawaain minuman kesini ya "

" Njih bu " 

Yuki tersenyum kikuk karena dipandang menyelidik oleh ibu Rio .

" Maaf ya nak Yuki, tante minta kamu main kesini padahal jadwal kamu pasti padat "

" Ngga papa kok tante, mas io udah minta waktu aku dari minggu lalu cuma akunya aja yang masih syuting jadi sempetnya hari ini deh " Yuki mengedip pada Rio

" Mas io?? "

" Panggilan sayang tante hehe "  sekali lagi Yuki bergelayut manja pada Rio yang tengah terbatuk  

" Minum dulu sayang " Indah memberikan anaknya minuman yang baru dibawa oleh bibi

" terimakasih bu "

" Yuki juga silahkan diminum "

" Siap tante "  tak tanggung tanggung Yuki meminum minumanya hingga tandas .

" Kamu haus? Mau tante ambilin lagi? "

" Boleh tante kalo ngga ngrepotin , sekalian cemilannya ya tante "

Indah mengernyit namun ia langsung berdiri " Astaga tante kok ya lupa kalo punya serabi . Sebentar ya kayaknya kamu laper biar tante ambil sekalian "  ibu Rio beranjak ke dalam sedangkan Rio langsung memberi jarak pada Yuki .

" Kamu terlalu menempel pada Saya "

Yuki memicingkan matanya " Yang namanya orang lagi kasmaran tuh begitu aktingnya " jelas Yuki geregetan

" Nah ini serabinya sama minumnya lagi buat kamu  "

" Makasih tante , maaf loh aku ngrepotin "

" Santai aja . Oh ya sambil nunggu ayah Rio pulang gimana kalo kamu cerita sama tante awal mula kok kalian bisa pacaran? "

Ini pertanyaan yang Yuki tunggu dan Yuki harus menjawab sesuai naskah dari Rio meskipun itu memperburuk imagenya .

" Gini tante , jadi kan kita emang udah kenal lama cuman sebatas temen aja sih . Terus sekitar 3 bulan yang lalu..  waktu itu aku lagi mabuk di salah satu Club gitu tante dan yang nolongin aku dan anterin aku pulang ya mas io "

Rio tersenyum mendengar cerita karangannya dari mulut Yuki  , ia sangat tahu bagaimana tipe gadis yang tidak disuka ibunya , ibunya tidak suka dengan perempuan yang minum minuman keras apalagi sampai mabuk .

" Semenjak itu hubungan kita deket hehe ... aku sih yang minta mas io jadi pacar aku tante "  Yuki tersenyum lalu menyandarkan kepalanya dibahu Rio

" Oh.. jadi Rio yang anterin kamu pulang? Rio ndak ngapa ngapain kamu to? " Tanya Indah dengan wajah cemas

" Gini ya nak Yuki, tante sebagai sesama perempuan . Lebih baik kamu jujur saja ke tante ... apa anak tante berbuat sesuatu sama kamu?? "

Struggle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang