( Ranty maria as Sarah )
**
Yuki mencerna kata kata Rio namun reaksinya malah membuat Rio menaikan satu alis.
Yuki terbahak bahak ... " lo becanda kan? , demi apa ini lucu banget deh "
" Apanya yang lucu? Saya sedang tidak ingin bercanda saat ini " jawab Rio dengan wajah serius dan Yuki berhenti tertawa
" Gue masih ga nangkep maksud lo , coba jelasin sekali lagi "
" Baiklah... begini, Saya membutuhkan kamu sebagai kekasih bohongan Saya hanya status dan tentunya akting belaka karena Saya sudah mempunyai kekasih yang sangat saya cintai "
" Kalo lo cinta ngapain lo pake acara pacar bohongan segala " komentar Yuki datar
" Karena kedua orang tua Saya tidak merestui kami , Saya hanya butuh kamu sebagai pengalihan "
Yuki menyedekapkan tanganya " Dan apa yang lo pikirin sampe lo bisa seyakin itu kalo gue akan mau bikin drama bareng sama lo? Kita bahkan ga saling kenal "
" Tentu Saya sudah memperhitungkan semuanya, kamu single dan semua orang dinegri ini tau itu . Dan Saya juga tau ayah kamu sedang mengalami kesulitan keuangan , kamu bisa membantu ayahmu dengan uang yang Saya miliki "
Kata kata Rio membuat wajah Yuki pias , bagaimana pria didepanya sampai tau hal rahasia yang keluarganya simpan??
Papah Yuki memang sedang mengalami masa masa sulit , penipuan investasi dan juga proyek mangkrak serta hutang menumpuk membuat Yuki menjadi satu satunya tulang punggung dikeluarga Kato .
Tapi Yuki yakin masih bisa mengatasi masalah papahnya dengan pekerjaan yang ia miliki meskipun harus ditempuh dengan perlahan .
" Sorry to say nih, keluarga gue emang lagi kesulitan tapi gue ga ada keinginan untuk akting dibalik kamera . Lagian yang namanya ga direstuin .. ya lo harus berjuang dong "
" Ini salah satu bentuk perjuangan Saya, Saya ingin memperlihatkan bahwa kekasih Saya yang saya cintai lebih baik daripada kekasih Saya yang sekarang . Dan mungkin kedua orang tua Saya akan luluh "
Lagi lagi Yuki tercengang, jadi pria ini akan membuat nama baiknya tercoreng begitu?
" Hanya didepan kedua orang tua Saya , Kamu cukup menjadi diri kamu sendiri yang ..... berantakan "
Cukup! Yuki sudah mulai kesal . Ia mengambil koper yang berada di jok belakang lalu dengan galak berkata " TURUNIN GUE SEKARANG!!! "
Rio kaget tentunya dengan bentakkan Yuki dan tanpa disuruh dua kali ia langsung meminggirkan mobilnya .
Yuki membuka pintu mobil namun sebelum itu Rio menyelipkan kartu nama digenggaman tanganya .
" Hubungi Saya kalau kamu berubah fikiran "
Yuki memutar matanya benar benar takjub pada perilaku pria didepanya .
Setelah mobil Rio meninggalkanya , Yuki dengan enteng membuang kartu nama itu lalu menghentikan taksi .
**
Sesampainya dirumah tentu saja berbagai pertanyaan yang menyambut kedatanganya . Bahkan seluruh keluarga serta kedua sahabat bagai kepompongnya juga turut hadir .
" Kalian nih kalo dibilangin ga percaya sih , gue ga ada apa apa sama pembalap itu "
" Ga ada apa apa kok dijemput segala dari bandara, udah kayak adegan sinetron romantis aja kuy " jawab Keyna .
KAMU SEDANG MEMBACA
Struggle
FanfictionYuki Anggraini Kato (lahir di Malang, 2 April1995; umur 24 tahun) adalah aktris Indonesia berdarah blasteran Jepang . Namanya semakin populer setelah Yuki membintangi sinetron Heart Series. Selain berbakat besar dalam dunia akting, Yuki juga kini m...