3

2.3K 250 12
                                    








**




Beberapa hari ini Yuki sibuk menghubungi teman teman sesama artisnya untuk meminta bantuan pinjaman uang .

Ia bersyukur karena diantara mereka bisa meminjamkan uang padanya dan tidak memberikan tempo pembayaran .

Dan yang paling ia segani adalah kak Raffi yang dengan tangan terbuka memberinya bantuan.

" Lo kalo masih butuh duit bilang aja , tar gue suruh gigi transfer lagi "

" Ngga kak thanks banget , ini udah lebih dari cukup kok . Gue makasih banget sama kak Raffi sama kak Gigi  "

" Santai aja yuk,lo kembaliin pelan-pelan aja ga papa .  Gue pernah kok diposisi lo dan gue maklum  " 

Yuki berkaca kaca " Kak Raffi baik banget "

" Udah yuk ga perlu melow gitu dong , abis ini take nih "  Raffi memberi semangat

" Ashiaaappp " Pekik Yuki kembali bersemangat .

Sebenarnya Yuki masih membutuhkan 500juta lagi , namun ia tidak mungkin meminjam lebih banyak pada Raffi karena sungkan tentunya .

Setelah selesai syuting acara inbox, Yuki langsung menuju ke salah satu mall untuk promosi skincare yang memang menjadikanya sebagai brand ambasador. 

" Mah , mamah cari makan aja dulu nanti abis promo Yuki susul " 

" Kamu kan juga belom makan dari tadi , mamah sekalian aja tungguin "

" Tapi kan Yuki udah ngemil dan mamah belom , udah sana cari makanan dulu . Kalo ga sekalian aja mamah bungkusin buat Yuki "

" Yang manager sebenarnya siapa sih teh , yaudah mamah ke foodcourt dulu "

" hehehe "

Yuki selesai make up dan langsung menuju booth skincare tersebut .

Ia langsung disambut dengan meriah oleh pengunjung yang datang dan tentunya para Yukavers setia .

" Karena waktunya udah mau abis nih, setelah ini langsung acara foto bareng aja yah. Buat kalian yang mau foto sama Yuki bisa tunjukin struk pembelanjaanya disamping kiri aku yah   ..  " pembawa acara mengarahkan kerumunan pengunjung .

Sesi foto bersamapun selesai dan Yuki kembali ke ruang make up yang berada didalam kantor mall.

" Pengunjungnya super ya teh "

" Super banget mah, sampe keringetan gini "

" Nih mamah beliin minuman kesukaan kamu, sekalian makan dulu aja baru kita keluar "

" Jadwal aku selanjutnya apa mah? "  tanya Yuki sambil menyantap makanannya.

" Abis ini  ngga ada jadwal lagi , tapi Keyna bilang dia udah ngasih kamu kerjaan buat besok "

" Oh iya aku lupa mah, besok syuting ftv di  Bogor yah? Mamah ikut ngga?  "

" Kayaknya mamah ga bisa ikut , itu Sakura kan hari pertama ulangan semester . Adikmu itu kalau ngga mamah temenin bisa ga konsen katanya "

" Dimanja mulu sih sama mamah "

" Ya kan masih kecil dia sayang "

Disaat mereka asik berbincang pembawa acara tadi *Martha masuk.

"  Yuki diluar ada yang nyariin lo tuh "

" Eh? Siapa? Pihak mall? "

" Bukan .... itu cowok lo "

Struggle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang