Ini end??
🤓 Iya beneran end dong pembaca setia saya , cerita ini sudah end 😘
Kok cepet??
🤓 Ngga cepet juga kok, kebetulan saya emang suka cerita yang ga terlalu panjang . Kayak drama korea aja yang 16/20an episode biar ga bosen nanti
Padahal nungguin loh ...
🤓 Iya maaf ya, dan terimakasih sudah menyempatkan waktunya untuk membaca dan memberi support pada cerita saya ini
Nanti ada story baru ga kak??
🤓 Tunggu aja ya inshaallah pasti ada
Heheh udah segitu aja salam perpisahan dari saya 😘 Sekali lagi terimakasih sudah pencet bintang di setiap partnya 💃💃💃
**
Malam ini adalah malam yang mereka nantikan , baik Rio dan Yuki sangat gugup.
Yuki menunggu didalam rumahnya dengan seluruh keluarga besar serta beberapa teman dekat yang tentunya juga sahabat terbaiknya Ofar dan Keyna .
Dengan kebaya berwarna biru dan sanggul sederhana yuki tampak sangat menawan .
" Gila tangan lo dingin banget " celetuk Keyna ketika memberikan Yuki minum
" Gue gugup Key "
" Santai aja emang gitu sih , dulu gue sama Bara lebih gugup pas akad nikahnya "
" Dih itu juga gue bakalan lebih heboh lagi dari ini Key "
" Ya makanya lo lebih tenang aja , ambil nafas buang nafas "
" Huff hufff " Yuki mengikuti saran Keyna namun malah tertawa karena sadar Keyna mengerjainya .
" Dasar bumil ngerjain doang " Ya Keyna tengah hamil dan berita ini baru mereka ketahui kemarin karena Keyna telat datang bulan .
" Hahaha abisnya lo kayak mau ujian aja pake tangan dingin segala eh kayaknya rombongan Rio udah dateng tuh "
Yuki juga mendengar deru beberapa mobil yang berhenti didepan rumahnya , jantung Yuki semakin berdegup kencang .
Mamah dan papah segera menuju keluar ditemani sesepuh juga keluarga besarpun telah siap menyambut tamu istimewa mereka.
" Oke saatnya kita keluar Kuy "
" Reina sama Sakura kemana?? Ngga nemenin gue keluar? "
" Makanya jangan fokus sama kegugupan lo doang, adek adek lo udah duluan ngacir . Pada exited banget sama keluarga Rio didepan " ucap Ofar yang tiba tiba muncul
**
Seserahan untuk lamaran Yuki diletakkan disebuah meja panjang yang terlihat begitu cantik dan mewah . Keluarga Rio benar benar menyiapkan semuanya dengan maksimal , jangan lupakan beberapa set perhiasan yang telah Indah siapkan untuk calon menantunya itu .
Yuki keluar dari dalam rumah dan semua mata tertuju padanya ,tentu saja yang paling intens adalah tatapan Rio .
Seminggu tidak diperbolehkan untuk bertemu membuat Rio takjub dengan penampilan Yuki . Mungkin rasa rindu yang membuatnya merasa bahwa Yukinya terlihat semakin luar biasa.
Acarapun dimulai dengan perkenalan keluarga dan setelahnya keluarga Rio menyampaikan maksud serta tujuannya datang jauh jauh dari Solo untuk melamar Yuki .
Sebelum keluarga Yuki menyampaikan putusannya papah Yuki bertanya pada calon menantunya yaitu Rio apakah Rio benar benar yakin memilih Yuki atau ini hanya terpaksa karena insiden minggu lalu .
Yuki hanya bisa menutupi wajahnya yang memerah karena sekarang semua orang tau apa alasan lamaran ini terjadi sangat cepat .
" Saya sangat mencintai Yuki om, bukan karena insiden minggu lalu tapi karena memang hati saya sudah menetap dan sudah dicuri sama anak om . Dan saya ingin tegaskan bahwa Yuki masih terjaga sampai detik ini karena saya juga yang ingin om dan tante salah paham sehingga saya bisa dengan cepat melaksanakan lamaran serta pernikahan nantinya . Saya ... saya akan berusaha menjaga anak om ,melindunginya dan membahagiakannya .. saya yakin atas pilihan saya "
Indah bangga mendengar putra semata wayangnya yang tengah gemetar memegang mic namun terlihat sangat tegas dalam berbicara .
Apalagi Yuki , gadis itu sudah hampir menangis karena pernyataan cinta Rio .
Semua orang begitu lega dan sangat bersyukur karena papah Yuki menerima lamaran itu dan kini keduanya bertukar cincin .
" Kalau saya bisa, saya ingin menghilangkan semua orang kecuali kamu . Supaya saya punya waktu lebih untuk berdua saja sama kamu " gumam Rio ketika ia menyematkan cincin dijari manis Yuki
" Dasar nakal, kalo ga ada keluarga kita ga akan ada juga acara ini mas iio " balas Yuki yang sudah berhasil memasukan cincin ke jemari Rio .
" Benar juga " setelahnya Rio menggenggam tangan Yuki dan mencium kening Yuki , menghirup aroma Yuki yang memabukan.
Semua orang bertepuk tangan melihat pasangan itu , namun tiba tiba Sakura memisahkan keduanya .
" Jangan lama lama kan belom sah " celetuk adik kecil Yuki yang membuat para tamu tertawa .
Rio menggaruk kepalanya yang tak gatal karena malu , kemudian ia menggendong sakura dan mencium pipi adik Yuki dengan gemas .
" Jadi ada yang cemburu hmm "
**
Al benar benar tidak berkedip saat melihat gadis dihadapannya .
" Sayang itu Rachel pengen jabat tangan kamu " Maia mencubit lengan Al
" Aw.. iya bun ... AL " balas Al sambil berjabat tangan .
" Bun dia beneran mirip Yuki "
" Mirip tapi beda orang " bisik Maia
" Banyak sih yang bilang wajah saya mirip Yuki Kato , artis ibukota itu . Tapi saya belum pernah ketemu orangnya jadi saya juga ngga bisa komentar seberapa miripnya kita " Rachel menjawab ucapan Al sambil menatap wajah pria tampan didepannya .
" Maaf ya Rachel, Al ini kaget aja soalnya kamu mirip banget katanya haha aduh tante laper ih tante kesana dulu ya mau ambil makanan . Kamu sama Al dulu ya " Maia yang salah tingkah segera meninggalkan keduanya agar lebih leluasa tentunya .
" Iya tante silahkan "
" Jadi Al?? Udah punya pacar?? " tanya Rachel yang membuat Al melotot , pertanyaan yang benar benar berani dan tiba tiba
" Kenapa ... tiba tiba kamu tanya itu? "
Rachel maju selangkah lalu mengusap jas Al dengan gerakan perlahan " Karena kamu itu tipe saya dan saya ngga akan mau ngedeketin laki laki yang sudah punya pacar " jawab Rachel menatap mata Al
Al langsung mengubah persepsinya tentang gadis didepannya ini , gadis ini hanya mirip Yuki dari segi fisik namun dari sikapnya Al yakin sifat Rachel berbanding terbalik dari yukinya .
**
See you in the next new story 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Struggle
FanfictionYuki Anggraini Kato (lahir di Malang, 2 April1995; umur 24 tahun) adalah aktris Indonesia berdarah blasteran Jepang . Namanya semakin populer setelah Yuki membintangi sinetron Heart Series. Selain berbakat besar dalam dunia akting, Yuki juga kini m...