15

24.7K 2.5K 397
                                    

Budayakan vote and comment!!!

Happy reading~~





"kak kita langsung keapartemen?" tanya Anes, Helen mengangguk.

"kita bisa makan siang bareng sama Alanis dulu sebelum anter dia ke bandara" balas Helen.

Kali ini Anes meminta dia yang menyetir karena tidak enak dengan Helen yang selalu menjadi supir beberapa hari ini. Dan Helen tidak keberatan akan kemauan Anes.

Anes menjalankan mobil Range Rover Helen dengan santai. Dia menyalakan dvd player untuk mendengarkan musik kpop kesukaannya.

"huft pusing dah aku kalo kamu udah play musik kayak gini" gerutu Helen membuat Anes terkekeh.

"belajar dulu kak biar nanti pas nonton konser korea langsung,gak kanget. katanya mau nemenin aku nonton konser BP sama konser Taeyeon" kata Anes.

"udah berusaha tapi lagunya bikin pusing, mana mukanya sama semua".

"semua yang gak kenal kpop bilang membernya sama semua padahal mah beda kalo udah kenal. Belum aja liat member SNSD banyak yang mirip sampai di bilang triplet" jelas Anes.

"kamu tau banget yah soal kpop".

"oh iya jelas" bangga Anes. "aku koleksi semua album, kdrama dan macam-macam berbau kpop".

"paling suka boygroup atau girlgroup?".

"aku bukan pecinta oppa sih, aku lebih suka girlgroup gitu" jawab Anes.

"siapa aja contohnya?".

"banyak sih, SNSD,BlackPink, Red Velvet, Mamamoo,Gfriend".

"duh gak tau" desah Helen.

Anes tertawa mendengar ucapan Helen bagi kalangan non kpop pasti akan bingung dan pusing seperti Helen ini.

-

Tak lama mereka sampai diapartemen Helen. Alanis sedang berkutat dengan ponselnya dikamar.

"kak Al" panggil Anes.

Alanis beranjak bangun melihat Anes yang sudah berdiri diambang pintu.

"kapan dateng?' tanyanya.

"barusan, sini keluar" ajak Anes.

Alanis mengikuti gadis itu yang sudah duduk disofa bersama Helen. Alanis duduk disofa yang berbeda dengan Anes dan Helen.

Tiba-tiba Helen merebahkan kepalanya dipangkuan Anes membuat Anes dan Alanis terkejut, bahkan Anes sampai bengong melihat kelakuan Helen.

"gak papa kan aku kayak gini?" Helen menatap Anes yang ada diatasnya.

Anes mengangguk ragu sedangkan Alanis hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat kelakuan sahabat karibnya itu.

"jadi kangen pacar" seloroh Alanis.

"kakak ngomong apa?" tanya Anes karena tak mendengar ucapan Alanis.

Alanis hanya menggeleng lalu beranjak kepantry mengambil minuman kaleng untuk mereka.

"loe udah packing kak?".

"udah, baru selesai" jawab Alanis.

××

Mereka bertiga sudah berada dibandara Soekarno Hatta untuk mengantar Alanis.

"baik-baik loe yah sama adek gue" ucap Alanis pada Helen yang diangguki Helen "dan loe Nes, loe harus sering-sering nemenin sahabat baik gue ini".

"siap komandan" ujar Anes.

KvCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang