"Bisnis apa yang dimiliki Tuan Muda Mu dengan Anda?" Perdana Menteri adalah orang pertama yang meninggalkan Tanah Perdana Menteri, dan dia merasa harus bertanggung jawab atas masalah ini. Mengingat bahwa anaknya telah menggunakan seekor serigala untuk mengusir Mu Shao Yu, dia merasakan sakit kepala.
"Aku hanya ingin dia mengeluarkan penawarnya untuk menyembuhkan racun Yue Er." Mu Shao Yu tidak pernah berpikir bahwa orang yang akan keluar adalah Perdana Menteri, dan setelah melihat Pangeran Ketiga dan Keempat keluar, dia hanya bisa menekan kemarahan di dalam hatinya dengan sekuat tenaga.
"Kamu bisa meracuni?" Ye Lan Chen memandang Tang Ke Xin, seolah-olah dia telah menemukan benua baru, dan tertegun.
Wajah Perdana Menteri juga dipenuhi dengan ketidakpercayaan, "Bagaimana mungkin anaknya meracuni?
"Aku melihatnya dengan mataku sendiri, jadi tidak mungkin salah. Jika Perdana Menteri tidak percaya padaku, bisakah aku bertanya padanya?" Ketika Mu Shao Yu memandang Tang Ke Xin, matanya dipenuhi amarah, dengan cepat menjadi rumit.
"anak kecil, apakah ini benar?" Perdana Menteri tiba-tiba menyadari bahwa dia tidak tiba-tiba menua. Dengan begitu banyak hal terjadi hari ini, hatinya tidak tahan lagi.
Ye Lan Jue menatapnya, sudut mulutnya melengkung, pesonanya menjangkau jauh ke tulangnya, namun membawa serta senyum yang bukan senyum.
Menghadapi tatapannya, Tang Ke Xin merasakan hawa dingin di punggungnya, tetapi dia hanya bisa menggigit peluru dan berpura-pura tidak bersalah. "Tuan Hui Yuan memberi saya ini, saya harus menggunakannya untuk membela diri, jadi saya tidak memiliki penawarnya."
"Jadi itu diberikan kepadamu oleh Tuan Hui Yuan. Tidak heran bahkan dokter kekaisaran tidak dapat menyembuhkannya." Mu Shao Yu segera percaya. Menurut pendapatnya, meskipun Tang Ke Xin sangat berbeda dari sebelumnya, tidak mungkin baginya untuk membuat racun yang begitu kuat.
"Oh, tidak heran." Ye Lan Chen juga langsung percaya.
"Jadi begitulah adanya." Perdana Menteri juga mempercayainya. Adapun apakah pangeran ketiga memiliki bukti atau tidak, hanya dia yang tahu.
Ye Lan Jue tidak berbicara, dan menarik pandangannya.
Hati Tang Ke Xin bahkan lebih terganggu.
"Tuan Muda Mu, anak telah dengan jelas mengatakan bahwa dia tidak memiliki penawarnya. Jika Tuan Muda Mu ingin menyelamatkan Nona Liu, tolong pikirkan cara lain." Wajah Perdana Menteri sedikit gelap. anak kecil itu berkata bahwa racun itu untuk pertahanan diri, jadi dia menduga bahwa Nona Liu mengganggunya lagi.
Dia juga tahu bahwa anaknya diintimidasi oleh mereka di masa lalu, hanya saja pada saat itu, anak selalu mengganggu Mu Shao Yu, dia tidak bisa berbuat apa-apa. Mu Shao Yu adalah orang yang pintar, jadi dia tentu mengerti apa yang dimaksud Perdana Menteri. Ekspresinya sedikit jelek, dan dia menatap lurus ke Tang Ke Xin, seolah berharap bahwa Tang Ke Xin akan mengatakan sesuatu. Hanya saja, Tang Ke Er bahkan tidak memandangnya. Wajah Mu Shao Yu menjadi lebih buruk, tetapi dia mengerti bahwa tidak ada gunanya berbicara lebih jauh, dia hanya bisa pergi.
"Ha, itu benar-benar berbeda sekarang. Di masa lalu, saat kamu melihat Mu Shao Yu, kamu seperti nyamuk melihat darah." Pada saat ini, wajah Ye Lan Chen memiliki ekspresi kegembiraan. Ada banyak hal yang benar-benar menarik hari ini.
Tang Ke Xin tidak menjawab. Dia benar-benar tidak ingin membicarakan masalah ini lagi.
"Raja ini tahu bahwa kamu tergila-gila padanya dan bahwa kamu bisa melakukan apa saja untuk menikah dengannya. Dengan demikian, Raja ini tahu bahwa kamu benar-benar berpura-pura sekarang, tapi jujur saja, tindakanmu benar-benar bagus dan trik ini juga sangat berguna. Baru saja, Raja ini telah melihat Mu Shao Yu dengan ekspresi yang agak bertentangan. " Ye Lan Chen berkata pada dirinya sendiri, dengan ekspresi puas di wajahnya.
Sudut bibir Tang Ke Xin samar-samar berkedut.
"Raja ini berpikir bahwa jika kamu mengutarakan masalah pernikahan, Mu Shao Yu mungkin menyetujuinya. Atau, ketika kita memasuki istana nanti, aku bisa meminta ibu untuk membuat pesanan bagi kalian semua untuk menikahi Mu Shao Yu." Mata Ye Lan Chen berbinar, dan langsung menyarankan.
Kelopak mata Tang Ke Xin melompat, menikahi Mu Shao Yu?
"anak ?" Perdana Menteri memandang Tang Ke Xin dengan ekspresi rumit.
Mata halus dan diam Ye Lan Jue berisi jejak rasa dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mind Reading Doctor Consort
Historische RomaneMalam pernikahan itu panjang dan tak berujung. Namun, pada hari kedua, tidak ada pengantin wanita yang terlihat, dan hanya ada satu surat yang tertinggal. Bagus, sangat bagus, dia benar-benar melarikan diri untuknya di malam kamar pengantin ?! Melih...