17

2.8K 313 36
                                    

Mau update cepet malah masuk angin dan ga enak badan  😭  semoga masih ditunggu







**



Yuki menghela nafas panjang " ga kok kita ga lagi berantem "

" Terus? Kok kak Rio tega sih main belakang gini "

" Udah nanti biar kakak aja yang selesaiin masalah foto ini sama Rionya langsung . Kamu kalem aja yah .. "

" Teteh nih gimana sih mana bisa aku kalem kalem kalo kakak aku yang syantik ini diselingkuhin "

" Husstt jangan teriak teriak juga kali rei , masih pagi banget ini .. mamah papah sama sakura belom bangun kan? "

" Belom sih hehe .. abisnya emosi aku teh "

" Yaudah sana kembali ke kamar kamu , oh ya jangan sampe mamah tau soal ini . Panjang buntutnya ntar "

" Aku sih ga akan bilang teh, tapi kalo mamah liat sendiri ya mana bisa dicegah " ucap Reina kemudian keluar dari kamar Yuki

Semalam memang Yuki langsung tidur karena sudah terlalu capek hingga tak mengecek keadaan hpnya yang kini tengah tergeletak dengan kondisi mati .

" Lupa ngecharge lagi "  gumam Yuki lalu mengambil charger dan mulai menghidupkan hpnya.

Banyaknya notifikasi membuat Yuki sedikit takut membuka sosial medianya . Apalagi banyak juga panggilan tak terjawab .

Ofar, Keyna,Rangga,Al, teman teman terdekat Yuki dan juga tentunya si biang permasalahan itu sendiri . Rio

Melihat panggilan Rio membuat Yuki berfikir tentang perasaannya sendiri . Kenapa ia bisa merasakan sesak ini kalau dirinya tidak punya rasa pada Rio? Apakah hatinya sudah mulai berubah arah?

Yuki terus melamun hingga tak menyadari hpnya berdering lagi dan Riolah yang menghubunginya .

Ia bingung apakah harus menjawab panggilan itu atau tidak ..

" Ntar dulu lah .. bingung juga mau gimana " Mengabaikan hpnya Yuki kemudian berjalan ke lemari bajunya .

Hari ini adalah hari penting karena Sahabat sejak kecilnya melangsungkan pernikahan dan Yuki bersyukur karena Reina membangunkannya pagi pagi jadi Yuki tidak harus terburu buru bersiap .

Keyna sudah menyediakan seragam pada para sahabatnya jadi Yuki kini hanya membawa satu stel baju untuk ganti .

Selesai mandi dan membereskan barang yang akan ia bawa ke dalam tas Yuki segera keluar dari kamarnya .

" Tumben udah seger aja teh? Belom jam 7 loh ini "

" Iya mah kan Yuki mau kerumah Keyna lebih awal aja sekalian nemenin ijab "

" Mau sarapan apa? "

" Aku makan roti tawar aja mah, lagi ga nafsu sarapan.. tar mamah nyusul kan? "

" Iyadong pasti sayang , mamah sama papah nanti sore nyusul "

" Okelah kalo gitu , Yuki pergi dulu ya mah "

" Hati hati dijalan "

" Orang dijemput ofar kok "

" aman kalo gitu "

" Pagi mamah tiriku " sapa ofar sambil memeluk mamah Twina

" Hmmm tumben kamu juga udah mandi pagi pagi gini far "  Yuki tertawa mendengar komentar mamah karena memang ofar jarang sekali mandi pagi bahkan kalau kerumah mereka ofar sempat sempatnya numpang mandi .

Struggle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang