Bab 5

3.3K 265 0
                                    

Selain itu, situasi Tang Ke Er saat ini terlalu menyedihkan.

Jika dia muntah darah, maka luka-lukanya akan sangat parah.

Mata Nan Gong Yi menjadi sedikit rumit. Mungkinkah dia salah?

Sudut alis Ye Lan Jue samar-samar terangkat ke atas, namun, wajahnya yang sedingin es dan mata yang tak terduga, membuatnya sehingga tidak ada yang bisa melihat apa yang ia pikirkan.

"Sejak kamu datang, kamu setidaknya harus menjaganya. Sekarang, tubuhmu sudah menjadi milikmu. Bagaimana kamu bisa begitu kejam?" Kembali ke kamarnya, Tuan Hui Yuan tiba-tiba membuka mulutnya, dan suaranya yang pelan sepertinya bergumam pelan. Dia tidak benar-benar emosional, tapi itu cukup mengejutkan Tang Ke Xin.

"Tuan, apa yang kamu tahu?" Mata Tang Ke Xin terbuka lebar saat dia menatap lurus ke arahnya. Saat ini, hanya ada dia dan Tuan Hui Yuan di ruangan itu, dan karena Tuan Hui Yuan sudah menjelaskan semuanya dengan sangat jelas, dia merasa bahwa tidak perlu baginya untuk menyembunyikan perasaannya.

Arti di balik kata-kata Guru Hui Yuan terlalu dalam.

Di Balai Suci tadi, Mu Shao Yu tidak menggunakan terlalu banyak kekuatan dalam serangan itu, jadi masuk akal untuk mengatakan bahwa dia tidak akan terluka, tetapi alasan mengapa dia meludahkan darah, adalah karena dia melakukannya secara diam-diam . Pada titik ini, Guru dapat melihat bahwa dia tidak terlalu terkejut.

Namun, kata-katanya 'sejak kamu datang, maka kamu setidaknya harus aman' menyebabkan dia terkejut secara diam-diam.

Apakah tuan tahu bahwa dia telah pindah ke sini?

Bagaimanapun, seorang master tetaplah seorang master.

"Apa yang aku tahu tidak penting. Yang penting adalah apa yang ingin kamu ketahui?" Tuan Hui Yuan memandangnya dan tersenyum tipis. Dia baik dan ramah.

Saat dia berbicara, dia meletakkan tangannya di pergelangan tangannya. Tang Ke Xin hanya merasakan arus hangat memasuki tubuhnya, dan rasa sakit di tubuhnya segera menghilang.

Tang Ke Xin kaget, master adalah master, kekuatan dokter terlalu kuat.

Tentu saja, Tang Ke Xin lebih tertarik pada makna di balik kata-katanya. Apa yang dia maksudkan adalah jika dia ingin tahu, dia bisa mengatakan apa saja padanya?

Jika itu masalahnya, itu akan bagus.

"Siapa orang itu?" Tang Ke Xin tidak terlalu memikirkannya dan langsung bertanya. Apa yang paling ingin dia ketahui sekarang adalah siapa lelaki itu tadi malam, dan setelah tahu siapa lelaki itu, dia akan bisa berjaga-jaga lebih baik, sehingga dia punya peluang untuk menang.

Karena tuannya tahu segalanya, dia juga harus tahu siapa lelaki itu tadi malam.

"Jika kamu benar-benar ingin tahu siapa dia, ada banyak cara untuk mengetahuinya, jadi tidak perlu bertanya padaku." Tuan Hui Yuan bahkan tersenyum lebih ramah.

Wajah Tang Ke Xin langsung gelap.

Ya, dia memang memiliki cara untuk mengetahui siapa pria itu, tetapi dia tahu bahwa tidak peduli bagaimana dia mencoba, pria itu pasti akan mencari tahu siapa dia begitu dia menemukannya.

Karena itu, tidak peduli apa yang dia lakukan, itu akan bunuh diri. Selama dia bergerak, pria itu akan dapat menemukannya lebih cepat. Ketika waktu itu tiba, dia akan segera menguliti kulitnya dan menarik tendonnya, dan menggiling tulangnya menjadi abu.

Tuan ini tidak baik, saya pikir dia akan benar-benar tahu untuk tidak berkata-kata.

"Tuan benar-benar penyayang." Tang Ke Xin diam-diam mengepalkan giginya saat senyum terbentuk di wajahnya, tetapi makna di balik kata-katanya sangat jelas.

Mind Reading Doctor ConsortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang