**
Sarah menelfon untuk menanyakan bagaimana tanggapan ibu Rio pada gadis itu yang tak lain adalah Yuki .
Dan ia harus menahan amarah waktu Rio bilang bahwa ibunya terlihat menyukai Yuki .
" Apa sih yang ibu kamu liat dari dia dan yang engga ada di aku? "
" Maaf sayang, saya juga tidak tahu apa yang ibu lihat darinya . Saya akan lebih berusaha lagi untuk membuat ibu teringat pada kebaikan kebaikan yang sudah kamu lakukan selama kita bersama "
" gimana caranya coba? Ibu kamu ga suka sama aku sayang apalagi sekarang ada perempuan itu , akan semakin sulit "
" Saya yang membawanya pada ibu, saya juga yang menyusun rencana . Saya yakin dengan kesabaran kita akan memenangkan hati ibu .. ibu masih belum tau banyak tentang Yuki dan saya akan membuat image Yuki lebih buruk lagi dimata ibu ... saya mohon bersabarlah "
" Hufftt .. bisa kita ketemu? Aku kangen "
" Baiklah , saya ke apartemen kamu sekarang "
" Aku tunggu sayang "
**
Yuki melepaskan masker dan kacamata hitamnya , ia tersenyum garing menghadap Al .
" hai Al... udah lama ya kita ga ketemu " sapa Yuki
Al tersenyum geli melihat tingkah Yuki yang sama sekali tak berubah .
" Bukan sudah lama tidak ketemu, tapi kamu yang tidak mau bertemu aku kan "
" Ish ga dong... kamu yang sibuk keliling kota , aku sih di Jakarta aja sekitaran situ "
" Queen of ngeles , terus buktinya apa.. kamu juga keliling keliling kan? Oh i know .. kamu di Solo ke tempat pacar baru kamu ya? "
Yuki menggigit bibir dalamnya lalu tersenyum garing lagi .
" Hehehe bisa aja , iya sih aku cuman mampir doang kok langsung pulang ini "
" Hmm.. aku tidak pernah mengira kalo pacar baru kamu itu seorang pembalap, kalau aku tahu pasti aku akan alih profesi saja jadi pembalap "
" Jayus . .. oh ya btw maaf Al soal kejadian dulu itu "
" Kejadian dulu yang mana?? " goda Al
" Yah pura pura amnesia deh , ya pokoknya aku minta maaf Al "
" tidak perlu minta maaf, aku maklum kok . Aku mantan sahabat kamu dan dulu dengan tidak tau malunya aku nembak kamu . Karma sih buat aku ditolak gadis idaman .. tapi aku dengar Keyna akan menikah ya? "
Yuki mengangguk " Iya sama Bara , tau kan? Dia sutradara ftv sama film "
" Iya aku tau , aku juga pernah satu project dengannya . Syukurlah Keyna sudah mendapatkan orang yang tepat "
" kalau kamu gimana Al? Masih sama Alisya kan? " celetuk Yuki dan Al kembali tersenyum dengan mempesonanya .
" Sibuk kerja ya sampai kamu tidak tau berita tentang aku "
Yuki mengernyit bingung
" Aku sama Alisya itu sudah berpisah dari 2 tahun lalu , dan aku sadar kalau Alisya cuman pelarian karena perempuan yang aku sukai menolakku dan sampai sekarang perempuan itu tetap cuek bahkan lebih parahnya lagi dia pacaran dengan seorang pembalap "
Yuki melongo mendengar jawaban dari Al .
" Becanda aja kamu ah " dengan santai Yuki memukul lengan Al namun setelahnya dengan sigap Al menangkap tangan Yuki
KAMU SEDANG MEMBACA
Struggle
Hayran KurguYuki Anggraini Kato (lahir di Malang, 2 April1995; umur 24 tahun) adalah aktris Indonesia berdarah blasteran Jepang . Namanya semakin populer setelah Yuki membintangi sinetron Heart Series. Selain berbakat besar dalam dunia akting, Yuki juga kini m...