19

2.9K 306 27
                                    



Happy new year semuanya 💃😍🤓 semoga ditahun baru ini semakin baru juga semangat meraih mimpi kita 😎




**







Flashback

Rio dan sang ayah telah sampai di Singapura , tanpa jeda mereka langsung menuju ke tempat kenalan ayah yang merupakan seorang polisi disana .

" i'm sorry to bother you "

" no problem .. it's my duty as a police officer to help, especially since I consider you as  my own brother. She is there "  teman ayahnya menunjuk sebuah ruangan dan mengantarkan mereka kesana .

Sarah yang tengah frustasi karena ditahan tanpa tau kesalahannya kini kaget ketika pintu ruangan terbuka dan beberapa orang masuk ..  Orang orang yang ia kenal. 

" Rio.. om.. "

" Akhirnya saya menemukan kamu " Rio tersenyum senang karena sebelum tenggat waktu yang ia janjikan pada Yuki ia sudah berhasil menemukan keberadaan Sarah .

Sarah bergerak tak nyaman , ia salah tingkah .

" Silahkan duduk kembali nona Sarah " pengacara keluarga Haryanto meminta mereka untuk tenang dan bicara baik baik ketika melihat gelagat Sarah yang sepertinya ingin menghindar. 

" Rio .. kamu nyusulin aku? Kamu mau bebasin aku dari sini ya?? " Sarah kembali menempel pada Rio namun Rio melepaskan tangan wanita itu dengan tegas .

" Saya kesini untuk membongkar kebohongan kamu "

" Kebohongan apa?? Aku kesini buat pemotretan dan aku ga berniat kabur "

" Kami tidak membahas tentang anda yang sedang kabur nona Sarah " pengacara itu menyela dan memberikan beberapa dokumen pada Sarah.

" Itu adalah surat perjanjian damai kami jika memang nona Sarah telah memfitnah klien kami menyangkut kehamilan anda . Kami tidak akan memenjarakan anda asalkan anda membuat pengakuan di media "

" Fitnah?? Aku hamil anak kamu Rio .. ini cucu om "

" Kamu menolak usulan itu? Jadi kamu berani untuk tes DNA janin kamu? Kebetulan kami juga membawa dokter spesialis kandungan . Dan beliau mengatakan bahwa dengan teknologi rumah sakit disini  kandungan kamu sekarang sudah bisa kita  tes " jawab Ayah Rio

" Nona Sarah .. ini adalah satu satunya kesempatan anda, kalau anda di tes kemudian hasil lab menyatakan kalau anak yang anda kandung bukan anak klien kami maka selaku  pengacara keluarga Haryanto akan menuntut anda dan hukumannya pun tidak akan main main "

" Bicaralah yang sejujurnya Sarah, Saya hanya mau kejujuran kamu "

" Rio kamu berubah banget , kamu seharusnya belain aku " Sarah mulai mengeluarkan air mata buayanya

" Cukup! Air mata kamu  tidak akan mempan lagi pada Saya, Saya hanya butuh kejujuran dan pernyataan di media . Kalau kamu masih tetap bersikeras Saya terpaksa harus menahan kamu lebih lama , ayah sebaiknya kita langsung kerumah sakit saja " 

" Bagaimana dokter? Semuanya sudah siap kan? "

" Tentu tuan Haryanto, suster dirumah sakit sudah menyiapkan semuanya . Kita tinggal membawa ibu sarah kesana "

Sarah kalut , ia bingung harus bagaimana . Tujuannya hanya mempermalukan Rio dan merusak hubungan Rio dan Yuki setelah itu ia sengaja pergi ke Singapura untuk menetap disini dan tentunya menikah dengan Adi , ayah biologis janinnya .

Ini tidak boleh terjadi .. pernikahannya bisa batal kalau ia dipenjara . 

" Tu-tunggu om .. aku akan ambil ini .. " dengan cekatan Sarah menarik kembali surat perjanjian damai dari tangan pengacara keluarga Haryanto .






Struggle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang